Prediksi Inter vs Southampton 21-10-2016

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:10/21/2016 00:00 Jumat GMT+7/WIB

UEFA Europa League Prediksi Inter Milan VS Southampton

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)




Prediksi 90bola - Tertinggal dalam persaingan di Group K Liga Europa musim ini, Inter yang bakal menghadapi Southampton di matchday ketiga ini diwajibkan untuk memenangkan pertemuan ini jika peluang lolos ke fase selanjutnya tak kian sulit untuk mereka wujudkan.

Digadang-gadang bakal menguasai persaingan di Group K Liga Europa musim ini Inter justru tampil sangat mengecewakan. Dalam 2 laga sebelumnya Inter selalu menelan kekalahan atas Hapoel Be'er Sheva dan Sparta Prague. 2 kekalahan ini membuat Inter harus puas duduk di dasar klasmen sementara tanpa poin sama sekali. Oleh karenanya jika ingin peluang mereka tetap terjaga Inter harus bisa memanfaatkan laga kandangnya kali ini.

Inter memang tengah mengalami fase terburuknya. Sudah empat pertandingan tim ini tidak pernah menang. Bahkan tiga partai terakhir selalu berujung kekalahan. Terakhir, dalam laga melawan Cagliari di kandang, Nerazzuri keok 1-2 dan kapten Mauro Icardi gagal penalti. Untuk menambah parah situasi, Icardi terlibat konflik dengan ultras setempat akibat kalimatnya dalam biografi.

Pelatih Frank De Boer kemungkinan tidak akan memasukkan nama sang penyerang Argentina dalam starting XI. Sebuah kehilangan besar jika melihat ketajamannya. Belum lagi tidak...http://www.90bola.top/berita/Liga-Europa-Prediksi-Inter-vs-Southampton-21-10-2016-173803.html
 
Back
Top