EFL - Prediksi Man United vs Man City 27-10-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:10/27/2016 02:00 Kamis GMT+7/WIB
England League Cup Prediksi Manchester United VS Manchester City
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Duel terpanas di babak 16 besar Piala Liga akan tersaji dini hari nanti, Kamis, 27 Oktober 2016. Dua tim asal kota Manchester, Manchester United dan Manchester City akan saling 'baku hantam' di atas lapangan Stadion Old Trafford.

Meski laga ini tak dimainkan di ajanga Liga Premier, namun duel bertajuk Derby Manchester itu sangat dinantikan. Selain karena sarat akan gengsi, musim ini pertandingan tersebut juga dibumbui oleh rivalitas dua manajer top Jose Mourinho dan Pep Guardiola.

Dua tim sama-sama dalam kondisi kurang menyenangkan dan mereka sama-sama dituntut mencari momentum kebangkitan. Pihak MU baru saja dilumat Chelsea dengan skor 4-0, hasil yang sangat mengecewakan bagi Jose Mourinho dan tentunya juga bagi seluruh pemain MU. Hanya berselang tiga hari, kondisi mental seperti ini akan dibawa untuk menghadapi rival utama dalam satu kota.

Tak berbeda dengan sang rival, Manchester City juga mulai goyah mentalnya. Bagaimana tidak, sempat mencatatkan trek bagus ketika mengawali musim ini, performa City justru menurun. Setelah di hancurkan Barca tepat sepekan lalu, di laga pamungkasnyapun City hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Southampton. Hasil tersebut membuat City belum pernah menang dalam 5 laga secara beruntun.

Masalah The Citizen tak putus soal performa saja. Absennya sejumlah pemain juga bakal kian memperburuk keadaan tim asuhan Pep Guardiola ini. Meskipun Vincent Kompany baru saja kembali dari cedera, sekarang giliran Bacary Sagna yang dipastikan absen. Pablo Zabaleta juga masih belum siap untuk diturunkan.

Masalah yang tak kalah pelik juga...http://www.90bola.top/berita/EFL-Prediksi-Man-United-vs-Man-City-27-10-2016-175771.html

90bola.top
 
Back
Top