Yuk Intip Mudahnya Cara Membuat ID Dota Indogamers!

mbahgaul

New member
Dota Indogamers merupakan game berbasis PC yang sangat seru dan menyenangkan. Untuk memainkan game MOBA yang satu ini, tentu saja dibutuhkan sebuah ID terlebih dahulu. Nah, tahukah kalian jika membuat ID Dota Indogamers sangatlah mudah? Bahkan, kalian bisa membuatnya secara gratis loh baik untuk free maupun public.

57f35619cd32b14755650812016-10-04.jpg

Syarat utama untuk membuat ID Dota adalah aktifnya akun Facebook kalian. Yup, bagi kalian yang memiliki akun Facebook dengan jumlah teman minimal 50 orang, kalian bisa membuat ID Dota Indogamers secara gratis. Bahkan IDnya pun bisa kalian sesuaikan dengan nickname favorit kalian asalkan tidak berbau sara, pornografi, dan bad id lainnya.

Selain dengan Facebook, khusus untuk Dota Indogamers Free kalian bisa membuatnya dengan cara Registrasi ID Tag. Jadi, di setiap nickname yang kamu buat akan tersematkan tulisan "free-" di bagian awal. Walaupun begitu, ID kamu masih bisa terlihat keren bukan? Yuk bikin ID Dota sebanyak-banyaknya DISINI. Jangan lupa ajak teman-temanmu juga untuk bergabung ya.



Sumber: http://www.indogamers.com/read/21/11/2016/12348/yuk-intip-mudahnya-cara-membuat-id-dota-indogamers/
 
Last edited:
Para gamers silahkan bisa mendaftar untuk id yang diperlukan di situ. Sehingga memainkan game-game yang ada di indogamers bisa lancar.
 
Back
Top