AYREX-Broker Binary Option Terbaik | Cara Tepat untuk Mencoba Binary Option

Michael Steinhardt - Trader Terbaik Wall Street

X2UW20v.png


Bloomberg menyebut pria ini "trader terbaik Wall Street", sementara Forbes memperkirakan kekayaannya di $1.05 milyar pada bulan Januari 2017. Jutaan orang terus bertanya-tanya apa yang kunci rahasia Michael Steinhardt tentang kesuksesan. Sementara itu, ia kembali berinvestasi lagi dan lagi.

Gaya investasi Steinhardt adalah tentang perdagangan strategis jangka pendek. Menurut Charles Kirk, Steinhardt lebih memilih untuk menggunakan beberapa "aturan investasi".

Temukan aturan tersebut disini
 
Bagaimana cara memenangkan kontes demo?



Pada hari Jum'at, ratusan trader berpartisipasi dalam kontes Binary Blast ke 222 dan seperti biasa, kompetisi berjalan sengit. Banyak dari Anda bertanya kepada kamibagaimana menjadi salah satu dari 8 pemenang dan mengklaim hadiah ANda. Salah satu pemenang kontes sebelumnya dari India, IndianWolf (juara 6) dengan senang hati berbagi pemikiran dan sarannya tentang kontes dengan kami. Semoga Anda akan menemukan hal yang berguna untuk menjadi salah satu trader binary option terbaik

Baca selengkapnya di sini
 
Trading scale



perdagangan skala adalah salah satu teknik perdagangan yang paling populer. Cukup sering digambarkan oleh para profesional sebagai strategi “tidak rugi”, tapi jangan buru-buru untuk segera trading, karena akan semenguntungkan Anda terampil.

Dasar-dasar cukup sederhana: jika Anda melihat bahwa harga tersebut sudah berjalan di prediksi Anda, membuka lebih banyak perdagangan untuk meningkatkan penghasilan Anda.

Baca selengkapnya disini
 

"The Pursuit of Happyness" adalah semua tentang mengejar impian Anda terlepas dari tantangan dan melakukan segalanya dalam kekuasaan Anda untuk membuatnya terjadi.

Tunawisma tapi sangat berbakat dan tekun, salesman Chris Garder mendapat kesempatan untuk menjadi broker saham. Persaingan sangat sulit, tetapi pengembangan sistem yang efisien sendiri membawa dia kemenangan dan pekerjaan yang diinginkan.

Film ini didasarkan pada kisah nyata dari orang dalam kesulitan, yang pada akhirnya berhasil menemukan perusahaan broker sendiri yang bernilai jutaan. Jangan menyerah pada impian Anda dengan mudah, karena Anda masih bisa membuatnya menjadi kenyataan!
 
51958f193ff555cc7b6178237e5e4204.png

Trader yang terhormat,

Apa yang paling Anda nilai di broker Anda? Keandalan, kegunaan, kesederhanaan?

Di Ayrex kami terus bekerja konstan pada penyediaan Anda dengan yang terbaik pengalaman trading.

Meskipun perbaikan adalah bukan proses yang mudah, dukungan Anda membantu kami sangat pada cara membuat platform yang terbaik!

Berikan suara Anda bagi kita di FxDailyinfo.com di nominasi "Best Binary Options Broker", jika Anda telah benar-benar menikmati perdagangan dengan kami dan ingin mendukung kami!
 
67dd1d8e28c21b773e97fcc4f5ebf8f6.png


BinaryOptionsPost.com merilis ulasan tentang Ayrex

Kami sangat senang berbagi dengan Anda bahwa salah satu situs BO paling populer baru saja merilis ulasan video baru tentang platform kami! Selain fitur yang terkenal seperti penarikan otomatis dan akun syariah, yang telah kami tawarkan sekarang, ini juga menyebutkan perkembangan terakhir, seperti perdagangan dengan indikator teknis (Moving average dan Bollinger Bands).

Kami berharap Anda akan menikmati menonton video ini sebanyak yang kami lakukan!

[ame]http://www.youtube.com/watch?v=hj_NJQ1YDeU&feature=share[/ame]
 
Moving Average: trading dengan hasil yang tidak rata

f47d8a2d809852cca883cb6e4e3b1890.png


Hanya ada 2 jenis orang: orang yang lebih memilih analisis fundamental dan mereka yang berdagang dengan alat teknikal. Setiap pendekatan memiliki kelebihan tersendiri namun hari ini kami ingin memberi tahu Anda tentang salah satu indikator teknis paling populer di dunia opsi biner.

