Hadiah Baru Ditambahkan Pada Program Undian Berhadiah Transcend

zoltan01

New member
Penyimpanan Berkecepatan Tinggi untuk Action Camera dan Video 4K, Program Undian Hampir Selesai

14 November 2016, JAKARTA, INDONESIA – Transcend Information, Inc. (Transcend), perusahaan terkemuka berbagai produk penyimpanan dan multimedia, sangat senang dapat mengundang semua orang untuk ikut berpartisipasi pada program promosi undian berhadiah di Facebook yang sedang berlangsung yang ditujukan untuk seluruh konsumen Transcend. Program ini dimulai pada tanggal 12 September yang lalu dan akan berlangsung hingga tanggal 30 November 2016, para pemilik produk Transcend dapat mengunggah foto dari produk yang dimilikinya dan mendapatkan kesempatan untuk dapat memenangkan berbagai hadiah menarik termasuk notebook gaming tangguh ASUS Republic of Gamers, smartphone terbaru ASUS Zenfone atau sebuah action camera GoPro Hero. Dan kini hadiah terbaru diumumkan! Lihat informasi lengkapnya dibawah ini. Akan terdapat banyak hadiah lainnya yang akan diumumkan segera!

Yup benar! Program promosi ini akan berakhir pada tanggal 30 November 2016, jadi ayo tunggu apalagi dan bergabung untuk dapat memenangkan berbagai hadiah menakjubkan dari Transcend!

Untuk dapat bergabung, silahkan ikuti beberapa langkah mudah dibawah ini:

Beli produk Transcend dan unggah foto produk ke halaman FB Transcend Indonesia (https://www.facebook.com/TranscendID/)
Lakukan Like dan follow halaman Facebook Transcend Indonesia dan tetap update untuk berbagai informasi terbaru
Hanya itu! Anda telah berhak untuk mengikuti program undian berhadiah ini!

HADIAH BARU DITAMBAHKAN!

image.jpg


Transcend baru saja menambahkan kartu microSD Transcend berkinerja tinggi untuk para enthusiast action camera, para creator content dan kalangan professional. Kartu Transcend TS32GUSD3 UHS-I microSD memberikan kinerja dan kapasitas yang diperlukan untuk memanfaatkan kekuatan penuh dari smartphone, tablet, kamera digital dan camcorder yang Anda miliki yang kompatibel terhadap UHS-I dan dirancang untuk mendukung video 4K. selain itu, chip flash MLC NAND kelas atas yang terdapat didalamnya memberikan daya tahan dan pemakaian dalam jangka panjang yang konsisten.

image.jpg


Selain itu, terdapat juga berbagai hadiah menarik dari berbagai produk Transcend, diantaranya adalah car video recorder TS16GDP220M DrivePro, media player MP710K, solid state drive SSD220S, dan hard drive portable TS0GSJ25CK3.

Terdapat Banyak Hadiah Tambahan Lainnya Sebentar Lagi!

Untuk menambahkan hadiah lainnya selain yang telah diumumkan sebelumnya, Transcend dengan bangga mengumumkan berbagai hadiah tambahan menarik lainnya ke dalam program undian berhadiah ini yang dimulai dengan sebuah iPhone 6 terbaru dan sebuah perangkat penyimpanan mobile untuk iOS yaitu Transcend JetDrive Go 300.

image.jpg


JetDrive Go 300 memperluas penyimpanan iOS Anda tanpa perlu harus membeli sebuah ponsel baru. Produk ini sangat nyaman karena memiliki fitur interface ganda dan membiarkan Anda untuk dapat berbagi file dengan cepat dan mudah, tanpa perlu khawatir mengenai kebutuhan konektor khusus. Mencari, memindahkan, back up dan mengatur berbagai file Anda pada perangkat iOS seperti iPhone, iPad dan iPod secara lebih nyaman dengan Transcend JetDrive Go 300.

image.jpg


Hadiah menarik lainnya siap diambil

Dapatkan kesempatan untuk memenangkan sebuah hard drive portable USB 3.0 4TB yang tahan guncangan ketika Anda mengikuti program undian berhadiah!

Hard drive eksternal Transcend StoreJet 25H3 USB 3.0 menggabungkan kinerja superior USB 3.0 dengan kapasitas penyimpanan yang besar dan casing yang menarik perhatian karena berfiturkan tiga sistem perlindungan tahan guncangan yang kesemuanya memenuhi standar U.S. military drop-test. Cepat, lega dan sangat tahan lama!

Hadiah Lainnya!

image.jpg


Untuk paket hadiah kedua, Transcend akan memberikan satu set hadiah termasuk sebuah notebook gaming dari ASUS yang di lengkapi dengan paket SSD Transcend dengan ASUS ROG GL502VT-FY129T & SSD eksternal Transcend 512G 400K.

image.jpg


Selanjutnya Anda dapat melihat secara langsung sebuah perangkat mobile cantik yang terbaru ASUS Zenfone 3 dipasangkan dengan sebuah OTG flash drive Transcend 32GB 890S Type C.

Program acara ini kini sedang berlangsung! Bergabunglah sekarang juga!. Program ini akan berlangsung pada tanggal 12 September 2016 hingga 30 November 2016. Program ini berlaku hanya untuk warga Negara Indonesia. Total dari 11 hadiah akan diumumkan segera dan lakukan standby di lokasi ini saja. A memiliki hadiah total 11 yang dapat dibagikan . mohon menunggu untuk penjelasan lainnya yang lebih jelas.

Follow Transcend Indonesia in Facebook: https://www.facebook.com/TranscendID/

Kunjungi website Transcend di: http://id.transcend-info.com/
 
Dalam hal hadiah sangat menarik bagi para pelanggan. Apalagi dengan program yang berkelanjutan dalam hadiahnya. Secara umum produk transcend ini memang jos.
 
Back
Top