Toyota Harap Yaris Heykers yang Dibuat Desainer Indonesia Bisa Mendunia

spirit

Mod
65f5b42c-3aa5-4420-8cd7-61c6d9e4ea2b_43.jpeg

Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Yaris Heykers yang dirancang oleh desainer lokal Indonesia. Diharapkan, Yaris Heykers ini bisa mendunia.

Presiden Direktur TAM, Hiroyuki Fukui mengaku belum memiliki rencana untuk memasarkan Yaris Heykers ke negara lain. Namun, jika diminati, Toyota bisa saja menjual Yaris Heykers ke beberapa negara.

"Mengenai rencana ekspor, dari saya sendiri belum ada rencana. Memang Indonesia memiliki selera yang sama dengan negara-negara di Asia Tenggara," kata Fukui-san di Jakarta, Kamis (3/11/2016).

"Misalnya di Indonesia kami luncurkan dan sambutannya bagus bisa saja, saya rasa tergantung dengan kapasitas produksi (Toyota Motor Manufacturing Indonesia/TMMIN), tapi kami optimis untuk ekspor Yaris baru ini ke negara-negara lain. Saya harap produk ini bisa mendunia," ujar dia.

Toyota Yaris Heykers ini dikerjakan oleh tim desain TAM. Di bawah naungan Donny Adhi Yuwono sebagai Chief Designer TAM Design, Yaris Heykers dibuat. Akbar Juniarto bertanggung jawab terhadap keseluruhan desain Heykers. Sementara Aulia Rahman bertanggung jawab pada kaki-kaki Heykers agar tampil sebagai Urban Adventure.

sumber
 
Back
Top