Apa Kabar Abu Sin, Remaja Saudi Teman 'Chat' Cewek Seksi Amerika?
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Apa Kabar Abu Sin, Remaja Saudi Teman 'Chat' Cewek Seksi Amerika?


Suara.com - Remaja Arab Saudi usia 19 tahun yang dikenal bernama Abu Sin (secara harafiah berarti 'Yang Tak Bergigi') belum lama ini jadi terkenal berkat video percakapan online (live chat)-nya viral di internet. Dia kemudian jadi lebih terkenal lagi ketika lantas ditangkap aparat berwenang Saudi atas tuduhan "berbuat tak senonoh".

Kini, bagaimana kabarnya? Menurut situs Al Arabiya, baru-baru ini, Abu Sin telah dibebaskan dari tahanan dengan uang jaminan. Penahanannya oleh aparat sendiri sempat mencapai seminggu lebih, gara-gara aksinya dengan gadis Amerika Serikat (AS) via YouNow yang kemudian juga tayang di YouTube itu.

Sebagaimana dikutip situs Al Arabiya dari salah seorang juru bicara Kepolisian Riyadh, Letnan Fawaz al-Miman, Abu Sin sendiri "ditahan karena melanggar norma dan nilai-nilai agama."

Diketahui, dalam video percakapan itu, Abu Sin dan Christina Crockett, sang gadis asal California, sebenarnya tidak bisa dikatakan berkomunikasi dengan lancar. Itu karena mereka satu sama lain saling tak mengerti bahasa masing-masing. Abu Sin tak bisa berbahasa Inggris, sedangkan Crockett tak paham bahasa Arab. Namun justru komunikasi mereka dianggap lucu dan menarik, hingga mengundang banyak penonton.

Namun, tak lama usai video chatting mereka itu tayang dan populer di YouTube, Abu Sin justru kemudian ditangkap dan ditahan pihak berwenang di negerinya. Polisi menyebut bahwa video Abu Sin "menggoda" generasi muda pemirsanya, serta mengundang "perhatian negatif" pemirsa seluruh dunia terhadap Arab Saudi.

Seperti dilansir situs Ary News pula, dalam sebuah video yang diunggah tak lama usai pembebasannya dari tahanan, Abu Sin mengaku menyesal telah melakukan percakapan online itu. Dia juga berjanji ke depan tidak akan melakukannya lagi.

Di pihak lain, ketika Abu Sin ramai diberitakan ditahan polisi, Crockett sang rekan chatting, juga mengunggah videonya sendiri. Crockett menolak membantu Abu Sin dalam kasusnya, bahkan menolak membuat permohonan khusus untuk membebaskannya.

Yang jelas, menurut pemberitaan media Saudi pula, kasus ini sendiri masih berjalan, dan pihak berwenang disebut masih melakukan investigasi lanjutan. Jika terbukti bersalah, Abu Sin terancam dipenjara selama lima tahun dan atau dikenakan denda hingga mencapai 3 juta Riyal (sekitar Rp10,4 miliar). [Al-Arabiya/Ary News]


spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.824
 
Reputasi: 1589

       





    #2   Report Post  

Re: Apa Kabar Abu Sin, Remaja Saudi Teman 'Chat' Cewek Seksi Amerika?

adu cuman gara'' vidio doang . mau dpnjara sampai 5 tahun/di denda 10.4 miliyar
kasian banget
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






    #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Apa Kabar Abu Sin, Remaja Saudi Teman 'Chat' Cewek Seksi Amerika?

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
adu cuman gara'' vidio doang . mau dpnjara sampai 5 tahun/di denda 10.4 miliyar
kasian banget
mungkin tujuannya agar remaja lainnya tak melakukan hal serupa. lagian di Arab uang segitu ga terlalu membebani, karena rata2 ortu mereka kaya
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.824
 
Reputasi: 1589






    #4   Report Post  

Re: Apa Kabar Abu Sin, Remaja Saudi Teman 'Chat' Cewek Seksi Amerika?

Kutip:
Oleh spirit View Post
mungkin tujuannya agar remaja lainnya tak melakukan hal serupa. lagian di Arab uang segitu ga terlalu membebani, karena rata2 ortu mereka kaya
iyasi den bener juga . tpi jangan segitunya juga sampai mau dipenjara 5 thn . kn ksus nya cuman vidio doang . bukan narkoba/pembunu
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






    #5   Report Post  

Re: Apa Kabar Abu Sin, Remaja Saudi Teman 'Chat' Cewek Seksi Amerika?

wajar aja dia ditangkap melihat cewe bule aja sampai kayak baru lihat aja

abu sin terlalu nafsu chat sama tuh bule
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






    #6   Report Post  

Re: Apa Kabar Abu Sin, Remaja Saudi Teman 'Chat' Cewek Seksi Amerika?

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
wajar aja dia ditangkap melihat cewe bule aja sampai kayak baru lihat aja

abu sin terlalu nafsu chat sama tuh bule
karena di arab ga ada orang bule den
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






    #7   Report Post  

Re: Apa Kabar Abu Sin, Remaja Saudi Teman 'Chat' Cewek Seksi Amerika?

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
karena di arab ga ada orang bule den
ngak pernah lihat cewe pakai tank top ya den

jadi abu sin heran dan terpesona

coba tuh bule chat sama gue aja ada alamat chat ya ngak den pengin coba juga

itu chat pakai camfrog ya den ?
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






    #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Apa Kabar Abu Sin, Remaja Saudi Teman 'Chat' Cewek Seksi Amerika?

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
karena di arab ga ada orang bule den
ak pernah baca artikel yang di tulis republika, ada trend baru wanita2 arab menikah dengan pria bule. Tak di jelaskan apakah bule2 itu menjadi mualaf atau tetap pada agamanya

Kutip:
REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI--Kaum perempuan di Uni Emirat Arab punya gaya hidup baru. Lebih berorientasi pada karier dan menikahi kaum pria bule.

Demikian data statistik yang diterbitkan Biro Statistik Nasional UEA
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.824
 
Reputasi: 1589

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 4
Elin_A, rizalolo, Tonisanjaya
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Foto Cewek-Cewek Seksi Pemandu Warnet Gia_Viana Politik, Ekonomi & Hukum 34
Cewek-Cewek Bilyard Seksi rizalolo Politik, Ekonomi & Hukum 4


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.