Gamevil Buka Tahap Pre-Registrasi Game Mobile Devilian! Yuk Daftar dan Raih Keuntungannya!

mbahgaul

New member
Gamevil akan segera meluncurkan game terbaru mereka yang berjudul Devilian. Game yang telah ditunggu oleh para penggemar MMORPG semenjak pengumuman pertama yang dilakukan pada akhir tahun 2015, dimana Gamevil akan membawa Devilian, yang notabene adalah salah satu game pc yang cukup populer menjadi versi mobile.

581838d215506147798241820160831041921a0ei05nudlmln2y1.jpg

Gamevil mengandeng Bluehole Gino untuk mengembangkan Devilian mobile dan menggunakan Unreal engine 4 sehingga untuk kualitas grafik yang dihasilkan dapat dipastikan tidak akan mengecewakan para penggemar kualitas HD game. Pihak developer juga menjanjikan gameplay yang unik serta tidak berbeda jauh dengan versi pc sehingga para pemain dapat bernostalgia ketika memaikan Devilian versi mobile.

Pada awal permainan, para pemain dapat memilih satu dari 3 karakter hero yang disediakan. Adapun ketiga hero tersebut memiliki kesamaan yaitu, mereka yang telah menjual setengah jiwanya kepada iblis sehingga mereka dapat berubah menjadi iblis ketika dalam keadaan terdesak. Setiap hero tentu memiliki skill yang unik dan memiliki skill tambahan ketika mereka menjadi iblis. Daripada penasaran, yuk simak info lengkapnya DISINI:
 
Back
Top