Pemberantasan Pungli (Pungutan Liar). Setujukah Anda?
 
Go Back   Home > Debat

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online


Pemberantasan Pungli (Pungutan Liar). Setujukah Anda?

Loading...



View Poll Results: Setujukah Pungli Diberantas? Bagi alasan kalian, yaaa
Setuju 11 100,00%
Tidak Setuju 0 0%
Voters: 11. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Pemberantasan Pungli (Pungutan Liar). Setujukah Anda?

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
bener banget den saya setuju
ya klo ga setuju juga gpp den . hehe
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.085
 
Reputasi: 20

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Pemberantasan Pungli (Pungutan Liar). Setujukah Anda?

saya setuju lah ,,saya juga rakyat kecil den,,,
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.665
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Pemberantasan Pungli (Pungutan Liar). Setujukah Anda?

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
ya klo ga setuju juga gpp den . hehe
saya setuju lah ,,saya juga rakyat kecil den,,,
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.665
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Pemberantasan Pungli (Pungutan Liar). Setujukah Anda?

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
saya setuju lah ,,saya juga rakyat kecil den,,,
rakyat kecil sekecil semut ya den
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.085
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Pemberantasan Pungli (Pungutan Liar). Setujukah Anda?

Perbanyak pasang cctv di tempat2 lahan basah, buat cctvnya bisa dilihat oleh siapa saja. Jadi semuanya dapat mengawasi
jakartawebhosting.com jakartawebhosting.com is offline
National Level

Post: 819
 
Reputasi: 18

__________________
jakartawebhosting.com - windows hosting indonesia
021-5890 8175 , 24/7/365 Support


loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Pemberantasan Pungli (Pungutan Liar). Setujukah Anda?

bingung deh kalo ngebahas masalah pungli yang pasti gak akan ada habisnya
iklanet
iklanet iklanet is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

__________________
iklanet.id





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Pemberantasan Pungli (Pungutan Liar). Setujukah Anda?

Saya setuju di brantas
Abdullahrodhisaragih
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Pemberantasan Pungli (Pungutan Liar). Setujukah Anda?

pelaksanaan di PNS sih mudah.
Yg diluaran macem pak ogah yg jaga perbaikan jalan, pembangunan langgar/mesjid yg bertebaran di jalan juga jukir2 tanpa-seragam/liar membuat pusing satpol-pp juga kepolisian.
Mau dilarang gak tega, dibiarkan juga jadi tambah banyak orang malas.
----
Pernah lihat debat di TV. memberi amplop ke pejabat bukan suatu perbuatan korupsi (Pakar hukum, Profesor UI yg bilang). Suatu BUDAYA katanya. Bukan termasuk pungutan liarr juga korupsi.
Alasan? negara tidak kehilangan duit! import beras pun FEE 10% yg diterima tidak ngambil duit rakyat!
(Mumet kalo berkilah sama profesor sableng)
----
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 4.101
 
Reputasi: 524

spirit:





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Pemberantasan Pungli (Pungutan Liar). Setujukah Anda?

yang namanya pungli itu di masyarakat ga bakal hilang deh sepanjang kesenjangan sosial antara si rakyat dan si pejabat dalam pemerintahan. Mungkin di ssatu kota bisa dihilangkan tapi di kota dan daerah lain tak bisa dilakukan. Misalnya saja di daerah kepulauan di sulawesi, angkutan yg bisa mengakses antar pulau adalah perahu mesin yg dimiliki rakyat setempat, tiap mau memberangkatkan penumpang harus membayar oknum Petugas pantai atau syahbandar agar dapat berlayar kl ga bayar tips akan dilarang berlayar krn undang2 melarang pelayaran tanpa izin resmi dan manifest
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.768
 
Reputasi: 1673

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 17
adejangkung, agungsuhada, akbar54, Akoso, Corbijn, iklanet, jakartawebhosting.com, Kalina, muklisnsty, n1ngs1h, nmisonloui, rohman_suratman, snorlax, Tonisanjaya, Tsanie
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.