Bagaimana Caranya Untuk Bisa Blokir Seseorang Di Kontak Whatsapp ?

steven12345

New member
Whatsapp - aplikasi smsan gratis di android yang menyediakan fitur blokir pengguna-pengguna di daftar kontak untuk membatasi kejadian-kejadian yang membuat anda terganggu.
Whatsapp adalah software smsan sedang digunakan sangat populer saat ini dan sudah bertahap menggantikan posisi dari pelayanan SMS default. Hal menarik dari Download Whatsapp Messenger tidak hanya terbungkus dalam jangkauan smsan melainkan ia lebih diperluaskan ketika menyediakan pengguna beberapa kemampuan lain seperti sharing foto, video ke teman-teman sangat cepat. Lebih spesifik lagi adalah fitur telepon yang bantu pengguna saling berkomunikasi lewat suara sehingga penyampaian informasi dilakukan lebih jelas.

Fitur Whatsapp baru yaitu memblokir pengguna untuk mengurangi berbagai kejadian yang membuat anda terganggu dari pesan-pesan aneh

Bagi orang-orang yang anda sering menghubungi maka hal smsan bantu anda bisa ngobrol lebih mudah dan bantu menjaga hubungan komunikasi. Namun salah satu fitur dari Whatsapp Android adalah fitur update kontak sehingga orang-orang yang tidak anda kenal juga bisa menghubungi anda dan kirim pesan yang terkadang membuat anda terganggu. Berhubungan dengan hal tersebut, untuk memperbaiki hal-hal seperti itu maka Whatsapp mempunyai fitur tambahan yaitu memblokir orang-orang yang ada dalam daftar kontak secara efektif. Dengan demikian anda tidak akan terganggu lagi oleh orang-orang yang tidak anda kenal.

Untuk bisa memblokir seseorang di Whatsapp maka ikutilah langkah-langkah berikut:

Langkah 1: Membuka layar chatting belakangan ini lalu pilih settings
Langkah 2: Pilih Contacts untuk membuka mode pengelolaan.
Langkah 3: pilih Blocker Contacts akan menampilkan daftar pengguna yang telah diblokir lalu anda pilih Add contacts dan pilih orang-orang yang anda ingin tambahkan

Ketika anda tidak ingin blokir orang-orang dalam daftar maka anda hanya perlu klik Unblock. Semua kontak yang anda sudah blokir tidak akan bisa mengirim anda pesan apapun. Hal blokir tersebut tidak akan mempengaruhi orang yang diblokir, mereka masih bisa melihat anda dalam daftar teman-teman mereka dan status-status yang anda update atau mereka masih bisa akses ke data pribadi anda. Untuk bisa mempelajari lebih lanjut maka silahkan kunjungi ke Play Store Free Download.
 
Back
Top