Berita Hari Ini dari FBS


Pada hari Rabu, saham Asia melonjak, karena pelaku pasar menutup posisi pendek dan melihat ke pertemuan kebijakan dari ECB untuk kenyamanan setelah sebuah referendum mengalahkan keterlibatan Italia ke dalam kekacauan politik.

Di luar Jepang, indeks MSCI untuk saham Asia-Pasifik melekat di 0,25%, sementara Jepang Nikkei N225 naik 0,4%.

Saham Australia AXJO tumbuh 0,7% meskipun data menunjukkan perekonomian mengalami kontraksi pada kuartal ketiga.

Indikator terluas MSCI untuk pasar saham dunia MIWD00000PUS menambahkan ke nilai tertinggi selama hampir dua bulan, setelah melonjak 3,4% dari nilai terendah bulan November.

Di antara pemenang terbesar selama 24 jam terakhir adalah saham Italia, yang naik 4,2% ke nilai tertinggi 5-1/ 2 bulan, sementara saham Perancis melompat ke nilai tertinggi 11-bulan.

Bank Italia menunjukkan lonjakan 9% - pelonjakan terbesar selama lima bulan.

Lonjakan datang disamping kekhawatiran bahwa kekosongan politik bisa membahayakan rencana penyelamatan untuk Monte dei Paschi di Siena, pemberi pinjaman terbesar ketiga Italia.

c7a0ece9afbe95cda4c175b84c6c0b2a.png
 

Pada hari Kamis, kementerian keuangan Korea Selatan mengatakan bahwa prihatin atas risiko lebih lanjut untuk perekonomian nasional dari apa yang disebut "masalah dalam negeri", sebagaimana parlemen Korea Selatan bersiap untuk mengadakan penilaian tuduhan terhadap presiden negara Park Geun-hye tersebut.

Kementerian itu tidak menunjuk ke pendalaman skandal politik yang berurusan dengan Taman dalam penilaian bulanan ekonomi nasional, meskipun mengatakan keprihatinannya atas isu-isu domestik yang mungkin mengakibatkan konsumsi lemah serta investasi pada saat banyak ketidakpastian global yang bertahan.

Ini akan memberikan lebih banyak tekanan pada ekonomi Korea Selatan, yang sudah berjuang dengan puluhan perusahaan zombie di bawah restrukturisasi, catatan utang rumah tangga dan ekspor yang lemah, yang telah lebih dikurangi dengan putusan Samsung Electronics Co untuk membatalkan flagship smartphone rawan kebakaran Galaxy Note 7 serta pemogokan di Hyundai motor Co

Korea Selatan benar-benar menguat untuk kemungkinan pencapaian yang lain untuk melakukan trading jika Donald Trump berikut melalui retorika proteksionisme begitu ia mengambil kantor, sementara pasar keuangan telah bergolak oleh harapan untuk kenaikan suku bunga Amerika yang dimulai sesegera mungkin pekan depan

a3bd8d045783c2d8e3294a36c1ececa7.png
 

Pada hari Senin, saham Inggris melompat, sebagaimana lonjakan harga minyak mentah mendorong saham produsen minyak, setelah Arab Saudi mengatakan pihaknya bisa memangkas produksinya lebih jauh dari yang sudah dijanjikan.

4fb6e0883e6c4727237a8f023d04f54f.png


FTSE 100 melompat 0,2%, menunjukkan, meskipun hanya sektor minyak dan gas, industri dan bahan dasar yang menunjukkan pendapatan. perawatan kesehatan, keuangan serta saham yang terkait konsumen lebih rendah. Pada hari Jumat, patokan naik 0,3%, perdagangan di 6,954.21, nilai tertinggi sejak 31 Oktober. Pendapatan hari Jumat juga menandai indeks kelima berturut-turut, mungkin, kemenangan beruntun terpanjang sejak Agustus.

Minggu sebelumnya, patokan blue-chip melonjak 3,3%, kenaikan yang terbaik mingguan sejak awal bulan Juli.

West Texas Intermediate minyak CLF7 naik lebih dari 5%, diperdagangkan di atas $ 54 per barel. Pengiriman minyak mentah berjangka Brent LCOG7 bulan Februari melonjak lebih dari 5%, menjadi bernilai di atas $ 57 per barel, nilai tertinggi dalam lebih dari satu tahun.

Pasangan mata uang GBP/USD membeli $ 1,2602, naik dari $ 1,2585 Jumat sore.
 

