Klinik Kecantikan Dengan Crystal Calming Facial

WirelessGuy

New member
Mencari klinik kecantikan yang menyediakan perawatan kulit wajah dengan facial terbaik? Ovela Clinic solusinya. Klinik kecantikan yang berada di Jakarta Selatan ini menyediakan berbagai perawatan kulit, termasuk facial wajah dengan menggunakan teknologi yang canggih. Sebenarnya, perawatan dengan facial wajah ini banyak dijadikan pilihan karena manfaat yang diperoleh, seperti:

- Membersihkan kulit wajah
Membersihkan kulit wajah dengan cara konvensional seperti yang dilakukan sehari-hari ternyata tidak efektif untuk mengangkat kotoran yang ada pada kulit wajah. Membersihkan kulit dengan menggunakan face wash atau facial foam hanya mengangkat kotoran di permukaan wajah saja, tidak sampai ke pori-pori. Sehingga, kotoran yang tersumbat tersebut bisa menjadi jerawat. Dengan facial, kulit wajah bisa dibersihkan secara menyeluruh.

- Mengencangkan kulit
Teratur melakukan facial bisa membuat kulit wajah yang keriput dan kendur menjadi semakin kencang sehingga terlihat jauh lebih muda.

- Memperlancar peredaran darah di wajah
Terkadang wajah terasa kaku karena peredaran darahnya tidak lancar. Setelah selesai facial, pemijatan pada area wajah juga dilakukan. Hal ini akan membantu memperlancar peredaran darah di wajah. Dengan demikian, wajah akan menjadi rileks, tenang, dan tidak kaku lagi.

- Mencegah timbulnya jerawat dan menghilangkan jerawat
Seperti yang telah dipaparkan sebelumnya kalau jerawat bisa muncul karena banyaknya kotoran yang tersumbat pada pori-pori wajah. Jika facial dilakukan secara teratur, maka dapat membersihkan kulit wajah dan jerawat tidak akan muncul lagi.

- Menghilangkan komedo
Pemijatan yang dilakukan saat facial wajah bisa membantu untuk membersihkan dan mengeluarkan komedo membandel yang mengendap di kulit wajah. Dengan melakukan facial secara teratur, maka komedo yang membandel tersebut bisa hilang tanpa bekas.
Pada Ovela Clinic, metode facial yang ditawarkan terbagi atas dua teknik, yaitu Teknik Premium Glowing Facial dan Crystal Calming Facial.

Premium glowing facial merupakan salah satu cara yang dilakukan dengan cara membersihkan kulit wajah, mengelupas dan memelihara kulit, setelah itu kulit dihidrasi dengan baik sehingga kulit terlihat lebih muda. Pada teknik ini, pelanggan tidak akan merasakan sakit yang teramat sanga karena sensasi menyakitkan itu dikurangi dengan regimen anestesi yang diterapkan pada seluruh wajah sebelum melakukan facial. Rejimen cahaya digunakan untuk mengupas lapisan paling luar kulit dan menggantinya dengan lapisan baru yang lebih sehat, sehingga kulit wajah akan tampak lebih becahaya. Adapun manfaat premium glowing facial adalah:

- Membantu meningkatkan dan mengembalikan sirkulasi ke lapisan kulit wajah sehingga akan meningkatkan aliran oksigen darah yang akan memperkaya sel-sel dalam kulit.
- Saat facial, pori-pori kulit akan terbuka dan kulit mati serta racun yang ada di kulit wajah bisa dihilangkan. Pengelupasan saat facial sangat bermanfaat untuk membersihkan permukaan kulit dan mengencangkannya.
- Membantu merelaksasi otot-otot wajah saat pemijatan sehingga akan memperlambat timbulnya kerutan pada kulit wajah.
- Membantu memperlambat proses penuaan kulit sehingga kulit terlihat lentur dan awet muda

Selanjutnya adalah Crystal Calming Facial, dimana metode facial ini merupakan metode yang jauh lebih maju dibandingkan dengan Premium Glowing Facial. Pada dasarnya, kedua metode ini sangat baik untuk merawat kecantikan wajah, namun jika ingin metode lebih maju, metode Crystal Calming Facial bisa menjadi pilihan. Ovela Clinic diklaim sebagai klinik kecantikan modern yang menawarkan metode facial ini. Pada metode facial ini, ada tambahan teknologi estetika yang diterapkan di sepanjang prosedur.

Metode Crystal Calming Facial ini akan membuang komedo, kotoran, dan kulit mati yang ada mengendap di pori-pori wajah, sehingga ketika proses facial telah selesai dilakukan, kulit wajah akan terlihat bersih, bebas jerawat, komedo, dan kusam. Selain itu, debu dan kotoran yang tersumbat pada pori-pori perlahan-lahan akan dibuka sehingga regenerasi kulit bisa kembali berjalan sesuai dengan harapan.

Jika anda menggunakan metode Crystal Calming Facial ini, hasil yang diperoleh tidak selalu sama dan dapat juga bervariasi. Sebab hasil yang diperoleh tersebut tergantung pada faktor-faktor lainnya, seperti asupan vitamin dan nutrisi pada wajah, jenis kulit, dan lain sebagainya.

Jadi, jika anda berminat melakukan facial dengan Crystal Calming Facial, Ovela Clinic merupakan tempat terbaik.
 
Back
Top