Pembesar Pantat Pria Wanita Alami BUTTOOCK CREAM

kuatkenthu

New member
Obat Pembesar Pantat Wanita Alami
BUTTOOCK Cream




Pembesar Pantat BUTTOOCK Cream adalah obat pembesar pantat alami / obat pembesar bokong herbal berbentuk cream pembesar dan pengencang pantat paling efektif, cepat aman dan permanen.
Anda Memimiliki bokong yang trepes, kendor atau tidak berisi dengan penampilan kurang sexsy ? Solusinya praktis ada disini.

Wanita yang memiliki bokong yang indah. Namun, kualitas yang membuat bokong indah atau well-formed tidak tetap, estetika seksual pantat bervariasi bahkan dari orang ke orang, banyak konsumen kami menanyakan produk pembesar bokong herbal yang paling aman dengan hasil maksimal dan permanen bisa kencang dan besar. Wanita selalu mencari cara sederhana untuk membuat pantat mereka seksi dan Indah, terutama bagi wanita yang aktif dan sering tampil di depan umum, Produk Obat atau cream pembesar bokong Buttooks Usa Original adalah Cream formula khusus untuk pembesaran di sekitar pinggul dan pantat yang ingin tampil lebih Besar dan terlihat lebih Sexy menarik.

Pembesar Pantat Buttooks cream USA di buat oleh pakar ahli America sejak tahun 1895 yang silam, dengan kualitas terjamin dan terbukti akan khasiat nya hingga di percaya sampai sekarang ini.
Buttooks cream USA produk unggulan yang banyak di minati oleh kalangan pria terutama oleh para wanita.
Pantat dibentuk oleh massa otot glutealis atau “glutes” (otot gluteus maximus dan otot gluteus medius) dilapiskan lapisan lemak sangat mudah dibentuk.

Bokong adalah bagian anggota dari tubuh wanita yang terbilang dapat memikat perhatian bagi para lelaki. Maka, tak sedikit beranggapan bahwa bokong atau pantat dianggap sebagai aset yang harus dijaga. Banyak mengatakan jika bokong yang ideal mestilah yang padat dan berisi sehingga terlihat besar dan kencang.
Tak puas dengan memperbesar payudara, tren saat ini banyak wanita yang ingin mempunyai bokong besar agar dapat menambah penampilan serta meningkatkan rasa percaya diri. Oleh karena itu orang akan rela mengeluarkan biaya lebih untuk berada di meja operasi agar obsesi memiliki pantat yang seksi dapat terwujud. Saudara tidak perlu melakukan tindakan yang dapat membuat bahaya dan juga menghabiskan biaya besar seperti operasi bokong. Anda cukup memakai Obat pembesar bokong Buttoock Cream USA yang paling aman dengan hasil yang memuaskan dan permanen. Sudah terbukti nyata hasilnya.

Pembesar Pantat Wanita BUTTOOKS Cream USA Original Bermanfaat Untuk :
- Membesarkan pinggul/ pantat yang kecil
- Mengencangkan pantat yang kendor
- Menaikkan pinggul yang turun
- Memutihkan kulit pantat dan menghilangkan sel-sel kulit mati.
- Dan juga mengandung moisterizer yang melebabkan & menghaluskan kulit.

Buttooks cream menjadikan pantat / pinggul anda terlihat lebih Besar, kencang, lembut, padat, indah dan sexy.



Komposisi Obat Pembesar Pantat Alami Buttoock Cream USA Original :
- Stearicacid 5, 5%
- Deionisedwater 17, 55%
- Cetosstearylacohol 2, 0%
- Sorbitol 6, 0%
- Glycerine 2, 0%
- Mineral oil 7, 0%
- Vitamin E 6, 4%
- Methylparaben 0, 15%
- Fragrance 0, 1%
- Imidazolidinylurea 0, 7%
- Triethanolomine 0, 7%
- Collagent 1, 0%
- Wheatgermoil 10%
- Aloevera 0, 5%
- Lanolin 0, 8%.

Cara Memakai Buttoks Cream Pembesar Bokong :
Kompres dengan air hangat
Lalu oleskan creamnya secara merata
Diamkan selama 10-15 menit dan sambil dipijat pelan pelan
Pijatan dari tengah paha ke arah atas mendorong bokong. Lebih bagus lagi kalau yang pijat saudaranya atau pasangan sah anda dengan posisi tengkurep.
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan permanen sesuai yang diinginkan sebaiknya diulangi beberapa kali setiap malam hari.



Hasil akan terlihat setelah 1 minggu – 3 minggu, dan tidak bisa dipastikan mengalami peningkatan berapa banyak, karena tergantung kondisi badan dan hormon setiap individu.
Buttooks Cream pembesar bokong sangat cocok digunakan pada bokong yang kasar, belang-belang, menghitam, dan berselulit. Sangat membantu sekali terutama bagi anda yang memiliki hobi berenang dan sangat suka menggunakan bikini. Karena dengan pemakaian buttooks cream secara teratur masalah pigmentasi dan pantat anda berangsur-angsur akan menghilang dan menjadikan bokong atau pantat anda tanpak lebih seksi, kenyal dan mulus.



Pembesar Pantat Wanita BUTTOOCK CREAM
Negara Asal : USA
Harga : Rp.150.000,-
Netto : 130 ml.
Ongkos Kiri : Gratis untuk wilayah Jawa



WWW.PAKOLES.NET

tags :
obat pembesar pantat alami, jaul buttoks cream, pembesar pantat, obat pantat, buttock cream, pembesar bokong, cream pembesar bokong permanen, obat pembesar bokong, pembesar bokong herbal, pembesar pantat wanita, obat pembesar pantat, cream pembesar bokong wanita, obat pembesar bokong wanita, obat pembesar pantat wanita, obat pembesar bokong dan paha, obat pembesar bokong alami, cream pembesar pantat, obat pembesar bokong herbal, cara memperbesar pantat, cara memperbesar bokong, cream pembesar pantat wanita, pembesar pantat alami, cream pembesar pantat wanita, cream pembesar bokong, harga buttock cream, pengencang pantat, pembesar dan pengencang pantat, jual buttock cream, jual buttoks cream, buttoks, testimoni buttock cream, cara pemakaian buttoks cream, buttocks, buttock, pantat wanita, cream pembesar bokong,
 
Back
Top