Ini Hal Aneh Terjadi Pada Payudaramu Saat Hamil

langit_byru

New member
Ini Hal Aneh Terjadi Pada Payudaramu Saat Hamil - Hal aneh terjadi pada payudaramu saat hamil – Sudah tahu belum nih ladies, hal aneh apa sih yang umumnya terjadi pada payudara Anda saat masa kehamilan? Perlu Anda tahu ya ladies, bahwasannya pada saat Anda positif hamil, maka akan ada banyak ha;l baru yang bisa saja terjadi di dalam tubuh Anda dan salah satunya adalah adanya perubahan pada payudara ini. Uniknya, payudara nantinya akan memberikan reaksi-reaksi unik untuk bisa mempersiapkan diri dalam menyambut jabang bayi yang akan lahir. Namun, untuk lebih jelaskan tentang hal aneh tersebut, silakan Anda simak ulasan selengkapnya di bawah ini.
Ini-Hal-Aneh-Terjadi-Pada-Payudaramu-Saat-Hamil.jpg

Hal aneh terjadi pada payudaramu saat hamil

Dada menjadi besar

Ini merupakan hal yang paling umum terjadi pada saat Anda hamil. Ada sebuah penelitian baru yang telah diterbitkan dalam Aesthetic Surgery Journal menemukan adanya ptosis atau payudara mengendur akan dihentikan selama masa kehamilan, sebaliknya malah akan lebih kencang dan juga padat.
Besarnya tidak sama antara yang kanan dan kiri

Sangat wajar sekali bila memang payudara Anda tidak sama besar, semua orang juga tahu hal tersebut, akan tetapi pada saat Anda hamil, perbedaan ini bisa saja sangat terlihat jelas. Payudara yang cenderung akan dipakai untuk menyususui umumnya akan jadi lebih besar, begitu pula pada bagian putingnya.
Ada bayi menangis, payudara Anda keluarkan air susu

Apabila Anda sudah masuk masa menyusui, maka payudara Anda tentunya akan jadi lebih padat sebab produksi ASI bahkan sering sekali carian keluar dengan sendirinya tanpa Anda sadari. Uniknya lagi, payudara Anda akan bereaksi pada saat mendengar tangisan bayi, atau bahkan bila itu bayi orang lain.
Payudara besar atau malah jadi kecil

Setelah Anda hamil, ada kemungkinan payudara Anda berubah dalam hal ukuran atau pun bentuknya. Bahkan pada saat Anda sudah tidak menyusui, biasanya payudara akan tetap besar, akan tetapi ada kemungkinan mengecil juga. Hal yang demikian ini dipengaruhi oleh faktor genetik, usia, atau pun berat badan.
Payudara jadi kendur

Menurut dokter kandungan yang bernama Dr Soika, bahwasannya setiap kehamilan kepadatan payudara ini akan berkurang dan juga cenderung akan turun. Akan tetapi bersyukurlah sebab masa hamil dan juga menyusui hingga payudara Anda jadi turun malah dapat menurunkan resiko kankar payudara.
Baca juga: Inilah Makanan Penambah ASI Bagi Ibu Menyusui
Demikianlah ulasan tentang hal aneh terjadi pada payudaramu saat hamil. Semoga saja informasinya bermanfaat.
- Source: http://wanitahamil.com/151/ini-hal-aneh-terjadi-pada-payudaramu-saat-hamil/
 
Back
Top