Pada hari Selasa, dollar didorong lebih tinggi terhadap mata uang umum dan yen, karena pelaku pasar mengalihkan fokus mereka kepada hasil dari pertemuan kebijakan Federal Reserve yang dimulai di kemudian hari, di tengah harapan luas untuk meningkatkan suku bunga.

Indeks dolar AS, mengukur kekuatan dolar AS terhadap semua perdagangan-menguntungkan dari enam mata uang utama, menguat 0,14%, mencapai 101,14.

Fed sangat diharapkan menaikkan suku bunga untuk pertama kalinya dalam setahun pada pada akhir pertemuan pada hari Rabu, dengan pelaku pasar menentukan harga dalam kemungkinan 100% lonjakan.

fd5e27ad9ec03dab8b63358a4363d1b4.png


Fed juga akan mengumumkan perkiraan ekonomi yang diperbarui, sementara pasar akan memantau dengan teliti sinyal tentang prospek inflasi dan juga kecepatan yang diharapkan dari kenaikan suku bunga pada tahun 2017.

Pedagang masih waspada di tengah kekhawatiran bahwa bank utama AS bisa menyerang keberhati-hati pada prospek pengetatan kebijakan pada tahun 2017.

Pasangan mata uang EUR/USD turun 0,15%, mencapai 1,0620. USD/JPY melonjak 0,28%, sampai ke 115,33, bertahan di bawah nilai tertinggi hari Senin yaitu 116,12, nilai terkuat sejak 8 Februari.Fed juga akan mengumumkan perkiraan ekonomi yang diperbarui, sementara pasar akan memantau dengan teliti sinyal tentang prospek inflasi dan juga kecepatan yang diharapkan dari kenaikan suku bunga pada tahun 2017.

Pedagang masih waspada di tengah kekhawatiran bahwa bank utama AS bisa menyerang keberhati-hati pada prospek pengetatan kebijakan pada tahun 2017.

Pasangan mata uang EUR/USD turun 0,15%, mencapai 1,0620. USD/JPY melonjak 0,28%, sampai ke 115,33, bertahan di bawah nilai tertinggi hari Senin yaitu 116,12, nilai terkuat sejak 8 Februari.
 

Pada hari Rabu, dolar Australia masih utuh terhadap mitranya Amerika, sementara dolar Selandia Baru menguat, karena para pedagang menunggu putusan kebijakan yang sangat-diantisipasi Federal Reserve di kemudian hari.

Pasangan mata uang AUD/USD hampir utuh, diperdagangkan pada 0,7496, nilai tertinggi satu bulan sesi sebelumnya yaitu 0,7523.

Fed diperkirakan akan menaikkan suku bunga untuk pertama kalinya dalam satu tahun pada akhir pertemuan nanti pada hari Rabu.

Bank utama AS juga akan mengumumkan perkiraan ekonomi yang diperbarui, sementara pasar akan memantau dengan seksama petunjuk tentang prospek inflasi serta kecepatan yang diharapkan dari kenaikan suku bunga pada tahun 2017.

Pelaku pasar tetap waspada di tengah kekhawatiran bahwa tahun depan lembaga keuangan besar di Amerika Serikat bisa menyerang nada yang hati-hati pada prospek pengetatan kebijakan.

Tarif yang lebih tinggi memacu dollar dengan membuat mata uang lebih menarik untuk kepada para trader yang mencari-hasil.

Pasangan mata uang NZD/USD naik 0,21%, menjadi 0,7219, tidak jauh dari nilai tertinggi satu bulan pada hari Selasa yaitu 0,7232.
 

Pada hari Kamis, harga minyak mentah stabil, sebagaimana pasar yang lebih ketat nampaknya kurang jelas pada tahun 2017 karena pemotongan produksi yang direncanakan dipimpin oleh OPEC dan Rusia, setelah turun tajam sebelumnya menyusul lonjakan suku bunga Amerika pada hari Rabu yang mendorong pedagang keluar dari komoditas.

Minyak mentah berjangka internasional Brent mencapai $ 54,02 per barel, mengumpulkan 12 sen dari penutupan terakhir mereka. Minyak mentah West Texas Intermediate Amerika mencapai $ 51,02 per barel, berdiri tenang dengan tempat terakhir mereka.

Harga minyak mentah juga mendapat beberapa support dari jatuhnya persediaan minyak mentah Amerika.

