AYREX-Broker Binary Option Terbaik | Cara Tepat untuk Mencoba Binary Option

ayrexid

New member
Izin buka thread om momod. :)

Ayrex menyatukan teknologi terdepan dunia dengan penawaran terbaik untuk trader

Persembahan Ayrex untuk trader
- Kinerja terbaik : TRADING VIA BROWSER & SELULER, 60+ INSTRUMEN TRADING, PLATFORM ULTRA CEPAT
- Profit terbaik : % PEMBAYARAN TERTINGGI, BONUS DEPOSIT TRANSPARAN 30%, TANPA RUGI KARENA EKSEKUSI LAMBAT
-Transaksi tepercaya : TANPA PEMBLOKIRAN DANA ANDA, PENARIKAN DANA OTOMATIS SEKETIKA, QUOTES LANGSUNG

Informasi tentang Ayrex akan saya coba update disini
 
Mengapa kami

c7fb26be21586ca1efbda3bf08c0193a.png

Klien adalah prioritas utama kami
Apapun pertanyaan anda - jangan khawatir, kami hadir untuk membantu anda. Staf kami yang terlatih selalu senang untuk menjawab setiap pertanyaan yang anda miliki.

bf4d919ceb5a336db81dbf588d7bacc0.png

Platform trading yang tak tertandingi di pasaran
Ayrex adalah semua tentang teknologi. Kami menawarkan platform trading terbaik di pasaran. Platform Ayrex tidak akan macet, beku, atau tersendat. Bukalah akun dan buktikan sendiri!

a47a478b0cd6c2805b3f89b12ac20dde.png

Sama-sama untung!
Kami menghubungkan anda ke platform trading terbaik yang tersedia di pasaran dan mulai dari sekarang kesuksesan anda adalah kesuksesan kami juga. Setiap trading yang menguntungkan akan membuat anda untung hingga 85%, sementara kami menerima komisi kami. Namun masih ada lagi! Kami akan memberikan semua latihan dan sinyal trading yang anda butuhkan tanpa biaya apapun. Benar-benar situasi yang sama-sama menguntungkan.
 

Ayrex bangga menawarkan akun Islam riil yang pertama di industrinya. Berdaganglah dengan Ayrex: berdagang bebas tingkat suku bunga, biaya tersembunyi atau biaya tambahan, gulir.
Perdagangan yang meyakinkan bahwa opsi Ayrex ditetapkan mutlak sesuai dengan Hukum Syariah. Setiap investor Muslim, baik yang berpengalaman ataupun pendatang baru, dapat memanfaatkan keterampilan perdagangannya untuk mendapat keuntungan bersama kami!

Gunakan platform kustom "halal" yang kami kembangkan untuk mendapatkan keuntungan Anda dengan pengetahuan dan keputusan Anda sendiri dan nikmati platform yang menampilkan kemungkinan hasil dari setiap perdagangan di muka.
 
PENGHARGAAN AYREX



"Broker Paling Inovatif"
BinaryOptionsPost adalah panduan komprehensif di dunia opsi biner yang menyediakan ulasan broker, edukasi, dan komunitas untuk trader.
Para pakar di BinaryOptionsPost mengevaluasi platform trading kami dan lusinan broker lainnya dan menyematkan "Penghargaan Platform Trading Paling Inovatif 2015" kepada Ayrex.
"Kami belum pernah menemukan tim developer yang lebih berkomitmen menciptakan lingkungan trading terbaik" -BinaryOptionsPost.com

"Best Trading Experience"
ForexAwards dikenal karena analisis berkualitas tentang dunia trading. Hanya sejumlah broker paling unggul yang ditampilkan di halaman ini, dan Ayrex salah satunya.
Platform, kondisi trading, dan tim dukungan pelanggan luar biasa membuat kami menerima penghargaan "Best Trading Experience 2015" dan kami sungguh bangga akan hal ini.


"Most Promising Broker"
FXEmpire adalah portal trading tepercaya yang menyediakan materi edukasi, ulasan mendalam, tips, dan berita pasar terhangat.
Menerima penghargaan ""Most Promising Broker 2015"" adalah suatu kehormatan bagi kami.
"Ayrex telah menggemparkan dunia trading opsi biner dengan platform custom made dan layanan pelanggan yang sungguh luar biasa." - FXEmpire


5f367fdabf005bd121a98f481e1c8c95.png
 
Kisah lain dari keberhasilan trading

8TxWZOV.png


Ini adalah pengetahuan umum bahwa tidak ada yang berhasil untuk kita daripada berbagi dan mendengarkan pengalaman pribadi orang lain, yang kadang-kadang dapat memberikan jawaban yang sempurna untuk pertanyaan kita. Yang terbaik bekerja ketika kita berbicara dengan teman-teman kita dan karena kita semua adalah teman di sini, kita berpikir bahwa akan menjadi besar untuk menciptakan tradisi kecil ini dengan para trader yang telah menunjukkan hasil trading yang bagus dengan kami.

