Copa Brasil-Prediksi Atletico Mineiro vs Internacional 3/11/2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:11/3/2016 06:45 Kamis GMT+7/WIB
Brasil Cup Prediksi Atletico Mineiro VS Internacional RS
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola – Satu pekan pasca leg pertama digelar, pertandingan kedua babak semifinal Copa Brasil bakal berlangsung Kamis (3/11) pagi jam 6.45. Atletico Mineiro yang kemarin sukses membuat kejutan dipastikan bermain lebih lepas saat menyambut pasukan Internacional di Estadio Independencia besok.

Mineiro langsung menggebrak pada menit ke 4 untuk unggul satu gol lewat kecerdikan Romulo Otero. Butuh satu jam lebih bagi tuan rumah untuk mengejar skor ini lewat aksi William pada menit ke 70. Namun, masyarakat setempat mesti ikhlas menerima kenyataan pahit usai Lucas Pratto menggandakan gol visitor satu menit sebelum waktu normal habis.

Kedudukan ini membuat Mineiro hanya perlu mengincar skor seri pada pertemuan besok. Namun, hal ini kemungkinan sulit terjadi, apalagi mereka selalu menang pada dua percobaan sebelumnya di Independencia menghadapi Internacional. Selain itu, rekor empat kemenangan beruntun di sana belakangan ini juga belum terhenti meski anak-anak menerima skor seri menghadapi Flamengo Minggu (30/11) kemarin di ajang liga.

Publik Internacional mungkin harus ...http://www.90bola.top/berita/Copa-B...ineiro-vs-Internacional-3-11-2016-178197.html

90bola.top
 
Back
Top