iPhone Ini Dibanderol Dengan Harga Rp 222 Juta, Kok Bisa?

mbahgaul

New member
Mungkin kamu sudah biasa mendengar produk Apple yang dibanderol dengan harga selangit, namun harga tampaknya bukan menjadi penghalang bagi peminat produk Apple.

Walau sudah dibanderol dengan harga yang membengkakkan kantong, perusahaan Luxury Goods asal Swiss, Golden Dream justru menyediakan iPhone 7 dengan harga yang membuat mata terbelalak. Bagaimana tidak, harga iPhone 7 yang sekarang beredar di pasaran saja jelas membuat kantong bengkak, tapi produk iPhone 7 Carbon Concept Edition berani memasang harga 17.000 dollar AS atau lebih dari Rp 222 juta.


58229bdfaff5f1478663135130326554815-02-golden-dreams-carbon-fiber-iphone-7-costs-17-000780x390.jpg


Apa sih yang membuat iPhone 7 besutan dari Luxury Goods ini berani membanderol harga selangit?

Seperti Indogamers lansir dari VR-Zone, Rabu (9 November 2016), ternyata iPhone ini tidak dibaluti emas atau berlian sama sekali loh, tapi iPhone Carbon Concept Edition di bekali dengan cangkang yang berbahan serat karbon. Dengan material tersebut, iPhone 7 ini diklaim sebagai Smartphone teringan dan terkuat yang pernah ada.

Untuk membuktikan kekuatan iPhone Carbon Concept Edition, lewat sebuah video yang diunggahnya ke Instagram, Golden Dreams memperlihatkan tayangan yang cukup mengejutkan. Yuk simak video lengkapnya BERIKUT:
 
yg mahal taunya casingnya...
Blum dibuat iket/tali buat varisia panjang 1 meter emas 2400 K berat 1 ons.
Biar gak lupa naruh dipasang GPS tambahan diujung tali.
Kalo lupa bawa duit dipasang pula mesin atm-mini yg bisa kluarin makanan minuman juga.
...
byuhhh harganya jadi berapa tuh?
 
Kalau harga segitu ya biarkan saja gan, kalau ada yang membeli ya bisa saja. Karena uang segitu bagi orang kebanyakan sangat banyak dan tidak punya.
 
Back
Top