Banyak dari mereka memiliki beberapa tips dan nasihat untuk kita, yang hanya berpikir untuk mengambil kesempatan atau tidak. Kami berharap, bahwa wawancara singkat ini akan membantu Anda membuat keputusan juga.

Teman yang akan berbagi pengalaman dengan kami hari ini adalah Tom M. dari Uganda, yang telah berhasil menyelesaikan No Deposit Bonus.


Baca hasil wawancarnya di sini
 

Opsi biner adalah tentang membuat pilihan yang tepat. Itu termasuk memprediksi dengan benar ke arah mana pasar akan bergerak. Ada sejumlah strategi untuk berdagang opsi biner yang secara signifikan dapat meningkatkan keuntungan Anda. Sebuah strategi yang Anda pilih bergantung pada pengalaman dan pengetahuan, tetapi mari kita lihat beberapa dasar yang setiap pedagang harus ketahui:

Strategi Manajemen Uang

Ini bukanlah strategi yang akan membantu Anda memprediksi pergerakan aset, namun itu adalah strategi yang paling penting yang harus diikuti ketika berdagang Opsi Biner. AYREX juga peduli tentang kesejahteraan keuangan Anda dan meskipun kami berada di sini untuk membantu Anda mendapatkan keuntungan dan membuat hidup Anda lebih baik, kami mengakui, bahwa setiap perdagangan membawa risiko keuangan. Kami sarankan Anda mengembangkan strategi keuangan Anda dan mengikutinya setiap saat ketika melakukan perdagangan. Jangan meletakkan semua uang yang Anda miliki untuk dipertaruhkan - berdagang merupakan prosedur tanpa emosi dan setiap pilihan harus dipikirkan baik-baik. Ingatlah bahwa Anda berada di sini untuk melakukan bisnis dan menghasilkan uang.

Menganalisis pasar

Berita keuangan adalah bantuan besar untuk digunakan ketika membangun strategi perdagangan Anda. Jika Anda mengikuti dan menganalisis berita aset yang Anda perdagangkan, Anda lebih mungkin untuk membuat keuntungan yang konsisten. Pasar sangat sensitif terhadap peristiwa global dan Anda tidak perlu menjadi seorang sarjana ekonomi untuk melihat hubungannya. Ayrex memberikan Anda kesempatan itu. Anda dapat mengunjungi halaman berita pasar kami untuk menemukan berita semua aset yang tersedia pada platform kami. Kami sangat menyarankan Anda memantau berita pasar dalam keseharian Anda jika Anda ingin menjadi seorang trader yang sukses.
 

Setelah sebelumnya kontes Binary Blast tanggal 5 Desember dibatalkaan, trader akan dapat bergabung di babak berikutnya pada hari Rabu, 7 Desember 2016 di 12:00 GMT dan semoga bisa menjadi kejutan yang menyenangkan bahwa hadiah akan digandakan


f07e910386e9c7e6a17d1c86ef11e556.png
 


Persyaratan Bonus :
  • Penawaran hanya tersedia untuk klien yang baru mendaftar
  • Bonus Tanpa Deposit hanya akan diberikan satu kali
  • Dana bonus tersedia selama 30 hari kalender
  • Kartu kredit harus diverifikasi sebelum mengajukan permohonan penarikan
  • Penawaran hanya tersedia di sejumlah negara

5f367fdabf005bd121a98f481e1c8c95.png
 

-Bagi hasil hingga 40%
Hasilkan persentase dari bisnis yang Anda perkenalkan

-Loyalitas klien yang tinggi
Klien adalah prioritas utama Ayrex

-Tingkat konversi tinggi
Ubah pengunjung menjadi klien dengan mudah

-Bonus pendaftaran $250
Dapatkan $250 dengan bergabung

-Personal support manager
Tersedia untuk membantu 24/5

-Pembayaran mingguan tanpa penangguhan
Tidak ada batas penarikan minimum


Untuk mendaftar di program afiliasi, hubungi kami di partners@ayrex.com
 
5f367fdabf005bd121a98f481e1c8c95.png


Broker opsi biner pertama dengan penarikan dana otomatis

visa.svg
mastercard.svg
fasapay.svg
neteller.svg
unionpay.svg
skrill.svg


Kendalikan dana Anda 24/7 dan tarik dana secara instan
 


Mobile trading selalu berkembang. Hanya beberapa hari lalu tim Ayrex telah memperkenalkan versi terbaru dari aplikasi mobile untuk perangkat Android (4.0.4).

