Fitur Baru Apple Bisa Temukan iPhone Hilang Dalam Keadaan Non Aktif?

mbahgaul

New member
Siapa yang berharap Smartphone kesayangannya hilang apalagi diambil orang yang tidak bertanggung jawab, tidak ada bukan? Terlebih lagi jika Smartphone yang hilang itu adalah iPhone.

Menyadari begitu pentingnya Smartphone, Perusahaan raksaksa asal California menanamkan fitur Find My iPhone pada perangkat yang dipasarkannya. Fitur tersebut mampu melacak keberadaan iPhone yang hilang, dan si pengguna akan mengetahui lokasi dimana iPhone yang hilang itu berada. Dan fitur ini berjalan dengan lancar di perangkat iPhone.

582bdbca4ae621479269322find-my-iphone-saat-mati-2.jpeg

Namun sayangnya ada satu masalah dari fitur yang dicanangkan Apple, yakni ketika iPhone yang hilang dalam keadaan mati, maka fitur tersebut tidak akan berfungsi. Lalu, apakah ada cara lain untuk menemukan iPhone yang hilang walau dalam keadaan mati? Penasarankan, fitur apa sih itu? Yuk simak informasi lengkapnya berikut: http://www.indogamers.com/read/16/11/2016/12325/fitur-baru-apple-bisa-temukan-iphone-hilang-dalam-keadaan-non-aktif/
 
hpnya diisi jimat yg ada jin penjaganya pasti... coba tanyao/sms ke apple. nomornya kalo gak salah 08012341000 bebas pulsa.

- n1 -
cxixixixi.. apple dilawan!
 
nyarinya lewat apa? klo iphone hilng? hrus pke iphone lgi kah?
lgian dicuri ato ilng juga hpnya ga bisa diapa2in krna icloud..ga bisa dijual..kecuali dikasihin lgi kepemiliknya..
 
Back
Top