CL CONCACAF-Prediksi Pumas vs W Connection 21/10/2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:10/21/2016 09:00 Jumat GMT+7/WIB
CONCACAF Champions League Prediksi Pumas U.N.A.M. VS Williams Connection
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola – Suatu kehormatan bagi Estadio Olimpico Universitario yang ditunjuk sebagai venue pertandingan pamungkas di kompetisi Liga Champions CONCACAF Grup A. Pumas selaku tuan rumah pun berjanji untuk menyuguhkan penampilan terbaik saat menjamu W Connection pada Jum’at (21/10) pagi jam 9 WIB.

Kepercayaan diri masyarakat setempat bukannya tanpa dasar; klub kebanggaan mereka sempat menggila di pada putaran pertama dan menggilas sang rival 2-4 di kandang lawan awal Agustus silam. Jadi, mereka menginginkan lebih banyak gol tercipta tengah pekan nanti.

Tambahan tiga angka itu kini membawa Pumas di posisi runner up, selisih satu angka dengan Honduras Progreso yang menduduki peringkat puncak usai merampungkan semua partai. Dengan demikian, ini merupakan kesempatan bagi Pumas untuk melakukan kudeta.

Pumas masih aktif bertanding di ajang kompetitif hingga Senin (17/10) kemarin, adapun yang menjadi lawan ialah Toluca dan anak-anak menyerah lewat kedudukan 2-1 lantaran minimnya dukungan yang diperoleh saat itu. Kekalahan ini merupakan ketiga kalinya dari enam pertandingan beruntun. Musibah ternyata juga menyerang kubu Connection yang menantang Progreso akhir September lalu untuk menjalai game week ketiga di pentas ini. Namun, mereka malah pulang dengan tangan hampa akibat dikubur lewat gol tunggal.

Connection mesti ...http://www.90bola.top/berita/CL-CONCACAF-Prediksi-Pumas-vs-W-Connection-21-10-2016-174037.html

90bola.top
 
Back
Top