Ikhlas Terima Status Tersangka, Ahok: Ini Bukan Akhir
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post  

Re: Ikhlas Terima Status Tersangka, Ahok: Ini Bukan Akhir

ada yg bisa nunjukin disamping surat al maidah 51 yg isinya sejenis?
biar tambah rame! sukur2 ada surat yg menyatakan pemilih yg tidak loyal bisa dianggap duri dalam daging(patut diwaspadai!)
Mau tak buat "kompor instan" di FB.
...
"damai itu indah" kalimat ini sering/banyak diucapkan orang2 yg hidupnya sudah mapan, yg saat ini dilevel ekonomi cukup ke lebih.
yg dibawah sih sll mengharap mudah2an muncul perbaikan agar bisa juga merasakan nikmat.(ini yg mau tak kompori biar anget)
Paling2 yg rame jakarta.

- n1 -
mau jualan lagi "jimat-sakti" biar dipakai orang2 yg hobby demo. moga2 juga orang masih rela bikin dapur umum buat laskar pendemo.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.971
 
Reputasi: 487

       





    #12   Report Post  

Re: Ikhlas Terima Status Tersangka, Ahok: Ini Bukan Akhir

hal simple dibikin ribetujungnya ga nyambung... . kan intinya mah menghina...
dibohongi surat al maidah 51 : al maidah yg berbohong
dibohongi "pake" surat al maidah 51: yg mengamal kan pake surat2 al qur'an siapa aja? nabi muhammad saw, dll... berarti yg brbohong nabi muhammad saw,dll....
berarti menghina...
bukan masalah beda agama,politik lah,apalah....ga nyambung jadinya...
intinya kan menghina aja
gitu aja kok repot...ya harus ikhlas...apalagi sbagai pemimpin harus memberi contoh kpda masyarakat...pns bolos ya dihukum,maen asal bangun ya digusur...smua ada hukumannya... pak ahok juga seharus nya siap dong...dri perkataannya,
walaupun memang masa pemerintahannya bagus dibanding lainnya.

Dan lebih mirisnya pada ga nyambung semua wkwkw...lucu benar...
mungkin krna fanatik ahoker,non ahoker
mungkin krna beda agama
mungkin soal pemilihan
mungkin dll... bru mungkin.....jdi lupa sma inti permasalahan...
"INTINYA ITU PENGHINAAN " iya engga?
jdi sama halnya KAKI YANG LUKA...knapa TANGAN YANG DIOBATIN
hadeuh..... lucu lucu ... sampe ada yg debat lah,apalah,inilah,itulah ...bla..bla..bla...
ribet bro... hal yg mudah...diper ribet...
jadilah ORANG YANG BIJAK
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20






    #13   Report Post  

Re: Ikhlas Terima Status Tersangka, Ahok: Ini Bukan Akhir

yang bikin ane penasaran, siapa sih sebenernya sutradara dibalik semua adegan ini, apa yang sutradara itu harapkan,, kenapa smp segitunya membuat gesekan gesekan dengan hal hal yang sangat sensitif , yaitu berkaitan dengan agama, ane sih selama ini nggak terlalu fokus sama ah*k nya, karena dia hanya pemain, semua ucapan dan gerak nya sudah ada yang mengatur,,
ibamfx
ibamfx ibamfx is offline
National Level

Post: 756
 
Reputasi: 17






    #14   Report Post  

Re: Ikhlas Terima Status Tersangka, Ahok: Ini Bukan Akhir

Kutip:
Oleh ibamfx View Post
yang bikin ane penasaran, siapa sih sebenernya sutradara dibalik semua adegan ini, apa yang sutradara itu harapkan,, kenapa smp segitunya membuat gesekan gesekan dengan hal hal yang sangat sensitif , yaitu berkaitan dengan agama, ane sih selama ini nggak terlalu fokus sama ah*k nya, karena dia hanya pemain, semua ucapan dan gerak nya sudah ada yang mengatur,,
ya bgitu lah... kita ambil simple aja..sesuai bukti.... bukan katanya2...
klo ini kan emng ada video (bukti) bukan rekayasa...
klo smua berfikiran simple sesuai bukti... pasti ga kebawa yg engga2....
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20






    #15   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ikhlas Terima Status Tersangka, Ahok: Ini Bukan Akhir

Kutip:
Oleh ibamfx View Post
yang bikin ane penasaran, siapa sih sebenernya sutradara dibalik semua adegan ini, apa yang sutradara itu harapkan,, kenapa smp segitunya membuat gesekan gesekan dengan hal hal yang sangat sensitif , yaitu berkaitan dengan agama, ane sih selama ini nggak terlalu fokus sama ah*k nya, karena dia hanya pemain, semua ucapan dan gerak nya sudah ada yang mengatur,,
ya. Politik seperti itu. jika kita berani masuk kedalamnya dan mengambil porsi yang direbutkan banyak orang tentu kita harus punya strategi juga untuk mempertahankan diri. Hasilnya jika kita sulit dijatuhkan maka dibuatlah skenario yang seakan2 kita adalah musuh negara atau musuh rakyat. Ada kolaborasi antar satu sama lain untuk melawan yang lainnya sehingga kebenaran hanyalah slogan. Kebenaran akan menjadi sesuatu yang lumrah jika dilakukan secara bersama2
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.824
 
