Liga Brasil-Prediksi Palmeiras vs Botafogo RJ 21/11/2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:11/21/2016 02:00 Senin GMT+7/WIB
Brazil Serie A Prediksi Palmeiras VS Botafogo RJ
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola – Allianz Parque menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Botafogo RJ awal pekan nanti, tepatnya Senin (21/11) dini hari jam 2 WIB, di lanjutan drama kompetisi Liga Brasil musim ini. Dari sekian banyaknya laga yang diselenggarakan di hari tersebut, partai ini digadang-gadang menjadi sajian utama karena mempertemukan dua penghuni papan atas klasemen.

Sebagai tuan rumah, Palmeiras ingat betul bagaimana Botafogo menjadi salah satu batu sandungan yang memperlambat ambisi mereka untuk meraih puncak klasemen. Pasalnya, mereka dilibas tiga gol saat berkunjung Agustus silam. Namun, kini mereka berhasil mewujudkan cita-cita tadi dan berniat untuk menuntaskan dendam sekaligus mempertahankan kedudukan tersebut.

America Mineiroa memaksa Palmeiras menerima draw ke 8 tahun ini lantaran tak ada pihak yang mampu mencetak gol kedua hingga waktu habis. Di tempat lain, Botafogo justru sukses dipermalukan Chapecoense dua gol tanpa balas yang sekaligus menjadi game ketiga beruntun tanpa bisa mencetak gol. Botafogo wajib memperhatikan masalah ini karena peringkat 5 yang mereka tempati terancam dikudeta peserta lain.

Tak ada target lain bagi Palmeiras selain ...http://www.90bola.top/berita/Liga-Brasil-Prediksi-Palmeiras-vs-Botafogo-RJ-21-11-2016-183358.html

90bola.top
 
Back
Top