Jangan Ngaku Jago Main Dota Kalau Belum Main Bareng Staff Indogamers!

mbahgaul

New member
Halo IDGS Mania! Bagaimana kabar kalian hari ini? Masih semangat kan main Dota Indogamersnya? Nah biar makin semangat, staff Indogamers akan mengadakan sebuah event seru dimana kalian bisa bermain bersama dengan para staff. Event ini tentunya merupakan event yang sangat tepat untuk kalian yang ingin mengasah kemampuan bermain Dota Indogamers bersama para Staff.

5770de1d3d93d1467014685666.jpg

Map yang digunakan untuk event kali ini antara lain Element TD, Jungle Race, HH Felhound, FOCS, TBA, Legion dan masih banyak yang lainnya. Bukan hanya melatih skill bermain Dota saja loh, di event ini kalian juga berkesempatan untuk mendapat berbagai hadiah menarik gratisan seperti level, icon, dan juga ID! Keren kan?

Waktu pelaksanaan eventnya sendiri tidak ditentukan dan mapnya juga bersifat random. Jadi, event ini bisa saja dijalankan baik pagi, siang, sore, ataupun malam. Jadwal event tersebut akan diumumkan melalui sosial media milik Indogamers, forum, dan juga Bnet. Jadi, pastikan kalian terus stay tune di Indogamers untuk mengetahui jadwal eventnya! Yuk simak informasi lengkapnya disini: http://www.indogamers.com/read/26/10/2016/12212/jangan-ngaku-jago-main-dota-kalau-belum-main-bareng-staff-indogamers/
 
Mantul sekali bisa bermain dengan para staf indogamers gan. Barangkali untuk tahun ini bisa kembali diadakan dengan baik dan kemudian menjadi even yang besar.
 
Back
Top