Empat Pasang Sepatu Yang Wajib Dimiliki Oleh Para Pria

hajri99

New member
GAGAN STORE – Fashion bagi wanita bisa berarti banyak. Untuk gaun saja wanita memiliki beberapa model dan jenis yang bisa menjadi pilihan dan disesuaikan dengan kebutuhan atau acara yang akan dihadiri. Bagaimana dengan pria? Berbeda dengan wanita, pilihan fashion yang dimiliki oleh pria tidaklah banyak. Tapi bukan berarti pria tidak bisa terlihat fashionable. Kunci dari penampilan pria adalah sepasang sepatu yang menyempurnakan pilihan outfit mereka (Lihat disini koleksi DC Shoes Indonesia). Setidaknya ada empat pasang sepatu yang harus dimiliki oleh para pria. Apa saja? Empat jenis sepatu yang wajib dimiliki oleh pria:

Article.jpg


The brown leather brogue. Jenis sepatu ini berasal dari Skotlandia dan Irlandia dan sekarang bisa dikatakan menjadi sepatu andalan para pria. Sepatu ini menjadi andalan karena terkenal dengan fleksibilitasnya. Kamu tidak perlu ragu memadukan sepatu ini dengan outfit pilihan. Suit atau gaya yang lebih berkesan kasual dengan blazer atau jaket bahkan sweater dan jeans dapat kamu padukan dengan sepatu model ini.

The black leather oxford. Bagi kamu yang menyukai penampilan yang berkesan sederhana tapi tetap rapi, maka ini jenis sepatu yang wajib kamu miliki. Terutama untuk kamu yang harus mengenakan suit ketika bekerja karena sepatu ini merupakan pilihan yang tepat untuk menyempurnakan penampilanmu ketika mengenakan tuksedo dan slim fit suit.

The suede loafer. Untuk tampilan yang lebih kasual, misalnya kencan atau sekadar hang out bersama teman di bar favorit, pilihan yang tepat adalah mengenakan loafer. Untuk bahan, lebih baik kamu memilih yang berbahan suede karena lebih nyaman dan cocok digunakan segala musim. Karena kita tinggal di negara tropis dengan curah hujan yang tinggi pastikan kamu memberikan tindahakan preventif seperti menyemprotnya dengan semprotan anti air. Dan segara mengeringkannya kalau tidak sengaja basah terkena air atau hujan.

The low top trainer, white will be better. Selama ini sneaker dikenal berwarna gelap dan hanya dikenakan ketika berolahraga atau di gym. Beberapa musim terakhir hal ini berubah. Sneaker mulai dilirik sebagai fashion item. Beberapa brand fashion ternama mengeluarkan sneaker sebagai bagian koleksi terbaru mereka. Tidak ada salahnya kamu memiliki sepasang sneaker untuk menemani kegiatan harianmu. Putih merupakan pilihan yang tepat mengingat sneaker putih sedang menjadi tren saat ini.

SUMBER
 
Back
Top