Data dari American Energy Information Administration menunjukkan bahwa persediaan minyak mentah komersial minggu sebelumnya merosot 2,56 juta barel menjadi sekitar 483.190.000 barel.

Namun, pelaku pasar mengatakan itu kurang jelas apakah OPEC serta produsen lainnya akan menindaklanjuti dengan penurunan yang mereka umumkan.

OPEC mendorong ke atas ke 33.870.000 barel per hari bulan sebelumnya, menurut angka yang dikumpulkan dari sumber-sumber sekunder.
 

Pada hari Jumat, saham Eropa dicampur, karena pelaku pasar terus mencerna putusan kebijakan terbaru Federal Reserve dan memantau masalah data inflasi zona euro akhir nanti di sesi perdagangan.

EURO STOXX 50 turun 0,17%, CAC 40 Perancis turun 0,09%, DAX 30 Jerman naik 0,05%.

Pada akhir pertemuan kebijakan pada hari Rabu, bank besar AS meningkatkan suku bunga sebesar 25 basis poin dan juga memproyeksikan tiga kenaikan suku bunga untuk tahun 2017.

Itu tampaknya menjadi kenaikan suku bunga Fed pertama sejak Desember 2015.


Di London, komoditas-berat FTSE 100 naik 0,02%, didukung oleh Old Mutual PLC, yang sahamnya naik 1,46%.

Saham keuangan dicampur, sebagaimana pemberi pinjaman Perancis BNP Paribas bersama dengan Societe Generale turun 0,63% dan 0,40%, sedangkan Germa Commerzbank dan Deutsche Bank naik masing-masing 0,06% dan 0,26%.

Adapun pemberi pinjaman perifer, Italia Intesa Sanpaolo dan Unicredit merosot turun masing-masing 0,25% dan 0,71%. Bank Spanyol BBVA dan Banco Santander turun masing-masing 0,09% dan 0,32%.
 

Pada hari Senin, saham Inggris merosot, dengan penurunan di antara logam produsen menambah mundurnya dari nilai tertinggi tujuh pekan untuk indeks blue-chip London.

FTSE 100 UKX turun 0,3%, menjadi 6,987.01, sebagaimana perdagangan dimulai pekan lalu sebelum liburan Natal. Pada hari Jumat, benchmark berhasil naik 0,2% untuk berakhir di 7,011,64, hasil tertinggi sejak 25 Oktober. Pekan sebelumnya, indeks naik 0,8%, selama dua pekan berturut-turut.

Dollar menarik ke belakang dari Federal Reserve yang memacu pendapatan, dengan penurunan yang datang setelah China berani merebut drone angkatan laut bawah air Amerika pada hari Jumat. Kedua negara selama akhir pekan mengatakan bahwa China akan mengembalikan drone itu.

Pasangan mata uang GBP/USD bergerak ke level $ 1,2484, naik dari $ 1,2434 yang dicapai pada hari Jumat di New York.

Royal Dutch Shell PLC RDSB naik 0,2%.
 

Pada hari Selasa, dollar memantul kembali ke arah nilai tertinggi 14-tahun terhadap semua mata uang utama, sebagaimana yen Jepang dengan cepat menghentikan beberapa pendapatan menyusul insiden mematikan di Jerman dan Turki.

Dollar tetap penawaran terbaik terhadap banyak mata uang lainnya, dengan indeks tumbuh kembali ke 103,36 dari nilai terendah hari Senin yaitu 102,52, datang didalam pandangan nilai tertinggi 14-tahun yaitu 103,56 yang dicapai Kamis.

Dollar didukung sebagian oleh komentar positif dari Ketua Fed Janet Yellen di pasar pekerjaan Amerika.


Harapan bahwa pajak masuk yang dijadwalkan Trump Administrasi jatuh serta belanja fiskal dapat menyebabkan pertumbuhan Amerika yang lebih tinggi dan inflasi telah mendorong imbal hasil obligasi AS dan dollar sejak bulan sebelumnya.

Mata uang umum turun tipis 0,2%, mencapai $ 1,0382, sehingga memperpanjang penurunan 0,5% pada hari Senin dan merayap dekat dengan nilai terendah 15 Desember yaitu $ 1,03665, nilai terlemah sejak Januari 2003.
 

Pada hari Rabu, emas berjuang dekat dengan nilai terendah 11 bulan pekan sebelumnya, karena dolar Amerika menguat dan kemungkinan kenaikan lebih lanjut suku bunga Amerika tahun depan terus membebani.

