Kata Jupe Uang Bukan Segalanya Dari Mengidap Penyakit Tumor

muhamadiky

New member
Kata Jupe Uang Bukan Segalanya Dari Mengidap Penyakit Tumor – Julia perez mengebohkan publik dengan tampilan rambut barunya yang menjadi botak plontos. Hal ini dilakukan Jupe karena dirinya mengidap penyakit sangat mematikan yaitu penyakit tumor.
Jupe menceritakan alasan lain mengapa ia menggunduli kepalanya. Pada suatu kesempatan, anggota Trio cecepy ini bertemu dengan anak yang juga menderita kanker. Jupe di tanya oleh anak itu, mengapa ia tak mencukur habis rambutnya.
jupe.png
Ada adik yang penderita kanker yang bertanya kepada kaka “kak,kok rambutnya enggak botak-botak apa karena artis-artis itu jujur menampar saya, ungkapan jupe saat ditemui di kawasan Rasuna Said, kuningan , Jakarta selatan.
Anak ini menyangka jika alasan profesinya sebagai artis dan publik figur adalah alasan ia tak membabat habis rambutnya. Dari situ, Jupe berpikir berulang kali mengenai omongan seorang anak membuatnya selalu terngiang. Tak ini berdiam rir, Jupe menjawab pertanyaan dari anak yang sedang mengalami penderita tumor.
Jupe menjawab, saya tidak lebih baik dari kalian semua para pejuang kanker. Uang saya tidak bisa menyelamatkan saya. Jangan pernah berpikir uang saya, ketenaran saya, menyelamatkan saya dari sebuah penyakit. Kita sama-sama berjuang.
Itulah unggkapan dari artis yang bernama Jupe. Untuk Anda yang menderita kanker tidak perlu khawatir kini sudah hadir Obat Tradisional Kanker yaitu dengan obat herbal yang bernama QnC Jelly Gamat yang telah diakui oleh para ahlI dan dokter.
QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% herbal alami dan Aman dikonsumsi oleh anak-anak / dewasa / ibu hamil dan ibu menyusui. Karena QnC Jelly Gamat tidak mengandung efek samping sedikitpun. QnC Jelly Gamat sudah terdaftar DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. TERSERTIFIKASI HALAL MUI INDONESIA. Dan merupakan produk kesehatan berkualitas no.1 di dunia.
QnC Jelly Gamat juga memiliki banyak manfaat adalah sebagai mencegah imflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengakitifkan pertumbuhan dan sel-sel, menstabilkan emosi dan mememlihara sirkulasi darah serta mampu memperbaiki sel-sel uyang rusak.
Ayo pesan sekarang juga rasakan sendiri khasiatnya.. Klik disini untuk mendapatkan potongan harga dan potongan ongkir.
Kata Jupe Uang Bukan Segalanya Dari Mengidap Penyakit Tumor
 
Back
Top