AKSI DEMONSTRASI DAMAI 4 NOVEMBER 2016
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #31   Report Post  

Re: AKSI DEMONSTRASI DAMAI 4 NOVEMBER 2016 [UPDATE]

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
kira'' semalam ada korban yg meninggal ga
ga ada den kayaknya.... cuman luka2
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20

       





    #32   Report Post  

DEMO 4 NOVEMBER, INI KOMENTAR PRABOWO

DEMO 4 NOVEMBER, INI KOMENTAR PRABOWO

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berharap unjuk rasa yang mulai digelar sejumlah ormas pada Jumat (4/10/2016) bisa berjalan dengan sejuk dan damai.


“Kita harus jaga jangan sampai ada unsur-unsur yang mau pecah belah bangsa,” kata Prabowo seusai rapat dengan Presiden Joko Widodo di Hambalang, Bogor, Senin (31/10/2016) sore.

Prabowo mengaku bahwa pertemuannya dengan Presiden sempat menyinggung soal rencana unjuk rasa 4 November itu.

Demo yang mulai digelar di depan Istana, Jakarta, tersebut bagi mendesak proses hukum terhadap Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dianggap menista agama.

Prabowo mengatakan, segala pihak harus sadar bahwa Indonesia adalah negara majemuk yang terdiri dari banyak suku, agama, dan ras. Oleh karena itu, persatuan harus dijaga.

“Kalau ada masalah, kalian selesaikan dengan sejuk dan damai,” ujar calon presiden pada Pemilu 2014 tersebut.

Pertemuan di kediaman Prabowo itu atas inisiatif Presiden Jokowi. Sebelumnya mereka telah bertemu dua kali.
SUMBER
http://suhuair.blogspot.co.id/2016/1...r-prabowo.html
ISWANDA ISWANDA is offline
City Level

Post: 103
 
Reputasi: 4






    #33   Report Post  

Re: AKSI DEMONSTRASI DAMAI 4 NOVEMBER 2016 [UPDATE]

yg jadi pertanyaan tu peristiwa rekaman pidio kapan?
(katanya semasa ahok masih jadi bupati batam?)
Lalu kapan mulai dikasuskan ke persidangan? siapa yg mengajukan gugatan? berapa lama kasus dipeti es kan? kok baru muncul saat rame2 pilkada mendatang?
ada yg punya kronolloginya?
???
ajaib! kayak herbal yg dijual ditetanggaku...
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.967
 
Reputasi: 486






    #34   Report Post     Original Poster (OP)

Re: AKSI DEMONSTRASI DAMAI 4 NOVEMBER 2016 [UPDATE]

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
yg jadi pertanyaan tu peristiwa rekaman pidio kapan?
(katanya semasa ahok masih jadi bupati batam?)
Lalu kapan mulai dikasuskan ke persidangan? siapa yg mengajukan gugatan? berapa lama kasus dipeti es kan? kok baru muncul saat rame2 pilkada mendatang?
ada yg punya kronolloginya?
???
ajaib! kayak herbal yg dijual ditetanggaku...
ini masalah pelik. Udah campur aduk. Bermuatan politik juga
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.817
 
Reputasi: 1588






    #35   Report Post  

Re: AKSI DEMONSTRASI DAMAI 4 NOVEMBER 2016

kalo aku bilang... (mbuh bener enggaknya!) banyak ditimpali kepentingan kelompok tertentu.
Pidato bupati(bupati gak ngeh masalah al qur'an karena bukan muslim) bisa nyinggung ayatnya pasti lewat plot. dan biasanya dari staf bupati yg bener2 ngerti!(ini yg gak dimengerti provokator yg mau membesarkan masalah)
Ribetnya nanti kalo diadakan sidang terbuka, pasti saling adu argument sesama pakar ayat2 suci.(1 sisi staf agama pembantu bupati batam saat itu sisi lain penggugat. blum jelas aku nanti siapa yg menggugat, mui kah? mau cari menang kalah?)
----
Sekarang bukan era orde-baru, pemimpin wajib membantu bawahan.(kalo bisa nutupin) pemimpin/atasan yg bertanggung jawab.

- n1 -
membuat gelap tu mudah. matikan "lampu". emang ga ada matahari?
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.967
 
Reputasi: 486

spirit:





    #36   Report Post     Original Poster (OP)

Re: AKSI DEMONSTRASI DAMAI 4 NOVEMBER 2016

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
kalo aku bilang... (mbuh bener enggaknya!) banyak ditimpali kepentingan kelompok tertentu.
Pidato bupati(bupati gak ngeh masalah al qur'an karena bukan muslim) bisa nyinggung ayatnya pasti lewat plot. dan biasanya dari staf bupati yg bener2 ngerti!(ini yg gak dimengerti provokator yg mau membesarkan masalah)
Ribetnya nanti kalo diadakan sidang terbuka, pasti saling adu argument sesama pakar ayat2 suci.(1 sisi staf agama pembantu bupati batam saat itu sisi lain penggugat. blum jelas aku nanti siapa yg menggugat, mui kah? mau cari menang kalah?)
----
Sekarang bukan era orde-baru, pemimpin wajib membantu bawahan.(kalo bisa nutupin) pemimpin/atasan yg bertanggung jawab.

- n1 -
membuat gelap tu mudah. matikan "lampu". emang ga ada matahari?


betul non ningsih

pola demokrasi sekarang sangat tak terkendali. Atasan dan bawahan bisa saja beda kepentingan, padahal mereka satu perahu.


spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.817
 
Reputasi: 1588






    #37   Report Post  

Re: AKSI DEMONSTRASI DAMAI 4 NOVEMBER 2016 [UPDATE]

Kutip:
Oleh Tsanie View Post
ga ada den kayaknya.... cuman luka2
syukurla kalo ga ada korban yg meninggal
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 19
agungsuhada, akbar54, dakwahsukses2017, eceran01, Elin_A, ibamfx, jakartawebhosting.com, Kalina, n1ngs1h, Rani_3, rizalnche, rizalolo, t53579, tasbrandedbatam, Tonisanjaya, Tsanie
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
GNPF-MUI: Ini Rute Aksi Demo Kami Pada 4 November 2016 spirit Politik, Ekonomi & Hukum 1
Indonesia Urutan Pertama Aksi Demonstrasi Dipi76 Politik, Ekonomi & Hukum 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.