CL CONCACAF-Prediksi Sporting Kansas City vs Central 20/10/2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:10/20/2016 07:00 Kamis GMT+7/WIB
CONCACAF Champions League Prediksi FC Kansas City VS Central FC
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola – Tiga grup Liga Champions CONCACAF akan mengadakan pertandingan tunggal Kamis (20/10) besok, dimulai dengan Grup C yang mempertemukan antara kubu Sporting Kansas City vs Central pada jam 7 WIB.

Ronde pertama yang terjadi pertengahan Agustus silam menyisakan cerita menyesakkan bagi keduanya karena dengan hasil seri tersebut peluang untuk lolos semakin sempit menyusul selisih 11 poin dengan Vancouver Whitecaps di puncak klasemen. Walau demikian, mereka seharusnya bisa mensyukuri hasil tersebut karena menjadi satu-satunya angka yang diperoleh selama tiga game pembuka.

City berkunjung ke Real Salt Lake untuk meneruskan kewajiban di ajang MLS. Namun, laga ini berlangsung membosankan lantaran tak ada pihak yang mampu memecah kebuntuan hingga peluit panjang terdengar. Mundur 17 hari dari laga ini, Central bertemu dengan Vancouver Whitecaps sebagai tim tamu hanya untuk diberondong empat gol di depan ribuan pendukung tuan rumah. Inilah partai terakhir yang dijalani Central sebelum hajatan besok.

Bermain di Sporting Park disebut-sebut tidak akan...http://www.90bola.top/berita/CL-CON...Kansas-City-vs-Central-20-10-2016-173639.html

90bola.top
 
Back
Top