Di New York, pengiriman emas berjangka bulan Februari naik 0,15%, mencapai $ 1,135.35 per troy ons, setelah jatuh 0,8% selama sesi terakhir.

Harga dari logam mulia nomor satu tersebut merosot ke $ 1,124.30 pekan sebelumnya, sebuah hasil yang tidak diamati sejak 2 Februari.


Indeks dolar, mengukur kekuatan dolar AS terhadap semua perdagangan-tertimbang dari enam mata uang utama, sedikit berubah, menunjukkan 103,21 pada awal perdagangan. Indeks berhasil naik ke 103,62 pada hari Selasa, sehingga menunjukkan hasil terkuat sejak Desember 2002.

Sejak pemilu Amerika pada awal November, indeks dolar telah melonjak hampir 6% berkat taruhan pertumbuhan Amerika yang lebih tinggi dan tempo yang lebih cepat dari lonjakan suku bunga lonjakan di bawah presiden Donald Trump.

Pengiriman perak berjangka bulan Maret turun 0,1%, mencapai $ 16,10 per troy ons, platinum turun 0,7%, diperdagangkan pada $ 917,40, paladium tenggelam 1,14%, mencapai $ 663,17 per ons, nilai terendah sejak 9 November.
 

Presiden China Xi Jinping mengatakan bahwa pendekatan negara untuk mengatur pasar properti yang mulai memanas akan datang dengan fiskal, pajak, keuangan, tanah serta langkah-langkah pengaturan sebagaimana Beijing bersemangat untuk mengembangkan mekanisme jangka panjang untuk subjek industri untuk spekulasi.

Harga rumah China naik pada laju tercepat pada catatan di bulan November. Harga naik lebih dari 20% setiap tahun di beberapa kota-kota utama, sehingga membuat perumahan semakin mahal untuk kelas menengah.

Pada hari Rabu, Xi mengatakan bahwa China harus akurat menyadari fitur perumahan perumahan dan menciptakan mekanisme perumahan, melayan pembelian juga tujuan sewa dan memenuhi tuntutan perumahan dari penduduk perkotaan baru.

China berada di ambang pembatasan kredit yang ketat yang mengalir ke dalam spekulasi properti pada tahun 2017, dengan menahan gelembung properti dan mencegah volatilitas harga, para pemimpin Cina mengatakan pada pertemuan ekonomi utama pekan sebelumnya.
 

Untuk pekan lalu, dana saham berbasis Amerika melaporkan sampai dengan $ 21,6 milyar penarikan, sebagaimana data Lipper mengungkapkan pada hari Jumat, sehingga memberikan kontribusi untuk tren arus keluar dari reksa dana yang dikelola secara aktif, yang telah berlangsung banyak tahun 2016.

Dana obligasi kena pajak yang dilaporkan $ 2 milyar pada arus keluar untuk minggu terakhir. Itu tingkat yang lebih kecil dari penarikan, dibandingkan dengan $ 5,8 milyar yang ditarik minggu sebelumnya.

Investor sudah menarik uang dari reksa dana saham meskipun lonjakan kuat sejak pemilihan presiden Amerika. Pendapatan saham dibangun dengan premis bahwa Presiden terpilih Donald Trump akan memberlakukan kebijakan, memperkuat belanja infrastruktur serta inflasi sementara menjatuhkan pita merah peraturan keuangan.

Akibatnya, harga saham Amerika telah membantu mendorong Dow Jones Industrial Average dalam mencapai 20.000 tonggak penting.

Sementara indeks acuan telah berhasil mencapai bawah, data Lipper tetap menunjukkan penarikan 41 pekan berturut-turut dari reksa dana saham. Banyak yang dijalankan oleh pengelola portofolio, berharap untuk mengalahkan pasar.
 

Mantan Gubernur Bank Inggris mengatakan bahwa disamping kesulitan politik akan ada banyak peluang setelah Inggris meninggalkan Uni Eropa.

Namun demikian, Lord King, yang telah jauh lebih optimis tentang meninggalkan blok Eropa daripada beberapa analis keuangan, mengakui bahwa Brexit akan menghasilkan kesulitan politik yang besar.

Peer crossbench, yang memimpin BoE selama satu dekade hingga 2013, mengatakan bahwa Inggris harus meninggalkan pasar tunggal Eropa dan menekankan bahwa ada tanda tanya nyata terhadap apakah harus berusaha untuk tetap berada di serikat pabean, yang akan membatasi kemampuannya untuk menempa kesepakatan perdagangan sendiri.


