Aturan ngatain orang  yang bagus
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Sorry kebanyakan, gak tau cara ngapus thread

Bro/sist tadi ane ke dalam mall mau ke tempat jual minuman sachet, ane lewat tempat baju cewek, ane kan beli tea jus sachet trus ke kasir cewek belakang ane cewek temenya, ane sendiri pembelinya, kasirnya nanya ke ane ada lima ratus gak sambil udah nyiapin kantong merah, ane bilang gak ada, dikasir ada permen lolipop, ane tanya harganya, dia bilang lima ratus, dia mau ambil permenya udah keduluan ane ngambilnya, dia tersinggung, dia ngatain ane secara tidak langsung, dia bilang kekantong 'kantong ni kenapa', trus dia ganti kantongnya padahal kantongnya gak kenapa napa, temenya kasir nyindir ke ane secara tidak langsung mentang2 ane tadi lewat tempat baju cewek, dia bilang "kantongnya seksi", ane pengen bales bilangin tapi gak tau cara bilangnya, pengen ane jawab "kenapa kantongnya diganti" "siapa yang seksi" tapi takut salah, ane mau nanya, aturanya ngatain orang yang bagus gimana? Thx
Cyber404 Cyber404 is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Aturan ngatain orang yang bagus

Sorry kebanyakan, gak tau cara ngapusnya
Cyber404 Cyber404 is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Aturan ngatain orang yang bagus

ok, yang satunya saya delete..

Ngatain orang yang bagus?
Coba aja pake kata-kata yang bagus..
Misal.. Biasanya ngatain, "Buta, lo!"
Nah, kali ini pake kata-kata kayak gini.. "Ih, mata lo setajam mata elang, deh.."
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 358

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Sorry kebanyakan, gak tau cara ngapus thread

Kutip:
Oleh Cyber404 View Post
Bro/sist tadi ane ke dalam mall mau ke tempat jual minuman sachet, ane lewat tempat baju cewek, ane kan beli tea jus sachet trus ke kasir cewek belakang ane cewek temenya, ane sendiri pembelinya, kasirnya nanya ke ane ada lima ratus gak sambil udah nyiapin kantong merah, ane bilang gak ada, dikasir ada permen lolipop, ane tanya harganya, dia bilang lima ratus, dia mau ambil permenya udah keduluan ane ngambilnya, dia tersinggung, dia ngatain ane secara tidak langsung, dia bilang kekantong 'kantong ni kenapa', trus dia ganti kantongnya padahal kantongnya gak kenapa napa, temenya kasir nyindir ke ane secara tidak langsung mentang2 ane tadi lewat tempat baju cewek, dia bilang "kantongnya seksi", ane pengen bales bilangin tapi gak tau cara bilangnya, pengen ane jawab "kenapa kantongnya diganti" "siapa yang seksi" tapi takut salah, ane mau nanya, aturanya ngatain orang yang bagus gimana? Thx
ga pantes jadi kasir atau penjual tuh yang ngatain customer. Kl di perusahaan multi nasional sudah di pecat pelayan seperti itu. biasanya org yg suka ngomong kasar terhadap orang lain dipicu pada pola hidupnya yang tak baik. Kurang bahagia dalam lingkungan keluarganya atau bisa juga dia tinggal di lingkungan yang tak beretika
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.226
 
Reputasi: 1549






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Aturan ngatain orang yang bagus

ga pantes tu orang jadi kasir . pantes nya jadi pdagang kaki lima
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.051
 
Reputasi: 19






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Aturan ngatain orang yang bagus

sabar aja udah gan, hehe
tobiz tobiz is offline
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Aturan ngatain orang yang bagus

Katakan dengan baik yang penting tulus. Dah deh pasti top. Top buat kita juga.
giman001
giman001 giman001 is offline
National Level

Post: 554
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.