Coupe de la Ligue-Predikdsi Nantes vs Angers 26/10/2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:10/26/2016 02:00 Rabu GMT+7/WIB
French League Cup Prediksi Nantes VS Angers
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola – Menyusul liburnya kontes Ligue 1 tengah pekan nanti, turnamen Coupe de la Ligue akan kembali bergulir pada Selasa (26/10) besok, dimulai dengan partai akbar antara Nantes vs Angers pada pukul 2 WIB di stadion La Beaujoire.

Nantes dan Angers masih sibuk di kompetisi liga hingga hari Minggu (23/10) kemarin: Nantes yang disambangi Rennes justru tak berkutik setelah tim tamu mencetak gol kedua di Beaujoire, sementara Angers juga mengklaim hasil mengecewakan akibat ditahan imbang Toulouse tanpa gol di depan puluhan ribu penggemarnya.

Kekalahan itu membuat Nantes mendapatkan tiga hasil beragam selama tiga pentas terakhir di sana, dan hal ini semakin menunjukkan bahwa bermain di kandang sendiri tak banyak membantu permainan anak-anak. Angers sendiri melakoni laga tandang terakhir ke markas SC Bastia dan berhasil mengubur tuan rumah lewat kedudukan 1-2 yang sekaligus menjadi pesta kedua dari tiga lawatan walau sempat tumbang di tangan AS Monaco.

Catatan bentrok 6 laga...http://www.90bola.top/berita/Coupe-de-la-Ligue-Predikdsi-Nantes-vs-Angers-26-10-2016-175372.html

90bola.top
 
Back
Top