Gagasan Untuk Menata Rak TV Buat Kenyamanan Keluarga

Nays99

New member
GOODIES – Ruang keluarga berfungsi sebagai tempat berkumpul yang terkadang bukan hanya untuk pemiliknya saja. Ada beberapa pemilik rumah, yang memanfaatkan ruang keluarga sekaligus sebagai ruang tamu. Ikon dari ruang keluarga sendiri adalah rak TV beserta pernak-perniknya. Karena itu, penting untuk memberikan penataan yang sedap dipandang mata agar nyaman melakukan aktivitas diruangan tersebut. Berikut Goodies akan memberikan ide untuk menata rak TV di rumah kamu.

Selasarakan warna dekorasi dengan rak TV. Siapa yang memilih rak TV untuk meletakkan televisi dan perangkatnya? Ya, sebaiknya jangan sia-siakan untuk membeli rak kecil. Kamu bisa memilih rak tv yang cukup besar dengan tempat untuk menaruh beberapa barang-barang lainnya supaya lebih bermanfaat. Namun, untuk pemilihan barang, sebaiknya selaraskan warna dekorasi dengan rak TV. Misalnya, rak TV yang terbuat dari kayu dengan warna gelap bisa dipadukan dengan warna cerah dan warna pastel seperti putih, hijau muda, atau kuning gading untuk memberi kesan manis, atau dekorasi yang terbuat dari besi dan kayu bekas untuk kesan industrial.
1913212-730x410.jpg

Tambahkan tanaman untuk kesehatan mental dan fisik. Selain untuk mempercantik ruangan, tumbuhan dalam rumah juga bisa bertindak sebagai pembersih udara alami. Semua bagian dari tumbuhan, seperti dedaunan dan akar, akan bekerja sama dalam menyerap polutan kimia di dalam ruangan rumah. Bahkan beberapa penelitian menunjukkan bahwa menempatkan tanaman di rumah memiliki manfaat kesehatan mental dan fisik. Karena itu, untuk menambahkan tanaman di rak tv kamu bisa memilih tanaman sukulen atau kaktus bisa menjadi solusinya.

Pajang barang koleksi. Apa barang koleksi kamu memungkinkan untuk diletakkan di rak tv? Seperti, buku atau miniatur bisa kamu jadikan pajangan sebagai pemanis rak. Untuk kamu yang memilih rak TV layaknya rak buku, mungkin kamu bisa meletakkan banyak buku dan beberapa miniatur di rak tersebut. Tapi, jika hanya rak tv yang berbentuk meja TV kamu bisa meletakkan buku favorit ataupun buku yang akan kamu baja sebanyak 2 sampai 4 buku saja.

Ganti frame foto standar dengan foto kanvas. Pilihan tepat dan aman untuk pajangan foto di rumah adalah foto kanvas. Dengan foto ini kamu bisa memajangnya di atas meja atau kamu juga bisa menggantungkannya di dinding sekitar rak tv.

Pastikan dekorasi rak tv kamu dengan semenarik mungkin. Jangan lupa juga untuk memerhatikan barang-barang yang aman, terutama untuk kamu yang baru memiliki anak. Misalnya, pajangan foto yang kamu ganti dengan foto kanvas. Jika ingin mencetak ulang foto-foto yang sudah ada dengan cetak foto kanvas, kamu bisa coba di Goodies. Harga cetak foto kanvas murah di Goodies sangat pas di kantong, lho. Sesuai untuk kamu yang ingin mendekor ulang rak tv di rumah.
sumber
 
Pengen banget rak tv yang unik kayak di gambar itu. Butuh rekomendasi untuk ruang tamu yang minimalis, soalnya ruang tamuku nggak sebesar yang di gambar. Jadi mau suasananya tetep terasa lega gitu.. thanks ya artikelnya inspiratif
 
Back
Top