[Android/iOS] MMOG Swordsman Legend

MMOG.asia

New member
article1.png

Swordsman Legend
Pertarungan tanpa akhir dimulai…​​

Satu lagi game di tahun ini dengan banyak keunggulan dan tentunya freebies game dengan elemen nostalgia novel terlaris dari cerita pendekar-pendekar silat Wuxia, “Swordsman Legend! – Return of the Condor Heroes”, yang bisa dimainkan di ponsel-ponsel kesayangan kalian.

Game berbasis strategy turn-based dengan elemen tampilan karakter lucu dari tokoh-tokoh film serial silat yang pernah sukses di layar kaca Indonesia. Beragam petualangan yang bisa diikuti, mulai dari Ekspedisi, Instance, PvP, Guild War, dan segudang aktivitas harian akan menjadikan permainan ini semakin seru untuk dimainkan.

Berikut dibawah ini beberapa fitur unggulan yang bisa di temui di dalam game Swordsman Legend:

  1. Instance adalah fitur unggulan yang bisa diikuti setiap harinya. Setiap pemain tidak hanya bisa mendapatkan resource, namun kalian bisa mendapatkan Gold yang merupakan mata uang utama serta Relic ataupun Chipnya dari salah satu instance tertentu.

article2.jpg
article3.jpg

  • Refine adalah fitur unik dimana setiap pemain bisa menukar Hero, Relic atau Hero Chip, Relic Chip yang sudah tidak terpakai dengan Essence poin, yang mana essence poin ini bisa ditukar kembali dengan Hero Chip ataupun Relic Chip. Komponen lainnya adalah Rebirth yang memudahkan kalian jika ingin men-transfer semua atribut Hero yang tidak terpakai untuk dipakai kembali ke Hero lain.

article4.jpg
article5.jpg

  • Upgrade Star adalah fitur khusus dimana setiap pemain bukan hanya sekedar mendapatkan tambahan atribut status namun juga Hero yang di upgrade akan mengalami perubahan tampilan jika mencapai upgrade bintang tertentu.

article6.jpg
article7.jpg

  • Fortune adalah serangkaian fitur utama yang bisa terus diikuti setiap harinya seperti: Hadiah Login Harian, Hadiah Stamina, Game Arena, Hadiah Relic Harian, Exchange, Dish, Game Monopoli, dan sebagainya.

article8.jpg
article9.jpg


Buktikan kalau kumpulan jargonmu layak diacungkan Jempol –– atau pantas menjadi tim penguasa persilatan. Game dengan beragam tantangan yang mampu membuatmu semakin ingin melanjutkan petualangan yang sudah dimulai. Swordsman Legend!!! Pertarungan tanpa akhir dimulai...


Official Site http://sl.mmogasia.mobi/
Fanspage https://www.facebook.com/mobiSL
Registrasi dan Like & Share Event: http://sl.mmogasia.mobi/pre_register/index.php
 
Back
Top