Honda Beat Street Esp, Motor Matic Honda Adventure

zaizie

New member
Seperti tidak pernah kehabisan ide untuk membuat produk motor terbaru, pabrikan honda kembali merilis motor terbarunya. Motor yang baru baru ini membuat geger pecinta otomotif dalam negri yaitu Honda Beat Street Esp. Karena sebelum dikeluarkannya Honda Beat Street Esp, pabrikan motor asal jepang ini telah merilis Beat POP eSP dan Beat eSP yang dikeluarkan pada awal tahun ini. Tentunya ada maksud dan tujuan dari pabrikan honda mengeluarkan motor matic terbaru nya ini, dari hasil pengamatan kami, tujuan dikeluarkannya Honda Beat Street Esp tidak lain untuk menambah dominasi motor beat di pasar motor matic dalam negri.

Dan khusus untuk Honda Beat Street Esp tujuan dikeluarkannya yaitu untuk menggeser dominasi kompetitornya yaitu Yamaha X-Ride, sebagaiamana yang kita ketahui bersama Yamaha X-Ride adalah motor matic buatan yamaha mengusung konsep adventure yang sudah dikeluarkan beberapa tahun yang lalu. Dilahirkan untuk bersaing dengan Yamaha X-Ride, tidak heran jika Honda Beat Street Esp ini dilahirkan dengan mengusung konsep yang sama dengan pesaingnya yaitu konsep adventure. Tampilan penjelajah dan adventure pada motor ini bisa dilihat dari desain body yang ada pada motor ini. Ya dengan tampilan motor yang begitu agresif, kami rasa motor ini sangat cocok bagi mereka yang suka menjelajah di alam.

Jika sobat ingin mengetahui lebih lengkap dan jelas tentang motor terbaru honda ini, silahkan baca Spesifikasi dan Harga Honda Beat Street Esp di situs otosite.net
 
Back
Top