Begini Nih Cara dapetin Perut Six pack yang ideal!!

septianti

New member
Tips-Latihan-Mudah-Untuk-Membangun-Otot-Perut.jpg


Anda sulit melakukan latihan perut di rumah ? anda tidak perlu khawatir, karena sekarang ini anda berada di forum yang tepat, karena di sini kami akan bahas beberapa latihan untuk membentuk perut six pack dengan cepat dan mudah, kita lihat penjelasannya di bawah ini :

• Olahraga
Apabila anda memiliki berat yang berlebih, untuk mendapatkan tubuh ideal maka lemak yang membuat berat badan berlebih akan dibakar melalui olahraga. Begitu pula sebaliknya jangan berpikir bahwa anda yang memiliki berat badan yang kurang akan menjadikan anda semakin kurus. Anggapan olahraga membuat badan kurus menjadi lebih kurus, itu salah karena pada saat anda olahraga atau latihan yang terbentuk adalah massa otot yang bertambah sedangkan lemak berkurang. Sehingga olahraga memang menjadi jawaban untuk tubuh yang ideal. Semua yang berlebih akan berdampak buruk. Sehingga olahraga juga harus dengan pola latihan yang rutin. Misalnya dalam seminggu anda fokus untuk semua bagian otot anda. Jangan melupakan salah satu bagian tubuh anda yang tidak terlatih.

• Lakukan kombinasi latihan perut pada tiga hari tidak berturut-turut dalam seminggu
Latihan perut membentuk perut Kalian. Lakukan latihan seperti V-duduk. Berbaring telentang di lantai dengan kedua lengan terentang di atas kepala Kalian. Tarik napas dan angkat lengan dan kaki untuk membentuk sebuah “V” dengan tubuh Kalian. Mencapai jari-jari Kalian ke arah jari-jari kaki dan menghembuskan napas setelah mencapai bagian tersulit dari latihan. Rendahkan diri kembali ke posisi awal. Lakukan sampai tiga set masing-masing 10 pengulangan.

• Minum Air Putih
Ketika Anda melakukan berbagai macam bentuk latihan untuk membentuk masa otot yang Anda miliki, tentunya hal ini akan berpengaruh pada metabolisme tubuh yang Anda miliki. Metabolisme tersebut dengan kata lain akan berjalan jauh lebih cepat terutama dalam membakar lemak. Karena itulah agar tubuh yang Anda miliki tidak mengalami dehidrasi, maka biasakanlah untuk mencukupi asupan air minum yang Anda miliki. Akan lebih baik apabila konsumsi air minum tersebut menggunakan jenis air putih dengan asupan sekitar 8-10 gelas per harinya.

• Lakukan Kardio
Jika anda merasa masih banyak lemak di perut, sebaiknya lakukan kardio untuk pembakaran lemak. Anda bisa mencoba berbagai macam latihan kardio seperti bersepeda, jalan cepat, jogging, lari ditempat, berenang, atau coba anda lihat “Hobi yang membantu menurunkan berat badan”. Untuk pembakaran lemak, jenis kardio yang paling efektif adalah jalan cepat. Lakukan selama 40-60 menit. Atau bisa juga kombinasi antara lari ditempat, jogging, sprint, dan jalan cepat. Bisa dilakukan di threadmill atau berlatih sendiri di rumah dengan durasi 20 – 30 menit.


Pola Makan Untuk Perut Six-Pack

tips%2Bcara%2Bsixpack4.jpg


Tak mudah mengharapkan perut six-pack lebih terlihat lewat pola makan penambah massa otot yang biasanya. Tapi, alih-alih mengurangi asupan makanan secara keseluruhan, anda bisa meningkatkan asupan protein sembari membatasi jumlah asupan kalori. Ini akan membantu anda tetap kenyang dan meningkatkan massa otot.
Di samping itu, asupan karbohidrat juga harus diperhatikan, terutama gula yang terkandung pada minuman anda. Perbanyaklah mengkonsumsi sayuran yang mengenyangkan dan tidak mengandung banyak kalori. Dengan pola makan seperti ini, anda bisa berharap otot perut yang six-pack bisa muncul dan bertahan lebih lama.
 
Back
Top