Punya 97 Istri, Kakek 92 Tahun Masih Mau Kawin Lagi

tasbrandedbatam

New member
Jakarta Punya istri berapa pun banyaknya tampaknya tak pernah bisa memuaskan laki-laki renta ini. Namanya Mohammed Bello Abubakar, usianya sudah 92 tahun, hampir seabad. Beberapa orang menyebut sudah bau tanah.

Namun berbeda dengan orang tua kebanyakan. Mohammed Bello Abubakar bukanlah sosok laki-laki yang lemah. Dalam usia setua itu ia memilik 107 istri. Namun karena bercerai, kini istrinya tinggal 97 orang. Merasa masih kuat, fit, ia berencana menikah lagi.

Mohammed Bello Abubakar adalah salah satu tokoh kontrovesial dari Bida, Nigeria. Ia melakukan poligami dengan alasan perintah Tuhan. Sampai hari ini ia hidup bersama keluarga besarnya. Dari 107 istri lahir 185 anak-anaknya.

Baru-baru ini, beredar kabar yang menyatakan dirinya telah meninggal, padahal dirinya masih segar bugar. Menurut Mohammed Bello Abubakar isu ini adalah pekerjaan orang-orang yang tak suka pada dirinya.

Menurut Islam, laki-laki hanya diperbolehkan maksimal beristri empat. Namun Mohammed Bello Abubakar memiliki penafsiran lain. Ia menganggap laki-laki boleh beristri berapa saja asal masih mampu dan sehat.

Perdebatannya dengan ulama setempat ini berakhir dengan keputusan, Mohammed Bello Abubakar harus menceriaikan 82 istrinya dari jumlah total 86 orang. Namun Mohammed Bello Abubakar tak menggubris.

Unik, ketika poligami dengan dua istri saja banyak yang menolak, kenapa para istri Mohammed Bello Abubakar mau menerimanya


Foto-foto istrinya >>
 
Back
Top