Kabinet May Theresa saat ini dibagi pada persoalan tunggal pasar dan kebiasaan serikat. Para menteri yang paling pro-Brexit mencari penerobosan yang bersih, sementara yang lain memperingatkan tentang bahaya ekonomi yang dipotong terpaut dari mitra perdagangan terdekat Inggris.
 

Pada hari Selasa, minyak mentah berjangka diperdagangkan antara pendapatan dan kerugian yang kecil, dengan pasar melekat pada pandangan yang optimis menjelang upaya oleh produsen minyak mentah untuk meminimalkan pasokan global.

Di New York, pengiriman minyak mentah light, sweet bulan Februari CLG7 mencapai $ 53,05 per barel, naik 3 sen. Sementara itu, di London, minyak mentah Brent LCOG7 naik 10 sen, mencapai $ 55,06 per barel. Pasar minyak mentah tidak tersedia untuk liburan Natal.


Mulai Januari, sebagian besar anggota OPEC serta 11 produsen minyak mentah non-kartel lainnya akan mulai menimbang kembali produksi mereka sebagai bagian dari kesepakatan yang mereka buat di akhir November. Tujuan pengurangan sekitar 1,8 juta barel akan dilakukan secara bertahap.

Harga minyak mentah telah menikmati peningkatan yang stabil sepanjang bulan Desember dan analis yakin bahwa harga minyak mentah akan mencapai batas $ 60 per barel pada paruh pertama 2017.
 

Pada hari Rabu, saham Eropa dicampur, mengikuti pola yang ditetapkan di Asia, meskipun ada penutupan yang positif di Amerika Serikat di sesi sebelumnya.

Selama perdagangan pagi di Eropa, Euro Stoxx 50 turun 0,01%, CAC 40 Perancis berdiri utuh dan Jerman DAX 30 menguat 0,02%.

Pada hari Rabu, perdagangan liburan dilanjutkan dengan investor London kembali ke kas mereka untuk pertama kalinya setelah liburan Natal panjang mereka.


Produsen obat Perancis Sanofi menggugat rekannya Denmark Novo Nordisk pada tuduhan, yang salah mengklaim bahwa perawatan insulin Sanofi ini tidak akan tersedia di Amerika Serikat lagi, karena ada perlu untuk mempromosikan produk sendiri.

Sementara itu, harga minyak mentah terus melonjak pada hari Rabu, menemukan dirinya di jalur untuk kemenangan beruntun terpanjang sejak Januari 2010, karena pelaku pasar tetap optimis bahwa produsen minyak mentah utama akan mematuhi kesepakatan mereka untuk menurunkan produksi awal bulan Januari.
 
Last edited:

Pada hari Kamis, harga emas menambah ke nilai tertinggi dua pekan di tengah rendahnya volume perdagangan liburan, sebagaimana pasar saham dollar dan global ditarik kembali, mendorong daya tarik logam kuning.

Di New York, pengiriman emas berjangka bulan Februari ditambahkan ke sesi tinggi yaitu $ 1,151.30 per troy ons, hasil yang tidak diamati sejak 14 Desember.

Perdagangan diharapkan tetap tipis selama pekan ini karena kebanyakan pelaku pasar pergi untuk liburan akhir tahun.


Dollar turun tipis pada hari Kamis, menurun dari nilai tertinggi 14-tahun terhadap semua enam mata uang utama, karena pelaku pasar mengambil keuntungan dalam jangka-sampai akhir tahun 2016.

Sementara itu, Eropa serta pasar saham Asia mengalami penurunan pada bangkitnya kinerja yang menurun pada Wall Street semalam, di mana saham turun dengan S & P 500 memposting penurunan harian terbesar sejak 11 Oktober.

Pasar ahli memperingatkan bahwa prospek emas masih cukup redup di waktu terdekat, mengingat harapan untuk suku bunga Amerika yang lebih tinggi di bulan depan.
 

China segera berfokus dalam membebaskan investasi asing di asuransi, perbankan, sekuritas serta perusahaan perdagangan pasar berjangka sebagai bagian dari pembukaan yang lebih luas atas sektor jasa, sebagaimana perencana negara mengungkapkan dalam dokumen yang dirilis pada hari Jumat.

