Ini Dia Panduan Packing Terbaikmu

hajri99

New member
Artikel1.jpg

GAGAN STORE – Getaway atau liburan selalu menjadi hal yang kamu tunggu-tunggu, bukan? Sejenak lepas dari rutinitas yang menjemukan sambil mengisi ulang energy tubuh dengan menikmati birunya pantai dan langit tentu kesempatan yang tidak akan kamu kelewatkan. Sayangnya, keharusan untuk packing membuat kesenangan sedikit berkurang. Packing berarti bingung memilih pakaian yang harus dibawa, apa saja aksesoris yang akan melengkapinya dan berbagai persoalan lain yang menunggu.

Jika berhubungan dengan packing tidak banyak yang sadar kalau semakin banyak yang kita bawa biasanya semakin sedikit yang kita kenakan. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah tahu dengan pasti jenis pakaian yang paling nyaman dan yang biasa kamu kenakan. Jangan memaksakan diri dengan membawa barang-barang yang tidak biasa kamu kenakan dengan pikiran tempat baru akan membuatnya ingin mengenakannya karena biasanya itu tidak akan pernah terjadi.

Masih bingung apa yang harus kamu bawa di getaway berikutnya? Gagan Store sudah menyiapkan daftar beberapa barang yang harus kamu bawa:

Tas atau koper. Jangan memilih koper yang terlalu besar. Kamu cukup membawa koper berukuran kecil atau sedang. Untuk menyimpan beberapa barang personal yang sering digunakan seperti dompet dan smartphone kamu bisa menggunakan tote bag. Tas ini juga berguna untuk menyimpan belanjaanmu. Selain itu jangan lupa membawa pouch berbahan kulit. Pouch ini akan berguna untuk menyimpan kosmetikmu di siang hari dan berubah menjadi clutch yang akan menemani malammu.

Dua pasang celana. Kenakan pakaian yang nyaman selama kamu berlibur. Tidak perlu pusing, kamu cukup membawa sepasang celana jeans dan kulot. Jeans bisa kamu kenakan selama di perjalanan sedangkan kulot untuk menemanimu bersantai menunggu matahari terbenam atau berbelanja oleh-oleh di sekitar pantai dan penginapanmu.

Tiga jenis atasan dan little black dress. Kamu juga tidak perlu membawa banyak atasan bebe indonesia. Sebuah kaos lenjang panjang untuk kamu kenakan selama perjalanan, kaos lengan pendek untuk aktivitas santai, serta blus hitam untuk menikmati restoran atau café mewah tanpa harus merasa salah kostum. Dan little black dress selalu bisa menjadi penyelamat jika kamu bertemu dengan seseorang dan ingin menghabiskankan malam bersamanya.

Sneaker dan sandal. Pantai selalu berarti sandal. Walau begitu jangan lupa untuk membawa sneaker. Selain agar kakimu tidak sakit ketika berjalan jauh, sneaker juga bisa menjadi penyelamat ketika kamu membuatuhkan penampilan yang sedikit lebih formal.

Aksesoris. Walau liburan bukan berarti kamu bisa melupakan aksesoris, kan? Setiap liburan kamu wajib membawa sehelai scarf, sunglasses juga topi yang akan melindungi dari terik matahari ketika bersantai di pantai atau tepi kolam renang.
 
Back
Top