Zenfone 3 Max Resmi Dirilis di Indonesia!

mbahgaul

New member
Pada event akbar Zenvolution lalu, ASUS memperkenalkan sejumlah lini produk ZenFone 3 series yang sangat banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia. Setelah dihadirkan secara bertahap, hari ini ASUS meresmikan ketersediaan produk ZenFone 3 Max di pasaran Indonesia.

58117430d720a1477538864watch-the-product-video.jpg

ASUS ZenFone 3 Max merupakan generasi penerus dari ASUS ZenFone Max yang sangat fenomenal karena menawarkan baterai berkapasitas besar dan juga performa cukup mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari. Sebagai suksesor, ASUS ZenFone 3 Max hadir dengan tampilan lebih segar, dengan body berbalut aluminium seperti yang menjadi identitas seri ZenFone 3.

“Kami senang dapat menghadirkan ZenFone 3 Max ke pasaran Indonesia. Smartphone ini sudah lama ditunggu oleh banyak fans ASUS dan sekarang sudah bisa di beli di pasaran,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Dengan daya tahan baterai yang kuat, kita tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat sedang beraktivitas sehari-hari,” ucapnya. Informasi lengkapnya baca disini: http://www.indogamers.com/read/27/10/2016/12214/zenfone-3-max-resmi-dirilis-di-indonesia/
 
Back
Top