Komisi Pembangunan dan Reformasi Nasional tidak memberikan rincian dan kerangka waktu dalam mengurangi pembatasan investasi asing di sektor jasa keuangan negara.


Pada konferensi pers yang diadakan setelah isu dokumen, wakil ketua NDRC, Ning Jizhe mengatakan bahwa pemerintah akan mempertahankan beberapa pengawasan, meskipun ia tidak merinci.

Bisnis, yang NDRC dialokasikan untuk membuka di sektor manufaktur meningkatkan sepeda motor, alat transportasi rel, lemak yang dapat dimakan serta minyak, belum lagi bahan bakar etanol.

NDRC juga mengatakan bahwa China akan menaikkan pembatasan investasi asing pada produksi minyak mentah dan gas inkonvensional, yang biasanya mengacu pada pengembangan deposit serpih.
 

Pada hari Jumat, pasar saham Eropa merosot, memperdalam kerugian mereka untuk tahun ini dan menunjukkan bahwa pedagang cukup berhati-hati untuk mengambil risiko lagi sebelum 2017 dimulai.

Indeks Stoxx Europe 600 SXXP turun 0,3%, mencapai 359,30, dengan mengatur jalur untuk penurunan 1,8% untuk tahun ini.

Pada pasar saham bulan November dan Desember, termasuk indeks Eropa, telah melonjak pada pandangan bahwa pemerintahan Presiden terpilih Donald Trump akan merangsang pertumbuhan ekonomi melalui belanja serta pemotongan pajak. Sebagai perekonomian nomor satu dunia, percepatan pertumbuhan di Amerika biasanya dianggap positif bagi saham di negara-negara lain karena banyak perusahaan melakukan bisnis di Amerika.




Baru-baru ini telah ada kekhawatiran bahwa langkah-langkah tersebut telah terlalu jauh dan sangat cepat. Saham Amerika telah turun selama dua hari terakhir, meskipun saham berjangka menunjuk ke hari perdagangan positif pada hari Jumat.

Saham Elekta AB EKTAb tertempel pada 1,2% setelah perusahaan perawatan kesehatan Swedia mengumumkan telah menandatangani perjanjian 13 tahun dengan Stockholms Dewan, juga kepada New Karolinska Solna dalam rangka memajukan pengobatan kanker.
 

Cina telah memulai reformasi untuk memungkinkan petani untuk mengubah aset mereka menjadi saham di berbagai usaha untuk meningkatkan pendapatan mereka, sebagaimana menteri pertanian negara Han Changfu mengungkapkan pada hari Selasa.

Han Changfu menekankan bahwa saat itu mendesak untuk melindungi hak milik petani dan itu lebih sulit untuk mempertahankan lonjakan pendapatan petani. Reformasi niscaya akan membantu untuk meningkatkan pendapatan petani terkait properti.


Namun, pemerintah akan mendorong reformasi dengan cara yang lebih tertib, terutama mengingat kompleksitas.

Menurut rencana reformasi, petani akan diizinkan untuk mengubah aset mereka, termasuk hak penggunaan lahan bersama dengan penggunaan aset, ke dalam saham dalam berbagai usaha.

Pemerintah Cina akan melakukan verifikasi serta evaluasi aset pedesaan milik bersama, diharapkan akan selesai dalam 3 tahun.
 

Pada hari Rabu, indeks saham Eropa berjuang untuk mendorong lebih jauh langsung ke wilayah pasar pembe;i, dengan saham bank naik, tapi pengecer besar menutup pendapatan.

Indeks Stoxx Europe 600 SXXP turun, mencapai 365,60, setelah ditutup pada level tertinggi sejak bulan Desember 2015 pada hari Selasa. Pada hari Selasa, patokan berhasil memasuki pasar pembeli, menunjukkan lonjakan lebih dari 20% dari penurunan terakhir.

Pada hari Rabu, saham PLC NXT berikutnya turun tipis. Pengecer mode Inggris turun 11% setelah memperingatkan pada tantangan tahun 2017 karena dampak dari Brexit mulai terasa.


Kerugian berikutnya memberikan tekanan pada pengecer lainnya, dengan saham dari Marks & Spencer Group PLC MKS jatuh 5,2% dan Burberry Grup PLCBRBY turun 1,9%.

Pada catatan yang lebih optimis, saham Credit Suisse Group AGCSGN naik tipis 2,5% setelah Barclays mengangkat bank untuk tujuan kelebihan beban dari beban yang sama.
 
Back
Top