Belajar Inggris Dengan Cara Online!!

queen35

New member
study.png


Pembelajaran online adalah sebuah metide pendidikan yang mana amat terkenal belakangan ini. Metode kursus bahasa inggris online tersebut menggunakan bermacam pilihan media elektronik, teknologi komunikasi, dan juga informasi pada setiap kelas yang disertakan. Jenis metodologi belajar yang dilakukan secara online juga bergantung pada pelatihan berbasis komputer, edukasi virtual, pelatihan online, dan juga teknik mengajar online. Pilihan metodologi pengajaran online tersebut akan disesuaikan dengan preferensi dari mereka yang mendaftar pada situs pemberi media pengajaran tersebut. Guna memanfaatkan secara maksimal ide belajar melalui media internet, seseorang dapat mengenal kelebihan apa saja yang dimiliki dari kegiatan belajar virtual tersebut.

Bahasa adalah alat komunikasi, anda sudah tau itu. Dan orang berkomunikasi melalui bicara (speaking), tentu saja ada yang mendengar (listening), setelah ditemukannya tulisan maka orang berkomunikasi menggunakan bahasa melalui tulisan (writing), dan tentu saja ada yang membaca (reading).

Tingkatkan bahasa Inggris Anda dengan mengambil kursus bahasa inggris online gratis dalam subyek apa saja yang menarik minat Anda. Apakah mata pelajaran dalam bidang bisnis atau biologi, ekonomi atau literatur Inggris, selama Anda diajarkan dalam bahasa Inggris.

bahasa inggris dapat membantu kita dalam upaya untuk menguasai dunia, menguasai dunia bukan berarti secara politik atau secara militer tapi lebih ke aspek yang lainnya, seperti ekonomi, gaya hidup, budaya, dan sebagainya. Manfaat dan pentingnya belajar bahasa inggris yang terakhir berkaitan dengan kepuasan pada diri kita sendiri, diri kita akan merasa puas setelah mahir dalam bahasa inggris.

Belajar bahasa Inggris online akan memberikan keunggulan kompetitif ketika Anda mencari pekerjaan baru. Banyak perusahaan hanya mempekerjakan orang-orang yang berbicara beberapa bahasa untuk posisi tertentu. Kadang-kadang perusahaan akan membayar gaji yang lebih tinggi kepada seseorang yang dapat berbicara bahasa kedua, khususnya bahasa Inggris.


4 skills of language

Inilah yang disebut dengan 4 skills of language atau 4 ketrampilan bahasa. Dan ini pula tujuan kursus bahasa Inggris online sistim Full Conversation, yaitu saya akan membentuk 4 skill berbahasa Inggris Anda secara terpadu. Maaf, apakah anda melihat ada tulisan GRAMMAR disitu? grammar bukanlah tujuan mempelajari bahasa. Selama ini banyak orang salah kaprah, termasuk sistem pendidikan bahasa Inggris di Indonesia yang menganggap bahwa GRAMMAR adalah tujuan. Mereka berlomba-lomba menghambur-hamburkan rumus grammar, dan menganggap bahwa dengan menguasai grammar, akan menguasai bahasa. No Way!! .. ini adalah cara kuno belajar bahasa inggris yang terbukti salah kaprah, metode ini terakhir digunakan pada abad 18.

Berbicara dengan bahasa Inggris Full!

Ketika kitaingin bisa belajar bahasa Inggris dengan cepat dalam 1 hari, kita malah enggan berbicara bahasa Inggris dalam 1 hari ful. Hanya moment-moment tertentu misalnya pas di pelajaran bahasa Inggris saja. Ya tentu saja 1 hari belajar bahasa inggris tidaklah cukup.

Coba praktek berbicara bahasa Inggris dengan full kepada siapa saja dan dimana saja. Anggap saja orang disekitarmu adalah bule yang tidak menggunaklan bahasa Indonesia. Dan kamu diwajibkan berbicara bahasa Inggris. Lakukan hal ini bahkan ketika kamu berbicara di dalam hati. Hanya perlu waktu sehari kamu sudah bisa berbicara bahasa Inggris dengan bule sekalipun!


