Perangi Kecoa Dengan Bahan Ini

kurasakti

New member
bg4.png


Di rumahmu banyak serangganya, Gan? Apalagi kecoak adalah musuh utamamu, karena serangga ini bisa terbang dan mengotori rumahmu. Sudah kamu tebas sana sini tapi binatang ini malah terbang, ngeri kan ya? Tapi tenang Agan bisa siapkan jurus ampuh saat kecoak terbang.

Gunakan saja jeruk purut, Gan karena mengandung Minyak esensial yang mampu basmi semua serangga. Minyak ini berasal dari distilasi uap daun jeruk purut (kaffir lime). Caranya mudah, Gan dengan meneteskan 10 tetes minyak esensial jeruk purut ke dalam 2 gelas air. Lalu masukkan campuran ke dalam botol. Nah, jika serangga datang mengganggumu tinggal semprotkan larutan ini Gan. Untuk mengantisipasi kecoak memenuhi kamar mandimu, tuangkan ramuan ini di daerah lubangan got atau saluran pembuangan air agar aman dari kecoak, Gan.

 
kalin sering ga tega kalo mau bunuh binatang.. kecuali nyamuk dan semut.. itu pun kalo udah bener-bener mengganggu..
karena kalin berpikir.. ini binatang kan pasti lagi keluar dari sarangnya buat cari makan untuk anak-anaknya.. dan anak-anak tsb pasti juga lagi nunggu bapak/ibunya dengan harap cemas.. nah, kalo kalin bunuh.. ntar anak-anak itu gimana? -_-a
 
Back
Top