Reputasi: 1589






    #16   Report Post  

Re: Ikhlas Terima Status Tersangka, Ahok: Ini Bukan Akhir

Kutip:
Oleh Tsanie View Post
hal simple dibikin ribetujungnya ga nyambung... . kan intinya mah menghina...
dibohongi surat al maidah 51 : al maidah yg berbohong
dibohongi "pake" surat al maidah 51: yg mengamal kan pake surat2 al qur'an siapa aja? nabi muhammad saw, dll... berarti yg brbohong nabi muhammad saw,dll....
berarti menghina...
.....
"INTINYA ITU PENGHINAAN " iya engga?
jdi sama halnya KAKI YANG LUKA...knapa TANGAN YANG DIOBATIN
hadeuh..... lucu lucu ... sampe ada yg debat lah,apalah,inilah,itulah ...bla..bla..bla...
ribet bro... hal yg mudah...diper ribet...
jadilah ORANG YANG BIJAK
buagussss....
lebih aktif lagi cari surat2 lain yg berkaitan!
bisa juga diluaskan. "jangan menjadikan teman,wali; apalagi pemimpin. kalo kalian menjadikan berarti sudah ikut kena mudzarotnya."
setiap ada kesempatan dimanapun sebarluaskan. kedlm rumah dulu baru ketetangga.
bersihkan rumah dari produk2 kafir. kalo ikut pakai berarti ikut membantu ekonomi mereka. bakar, bantingin apa2 yg dirumah semua produk2 buatan cina, jepang dll. duitmu membuat mereka maju dan kaya.
kalo punya usaha sendiri langsung tendang keluarkan dari pegawai2mu. kalo kalian dikantor sikat tu pimpinan, teman yg bukan muslim.
....
kalo sudah berhasil.. coba2 main ketempat2 umum. perhatikan yg ada! ternyata 80% yg ada semua barang2 mudzarot! banyak merk2 cina jepang dll yg semuanya produk kafir. datengin obrak-abrik tu toko/mall juga pabrik pembuatnya.
...
berani? besarkan nyali!
(beli jimat-saktiku juga bagus! 10 juta saja, kalo mati masuk sorga!)
jihad! rela mati sahid buat negakkan al qur'an.. kamu bakalan masuk sorga.

- n1 -
pengen jadi pengompor sejati.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.971
 
Reputasi: 487






    #17   Report Post  

Re: Ikhlas Terima Status Tersangka, Ahok: Ini Bukan Akhir

semoga ada jalan menuju kedamaian yang adil
dakwahsukses2017 dakwahsukses2017 is offline
Village Level

Post: 28
 
Reputasi: 0






    #18   Report Post  

Re: Ikhlas Terima Status Tersangka, Ahok: Ini Bukan Akhir

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
buagussss....
lebih aktif lagi cari surat2 lain yg berkaitan!
bisa juga diluaskan. "jangan menjadikan teman,wali; apalagi pemimpin. kalo kalian menjadikan berarti sudah ikut kena mudzarotnya."
setiap ada kesempatan dimanapun sebarluaskan. kedlm rumah dulu baru ketetangga.
bersihkan rumah dari produk2 kafir. kalo ikut pakai berarti ikut membantu ekonomi mereka. bakar, bantingin apa2 yg dirumah semua produk2 buatan cina, jepang dll. duitmu membuat mereka maju dan kaya.
kalo punya usaha sendiri langsung tendang keluarkan dari pegawai2mu. kalo kalian dikantor sikat tu pimpinan, teman yg bukan muslim.
....
kalo sudah berhasil.. coba2 main ketempat2 umum. perhatikan yg ada! ternyata 80% yg ada semua barang2 mudzarot! banyak merk2 cina jepang dll yg semuanya produk kafir. datengin obrak-abrik tu toko/mall juga pabrik pembuatnya.
...
berani? besarkan nyali!
(beli jimat-saktiku juga bagus! 10 juta saja, kalo mati masuk sorga!)
jihad! rela mati sahid buat negakkan al qur'an.. kamu bakalan masuk sorga.

- n1 -
pengen jadi pengompor sejati.
haha malah promosi jimat xD non ningsih
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20






    #19   Report Post  

Re: Ikhlas Terima Status Tersangka, Ahok: Ini Bukan Akhir

MASALAH merupakan suatu hal yg harus dihadapi dengan KEDEWASAAN sehingga menghasilkan SOLUSI yg tepat..jgn ditambah masalah ato ditambah rumit... mulai lah dri hal yg mudah ...
orang masih bnyak yg salah mengartikan Jihad ....
asaddul jihad,jihaadul hawa : seberat2nya jihad (berjuang) jihad menahan hawa nafsu .
mengamalkan jihad itu engga sembarangan.... nafsu emosi itu harus terkontrol...
jihad kan memperjuangkan agama ALLAH dengan hati murni suci ,ikhlas... jikalau membawa emosi,marah,dengki itu dari iblis,setan.... berarti bukan mengatas namakan jihad
ada sahabat rasul..sedangberperang (jihad) melawan kafir, dia berhasil menangkap seorang kafir dan akan ditebas dgn pedang nya,namun sahabat rasul tsb membatalkan membunuhnya dikarnakan orang kafir tsb meludahi wajahnya..orng kafir pun bertannya..knapa tidak membunuhku?
sahabat rasul pun menjawab : tadi engkau meludahi wajahku..dan amarahku meluap... amarah itu datang dari godaan syaitan,.. aku berjuang karna Allah ...bukan karna syaitan/iblis...maka dri itu aku meng urungkan niat membunuhmu
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20






    #20   Report Post  

Re: Ikhlas Terima Status Tersangka, Ahok: Ini Bukan Akhir

ahok siap menjadi tersangka tpi dia mendapatkn seribu suara
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 14
agia, cincinkawindepok, dakwahsukses2017, Distributorfjb, Elin_A, firman22, ibamfx, ihicchiocleo, n1ngs1h, tobiz, Tonisanjaya, Tsanie, wawan18
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Haaaaah..!!! Mandra Menyandang Status Tersangka Korupsi heroycool Politik, Ekonomi & Hukum 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.