Temukan Teman dan Pasangan Baru di Game Dance Up Indonesia!

mbahgaul

New member
Dance Up, game mobile garapan ClickFun ini akhirnya resmi masuk ke Indonesia di awal bulan November kemarin. Kemunculan game bergenre social dance ini disambut cukup meriah. Bahkan, girlband kenamaan tanah air yakni Cherrybelle ikut menyambut kehadiran Dance Up.

5816e851994d91477896273capture.png

Dengan mengusung genre social dance tentu saja game ini memiliki deretan fitur yang menarik untuk dimainkan terutama aspek sosial. Tidak hanya seru-seruan saja, para pemain juga bisa menemukan teman baru dan juga berinteraksi dengan pemain lainnya. Fitur sosial di game ini begitu lengkap. Bahkan, kalian bisa menemukan pasangan baru loh di game ini!

Di game ini terdapat sebuah arena bernama Wedding Hall. Arena ini digunakan para player yang sudah memiliki pasangan di game untuk menikah. Para player lainnya tentu saja bisa menjadi tamu undangan dan saksi dari pernikahan tersebut. Keren bukan?

58293beced20f1479097324dance-up-2.jpg


Fitur chat di game ini pun cukup seru. Setiap player bisa saling berinteraksi dengan player lainnya. Bukan hanya mengirimkan kata-kata saja loh, kita juga bisa mengirimkan suara dan emoticon lucu melalui fitur chat di game Dance Up Indonesia!

Saat ini game Dance Up Indonesia bisa diunduh secara gratis baik untuk pengguna smartphone bersistem operasi Android maupun iOS. Yuk coba game ini dan temukan pasanganmu!

Android: https://appsto.re/id/H9tyfb.i
iOS: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mmjwt.indonesia

Sumber: http://www.indogamers.com/read/14/11/2016/12305/temukan-teman-dan-pasangan-baru-di-game-dance-up-indonesia/
 
Last edited:
Back
Top