OBAT PEMANCUNG HIDUNG ALAMI

kuatkenthu

New member
d509d1a4fac65df2abe4b9198c321810ccf2644a.png


Cara Memancungkan Hidung Alami
Obat Pemancung Hidung Permanen


082226222868 / 087872222268 / 5ECCD6E1


ini.gif




NOSE UP GOLD CREAM OBAT PEMANCUNG HIDUNG PERMANEN

NOSE UP GOLD CREAM adalah cream untuk memancungkan hidung dalam waktu singkat. Produk ini bersifat permanen dan tidak menimbulkan efek samping dalam bentuk apapun. Produk ini sudah teruji aman di berbagai dunia karena terbuat dari bahan herbal dan di proses melalui berbagai tahapan jadi aman untuk kulit anda.

Knose6.jpg


NOSE UP GOLD CREAM telah membawa kabar gembira untuk anda yang ingin memancungkan hidung dengan cepat tanpa operasi tanpa mengeluarkan banyak biaya. untuk anda yang ingin memancungkan silahkan pakai nose up gold sekarang juga. Di luar sana produk ini sedang hangat di perbincangkan karena khasiatnya yang sangat bagus dan hasilnya tidak mengecewakan.

NOSE UP GOLD CREAM khasiatnya sudah terbukti nyata menjadikan hidung anda mancung permanen dalam waktu 2 minggu saja. produk ini sangat aman tidak menyebabkan hidung gatal, hidung merah/iritasi kulit. nose up gold cream bisa juga untuk mengecilkan cuping yang lebar atau besar. bisa di pakai untuk pria dan wanita semua usia.

nose-up-testimoni.png


CARA PEMAKAIAN NOSE UP GOLD CREAM : olesakan cream secukupnya ke semua bagian hidung. kemudian lakukan terapi pemijatan dari atas menuju cuping hidung, lakukan 1 arah saja di mulai dari atas menuju cuping. lakukan pemijatan selama 3 menit setelah itu bilas dengan air bersih. di pakai sehari 3x pagi siang dan malam.

NOSE UP GOLD CREAM banyak di pakai artis dalam negeri maupun luar negeri untuk menambah kecantikan dan ketampanan serta meningkatkan kepercayaan diri dalam kehidupan sehari-hari. Bagi anda yang yang mempunyai hidung pesek silahkan mencoba nose up gold cream di jamin mancung selamanya. Tanpa banyak basa-basi nose up gold cream memberikan bukti nyata.



Obat Pemancung Hidung
Nose Gold Cream

Diproduksi Oleh : Dr. Warner Labs dari New York – U,S.A
Harga : Rp.250.000,-
Netto : 60 ml.
Ongkos Kirim : Gratis untuk Wilayah Jawa.

www.pakoles.net
WA : 08 2226 2228 68




.....PESANAN DI JAMIN KERAHASIAANNYA.....
.....PRODUK BERMUTU JAMINAN KUALITAS.....


images


Kontact Person : Hp. 08 2226 2228 68

- Konfirmasi
- Deal
- Transfer
- Setelah transfer silahkan konfirmasi / SMS Kami =
Sudah transfer : rp.....
Ke Bank : .....
Pesan : Pemancung Hidung
Nama : .....
Alamat : .....
Kodepos : .....
Hp : .....

- pesanan kami kirim hari itu juga. klu sdh kami kirim, kami sms no resi bukti pengiriman

KWALITAS INTERNATIONAL, KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI.

thx...u....gif
 
Back
Top