Dalam rangka agar membuatnya lebih mudah dan nyaman untuk semua orang, kami akhirnya menambahkan kesempatan untuk mendaftar dan masuk dengan akun Google+ Anda.
 
Binary Blast: 3 Tips untuk membantu Anda menang



Salah satu momen terbaik dalam pekerjaan kami adalah untuk menerima umpan balik dari Anda yang mengungkapkan semua hal penting yang ingin Anda berbagi dengan kami dan pedagang lainnya. Kami sangat senang dan berterima kasih atas semua kata-kata baik dan saran yang Anda kirim dan kami ingin mempublikasikannya di sini untuk semua orang yang tertarik dalam trading opsi biner.

Kami telah menerima surat ini dari Stefano dari Italia yang indah. Anda mungkin tahu dia dari Binary Blast Contest kami, di mana ia terdaftar dengan nama step09 dan telah menang 10 kali! Ini adalah salah satu hasil trading yang paling menakjubkan yang telah kita lihat sejauh ini.

Baca selengkapnya disini
 
h7cIYK8.png


Ketika kita memulai sesuatu yang baru, kita biasanya membutuhkan contoh atau teladan, seseorang yang berpengalaman dan sukses seperti yang kita inginkan suatu hari nanti

Kami benar-benar berharap bahwa cerita singkat ini akan membantu untuk memilih salah satu contoh keberhasilan perdagangan yang sempurna untuk Anda dan memperjelas bahwa opsi biner bisa menjadi permainan maupun pekerjaan, tergantung pada pendekatan Anda.

Mulai dari usia 14, Jesse Livermore telah memutuskan untuk menghubungkan nasibnya dengan pasar saham dan keuangan. Bahkan sekarang tampaknya seperti hal yang sangat berani untuk melakukannya berakhir dengan kehidupan lama Anda untuk memulai sesuatu yang sama sekali baru, terutama ketika Anda muda dan kurang berpengalaman karena ia saat itu.

Pelajaran pertama dari Jesse adalah tekad - jika Anda memiliki tujuan, Anda harus bekerja keras untuk mendapatkannya, tidak peduli apa.

Baca selengkapnya di sini
 
Penghargaan Broker Binary Options FX Empire 2016

SFzNwIj.png


Kami sangat senang untuk berbagi dengan Anda bahwa Ayrex telah dinominasikan oleh FX Empire sebagai salah satu yang broker opsi biner terbaik pada tahun 2016!

Ayrex di presentasikan dalam 2 nominasi: "Best trading Platform" dan "Best Broker 2016", yang merupakan 2 dari penghargaan utama dalam kategori ini.

Jika Anda berpikir bahwa Ayrex mudah untuk dipahami, mudah dan efisien untuk digunakan, dengan eksekusi trading yang instan dan fitur tambahan, Anda dapat mengklik tanda Ayrex pada tautan dan mendorong kita untuk bekerja untuk pencapaian yang baru!

Untuk meninggalkan suara Anda, silakan, ikuti tautan ini
 
Memenangkan Binary Blast Contest

azsPNyE.png


Trader yang terhormat,

Seperti tahun akan berakhir, persaingan dalam Binary Blast menjadi lebih sengit dan tajam. 3 kali setiap minggu pada hari Senin, Rabu dan Jumat pada pukul 12:00 pm GMT ratusan trader bergabung dengan babak baru dan berjuang untuk 8 hadiah dapat ditarik sepenuhnya. Hal ini tidak mudah untuk menang, tapi semua orang memiliki kesempatan untuk menjadi juara tergantung pada keterampilan trading dan kesabaran.

Kadang-kadang orang-orang yang telah menang di salah satu putaran siap untuk berbagi strategi dan nasihat mereka dengan kami. Kami berharap bahwa daftar singkat ini akan membantu Anda di jalan untuk keberhasilan trading!

Hari ini kita telah memutuskan untuk meminta salah satu pemenang dari Binary Blast Anwar A. dari Indonesia, yang telah memenangkan dua kali dan tidak diragukan lagi siap untuk melakukannya.

Baca selengkapnya di sini
 
Momen Terbaik Ayrex 2016

Hari-hari terakhir tahun ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk merangkum semua momen yang paling terlihat pada tahun 2016 untuk Ayrex. Kami telah banyak berubah sepanjang tahun dan benar-benar berharap hal itu hanya untuk yang terbaik.

xClffqi.png
 
Back
Top