Raja Iblis Telah Lahir, Devilian Sudah Dirilis di Appstore dan Playstore!

mbahgaul

New member
Devilian, game mobile MMO hardcore yang satu ini memang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia. Setelah melewati tahap pra register, akhirnya game terbaru dari Gamevill ini resmi di rilis di Playstore dan juga Appstore.

581838d215506147798241820160831041921a0ei05nudlmln2y1.jpg

Game ini tentunya bisa jadi candu baru bagi kalian yang memang sangat menyukai tantangan dari sebuah game. Gameplay dari game ini cukup sederhana namun sedikit kompleks. Kenapa? Sebab, di game ini kita diwajibkan untuk mengatur strategi terbaik demi mengalahkan para raja iblis. Strategi yang bisa atur mulai dari equip, item, skill dan lain-lain. Dengan komposisi yang pas, tentu saja kalian dapat dengan mudah mengalahkan para raja iblis di game ini.

Keseruan dari game ini tentunya tak ada habisnya. Sebab, tercatat setidaknya ada 15 dungeon yang bisa kalian mainkan. Di setiap dungeon tersebut ada 9 zona berbeda yang tentunya dijaga oleh para iblis terkuat. Tugas kalian cukup sulit yakni harus mengalahkan para iblis tersebut demi menjadi yang terkuat. Yuk simak informasi lengkapnya berikut: http://www.indogamers.com/read/18/11/2016/12342/raja-iblis-telah-lahir-devilian-sudah-dirilis-di-appstore-dan-playstore/
 
Banyak sekali ragam game yang ada gan, jadi menarik bagi para yang hobi ngegame di hp. Sehingga bisa dikondisikan saja agar tetap bagus dan mantap, tapi ane sarankan tidak perlu ngegame.
 
Back
Top