Galaxy Note 7 Hasil Curian Meledak Secara Tiba-tiba

mbahgaul

New member
Samsung bisa dibilang gagal dalam memproduksi smartphone Galaxy Note 7. Berbagai insiden mulai dari terbakar bahkan sampai meledak, membuat para konsumennya takut untuk membeli dan menggunakan smartphone tersebut. Alhasil, Samsung selaku produsen pun menarik Galaxy Note 7 dari pasaran dan mereka sudah memastikasn bahwa smartphone tersebut merupakan produk gagal.

58295f0b3fc811479106315spiralbinder-2016-2111-044.jpg

Ternyata banyak insiden lucu terkait meledaknya Samsung Galaxy Note 7. Salah satunya adalah insiden apes yang dialami oleh seorang pencuri smartphone asal negeri Tiongkok yang satu ini. Bagaimana tidak, smartphone Galaxy Note 7 yang berhasil ia curi tiba-tiba meledak saat ia berusaha melarikan diri. Bagaimana bisa?

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Ubergizmo (14/11/2016), sang pencuri melancarkan aksinya di sebuah warnet yang terletak di provinsi Anhui, China. Sang korban tidak sadar jika Galaxy Note 7 miliknya sudah menjadi target sasaran oleh sang pencuri. Sebab, saat itu sang korban sedang santai dan tidur siang. Memanfaatkan situasi tersebut, sang pencuri pun langsung menggasak Galaxy Note 7 sang korban dan langsung melarikan diri.

58295f532131e1479106387moahek6mulerv1pt3w7q.jpg

Tak lama kemudian, Galaxy Note 7 yang berhasil di curi tersebut mengeluarkan asap dan langsung meledak. Sang pencuri pun panik dan langsung meninggalkan Galaxy Note 7 tersebut di pinggir jalan. Atas aksinya tersebut, sang pencuri pun tentunya terkena masalah hukum. Pihak kepolisian pun saat ini sudah mengantongi beberapa bahan bukti untuk menjerat sang pencuri tersebut ke ranah hukum.

Sumber: http://www.indogamers.com/read/14/11/2016/12308/galaxy-note-7-hasil-curian-meledak-secara-tiba-tiba/
 
sekarang kalau naik pesawat ada himbauan atau pengumuuman khusus untuk pengguna hape samsung note 7 ini gan, agar segera melapor ke awak pesawat gan, sepertinya ada penanganan khusus ,, atau mungkin hp nya mau diamankan di tempat khusus gan, takkut meledak mendadak
 
Kalau meledak ya biarkan saja soalnya mencuri gan, barangkali ada pengendali jarak jauh. Sehingga bisa dikondisikan saja agar tidak mencuri atau kecurian.
 
Back
Top