Kuasai 3 di bawah ini jika kursus bahasa inggris online !!

• Vocab

Memiliki vocab yang berlimpah sangat penting sebagai modal memudahkan berkomunikasi bahasa inggris, cara paling umum meningkatkan vocabulary adalah dengan menghafal, faktanya meskipun menghafal adalah cara cepat mengingat tetapi juga lebih cepat lupa, mengapal kata demi kata juga merupakan kesalahan dan hal sia-sia karena bahasa inggris adalah bahasa konteks. Anda akan meningkatkan ketrampilan dan mengembangkan kosa kata sambil belajar subyek yang Anda suka. Kunjungi www.weespeaklanguageschool.com


• Grammar

Grammar adalah peraturan sedangkan struktur-struktur kalimat dalam bahasa inggris sangat berlimpah dan banyak yang belum dibuatkan rumusan. Grammar sendiri pada awalnya nampaknya bermain rumus-rumus namun pada grammar tingkat tinggi justru bermain feeling dan rumus-rumus menjadi sangat relative. Untuk itu sudah tidak zamannya lagi menghapal rumus-rumus grammar yang rumit dan mempersulit penguasaan bahasa inggris, tetapi lebih penting belajar bahasa inggris langsung ke sasaran pembentukan skill dan pemahaman struktur yang otomatis juga menguasai grammar sekaligus.


• membaca

Bahasa inggris tidak mengenal rumus membaca, karena tidak adanya konsistensi antara bunyi dan huruf, berbeda dengan bahasa Indonesia yang kita kenal. Tetapi reading skill adalah kemampuan untuk membaca berbagai literature berbahasa inggris seperti koran, novel, majalah, dan textbook lainnya.

Banyak-banyak membaca artikel atau tulisan bahasa Inggris seperti dari internet, koran / majalah bahasa Inggris, buku-buku bahasa Inggris, dsb. Dengan bekal beberapa kosakata, dan tata bahasa dasar yang telah anda kuasai, anda diharapkan paling tidak sudah bisa mengerti tulisan bahasa Inggris. Walaupun cuma sepertiga atau sepersepuluh paragraf yang anda bisa tahu, tak masalah. Jangan takut ! Anda masih dalam tahap belajar. Dengan membaca tulisan berbahasa Inggris, anda malah akan bisa menambah kosakata anda yakni dengan menandai kata yang tak dimengerti lalu mencari tahu artinya. Anda juga akan dapat gambaran bagaimana tata bahasa Inggris atau cara menyusun kata-kata untuk menjadi sebuah kalimat yang baik dalam bahasa Inggris dengan membaca tulisan-tulisan tersebut.


Keuntungan kursus bahasa inggris online

• Fleksibilitas

Sistem belajar online memudahkan siapa saja untuk belajar tanpa terikat waktu dan tempat, asal terhubung internet, tanpa perlu melakukan perjalanan ke sekolah tertentu. Sumber belajar sudah dikemas secara elektronik dan tersedia untuk diakses oleh siswa melalui internet, sehingga dapat berinteraksi kapan saja dan dari mana saja. Tugas belajar dapat diserahkan kepada instruktur begitu selesai dikerjakan, tanpa harus menyesuaikan waktu bertemu dengan instruktur.

• Bersifat Independen

Ketika belajar online, kendali kesuksesan ada di tangan Anda. Anda bisa memilih sendiri kapan akan belajar, apa yang dipelajari. Anda bisa menanyakan masalah yang tidak Anda pahami melalui instruktur atau nara sumber, dengan mengirimkan email atau ikut dialog interaktif pada waktu-waktu tertentu, atau dengan melihat hasil diskusi pada forum yang disediakan. Anda bisa belajar secara acak, menurut minat Anda.

Sumber : http://languange.webs.com/apps/blog/show/44257852-kursus-bahasa-inggris-online-
 
bahasa inggris memang perlu kita pelajari, apa lagi di era seperti ini. pesaing banyak datang dari orang luar... thanks artikelnya, bermanfaat sekali.
 
Back
Top