3 Manusia Jenius di Dunia yang dianggap Jahat

spirit

Mod
latest

1. Adolf Hitler

Tentunya anda telah mengenal sosok dunia yang satu ini. Adolf Hitler adalah seorang diktator jerman yang mencetuskan Perang Dunia II dan pembunuh orang Yahudi terbesar dalam sejarah. Pemimpin jerman ini merupakan salah satu orang jenius dunia. Disetiap pidatonya dia mampu membuat audience percaya dengan semua yang dia katakan.


HHHolmes.jpg

2. Henry Howard Holmes

Seorang jenius satu ini sempat mengalami kekerasan fisik pada masa kecilnya yang dilakukan oleh ayahnya sendiri. Holmes lahir di Gilmantown, new Hampshire. Ketika belajar ilmu medis di Michigan dia mencuri mayat dan merusaknya dengan asam, untuk mendapatkan polis asuransi yang sebelumnya diperolehnya.


Bundesarchiv_Bild_183-1989-0821-502,_Joseph_Goebbels.jpg

3. Paul Joseph Goebbels

Goebbels adalah seorang jurnalistik jerman. Dia adalah seorang jenius yang mempelopori dan mengembangkan teknik propaganda modern. Bahkan hingga kini ilmuwan sangat segan kepadanya. Dia diberi posisi kunci oleh Adolf Hitler sebagai Menteri Propaganda Nazi yang menyebarkan kebohongan melalui media masa.

Memiliki otak yang jenius adalah harapan setiap manusia di dunia ini. Namun alangkah bijaknya jika kejeniusan yang dimiliki dikembangkan dengan semestinya untuk kepentingan masyarakat.

berbagai sumber
 
ngeri ya gan, kalau ke geniusan itu tidak dibarengi dengan akhlak atau budi perketi yang bagus, akhirnya tindakannya pun anarkis dan kejam, tapi kalau ada orang genius dan punya akhlak bagus, itu pasti bisa memberikan pengaruh postif untuk peradaban manusia ya gan,
 
Iya kalau adolf hitler mmg jahat ,, karna saat itu blm ditemukan HAM.. percuma pintar kalau pelit dan tidak bsa memanfaatkan kepintaranya dg berguna
 
kalau menurut saya ngapain coba sekolah tingggi tinggi
enggga ada gunanya,kepintaran cuma buat ngelakuin kejahatan
 
Back
Top