Kenali Ciri – Ciri Kehamilan Bermasalah

langit_byru

New member
Kenali Ciri – Ciri Kehamilan Bermasalah - Siapa saja ingin hidup tanpa masalah. Termasuk mereka yang sedang hamil berupaya keras untuk memberikan nutrisi kehamilan dan menjaga benar kondisi janin didalam rahimnya serta tidak berharap ada sesuatu yang terjadi.
Akan tetapi terkadang pendapat Tuhan lain. Ada beberapa wanita yang punya kondisi kehamilan bermasalah sehingga terjadi beberapa hal yang mungkin kurang diinginkan. Karena itu ada baiknya sebelum semua itu terjadi, mengenali ciri – ciri kehamilan bermasalah perlu untuk dilakukan. Bukan untuk membuat ibu hamil merasa was – was tetapi untuk cross check dengan kondisi kehamilannya sekarang apakah ada tanda – tanda seperti yang kami sebutkan atau tidak.
Jika memang ada tanda – tandanya berarti kehamilan Anda bermasalah dan perlu segera Anda tangani.
Kenali-Ciri-–-Ciri-Kehamilan-Bermasalah.jpg

Ciri – Ciri Kehamilan Bermasalah

Ada beberapa ciri – ciri kehamilan bermasalah yang Anda perlu ketahui dan beberapa ciri – ciri tersebut diantaranya :
  • Jika selama Anda hamil sering mengalami rasa mual dan muntah yang berat sehingga akan dapat mengganggu asupan makanan Anda atas janin maka ini harus Anda waspadai. Apalagi kalau hal ini kemudian disertai dengan demam yang tinggi.
  • Ketika hamil dan Anda sering mengalami kram padahal Anda masih mengalami kandungan yang usianya hanya 1 sampai dengan 3 bulan maka ini juga perlu Anda atasi karena bisa jadi menjadi tanda kehamilan yang mengalami masalah. Kram ini juga dapat memicu keguguran jika tidak Anda atasi dengan baik.
  • Memang perlu ketelitian membedakan antara kondisi kehamilan bermasalah dengan kondisi sakit dari diri Anda sendiri karena pada masa tertentu terkadang keduanya sulit dibedakan utamanya bagi Anda yang hamil pertama kali. Munculnya flek merah pada vagina di trimester pertama Anda harus waspadai. Akan tetapi selama flek merah ini tidak dalam intensitas yang besar ini bisa dikatakan wajar.
  • Pahami ketika Anda kencing. Jika ketika Anda kencing sering mengalami rasa panas ini juga merupakan tanda bahwa Anda mengalami infeksi pada saluran kencing dan perlu Anda atasi. Anda bisa bawa ke dokter untuk mengatasinya. Jangan minum obat sembarangan karena bisa jadi akan berbahaya bagi janin.
Baca juga: kebenaran di balik mitos-mitos kehamilan
Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami berikan untuk Anda tentang Ciri – Ciri Kehamilan Bermasalah. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat. Yuk bunda mulai sekarang bersikap bijak dan teliti menjaga kondisi kandungan Anda.
- Source: http://wanitahamil.com/173/kenali-ciri-ciri-kehamilan-bermasalah/
 
Back
Top