Booming! Jutaan Gamers Indonesia Bermain Dance Up!

mbahgaul

New member
Semakin seru dan menarik, game Dance Up yang bergenre dance social musik ini menjadi sorotan public karena banyaknya gamers Indonesia yang berbondong-bondong untuk memainkan Dance Up. sejak tanggal rilisnya di umumkan pada 5 November 2016 kemarin. Game mobile Dance Up kini sudah bisa dinikmati oleh gamers pengguna Android maupun iOS.

5816e851994d91477896273capture.png

Acara yang berlangsung di De Lella Cafe, FX Sudirman, Jakarta ini berjalan dengan lancar dan sangat meriah berkat kehadiran grup vokal remaja Cherrybelle. Dalam acara perilisan game Dance Up tersebut turut dihadiri oleh sang publisher yakni ClickFun. Sang publisher banyak menjelaskan mengenai kekuatan dari game ini salah satunya genre musik yang beragam mulai dari hip-hop, R&B, EDM, dan masih banyak yang lainnya. Tidak hanya itu saja, game ini juga kaya akan fitur mulai dari kostum-kostum keren, adu ketangkasan berdansa dengan gamers lainnya, bahkan di game ini kamu bisa menemukan belahan jiwa dan mengadakan pernikahan megah nan romantis!

580dbdf26b95c14772956023-3.png

Mode yang tersedia di game ini sangat beragam mulai dari Dancer Mode, Bubble Mode, dan Super Idol Mode yang tentunya bisa dengan mudah diadaptasi oleh para player. Di negara asalnya sendiri, game ini merupakan salah satu game yang begitu populer. Bahkan di Apple Store, game ini tercatat sebagai game yang paling di unggulkan. Penasaran, seperti apa keseruan bermain Dance Up? Yuk registrasi DISINI dan rasakan keseruannya!
 
Kalau bermain game ya biarkan saja karena mereka hobi gan semuanya. Tapi kalau tidak hobi seperti ane ya tentu saja tidak tertarik sama sekali.
 
Back
Top