Pemahaman tentang bagaimana pergerakan harga pasar terkadang bisa sangat rumit, namun ada beberapa hal di sekitar yang bisa mempermudah proses ini bagi Anda. Jadi, dengan bantuan hanya satu indikator teknis yang disebut Moving Average, Anda bisa memprediksi kemana tren akan berlangsung selanjutnya. Terdengar bagus, bukan?

Baca selengkapnya di https://www.ayrex.com/id/news/moving-averages/#/
 
Ratu Perdagangan : Geraldine Weiss

UiBGdqz.jpg


Dunia keuangan penuh dengan pedagang sukses dan kuat, yang menjadikannya prioritas mereka untuk menjadi yang terbaik di dalamnya. Dalam posting kami sebelumnya, Anda telah membaca cerita tentang raja-raja perdagangan, tapi ada juga ratu dan akan sangat memalukan untuk tidak memberi tahu Anda tentang prestasi luar biasa mereka, terutama mengingat banyak dari mereka dikenal sebagai investor legendaris.

Pernahkah Anda mendengar tentang "Grande Dame of Dividends" dan "Dividen Detektif"? Keduanya merupakan julukan investor AS Geraldine Weiss, editor Investment Quality Trends. Dia adalah salah satu wanita pertama yang benar-benar terkenal di dunia finansial. Dia tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan pendidikan ekonomi namun telah mempelajarinya setiap buku yang bisa dia temukan di Perpustakaan Umum San Diego dan mendengarkan percakapan orangtuanya (keduanya adalah investor). Ketika dia mulai mencari pekerjaan di bidang keuangan, dia menghadapi ketidaksetujuan di setiap perusahaan investasi yang dia terapkan. "Itu adalah dunia pria, dan wanita tidak perlu mendaftar," katanya.

Awal karirnya bisa jadi akhir dari itu, tapi Geraldine memutuskan bahwa jika tidak ada perusahaan yang ingin mempekerjakannya, dia harus memulai usahanya sendiri. Jadi, pada tahun 1966 pada usia 40, Geraldine Weiss meluncurkan sebuah buletin investasi yang disebut "G. Weiss "sebagai pernyataan bahwa setiap wanita bisa menjadi trader yang sangat sukses tidak peduli apa yang dipikirkan dunia.

Baca selengkapnya di https://www.ayrex.com/id/news/geraldine-weiss/#/
 

Kami senang berbagi dengan Anda bahwa bank lokal akhirnya tersedia untuk klien kami dari Afrika Selatan dan Nigeria!

Sistem deposit tetap sama: Anda harus memiliki Akun Pribadi Anda di Ayrex, di mana semua transaksi dilakukan. Untuk melakukan deposit, tolong, log in, klik pada bagian "Deposit" di menu utama dan pilih tanda "BANKS". Ini akan membawa Anda hanya 2 menit untuk mengisi rincian deposit yang diperlukan dan melengkapi formulir. Kami akan mulai memproses permintaan Anda segera! Omong-omong, tidak akan ada komisi untuk bayar!

Baca selengkapnya di sini
 
Temui 3 Trader Terbaik kami!

I. Yusri A., Malaysia. Kenaikan saldo dari $ 201 sampai $ 16657 perdagangan sebagian besar pada Jangka Pendek. Ini sekitar kenaikan 8257%! Hasil yang menakjubkan, bukan?

II. Iman T., Indonesia. Mencapai $ 1795 dari $ 41 dalam 4 hari. Aset favoritnya adalah EUR / GBP - salah satu yang paling populer di antara klien kami.

AKU AKU AKU. Marco P., Italia. Mendapat hasil total terbesar dari $ 9418 - $ 27125! Marco mendapatkan hasil terbaik dari jam 1 siang - 5 sore EET.

Sepertinya kita punya trader paling berbakat disini! Selamat dan Baca selengkapnya di sini

 



Menurut penelitian terbaru, ada kekuatan baru yang masuk ke wilayah pedagang profesional. Semakin banyak wanita mulai belajar teknik investasi dan mengembangkan strategi baru mereka sendiri. Dan tampaknya sangat logis, karena secara historis wanita cenderung menilai risikonya lebih teliti dan menghindari taktik sembrono, yang membuat mereka menjadi manajer risiko yang sempurna dan pedagang yang sangat berbakat.

Di antara wanita paling menonjol di dunia perdagangan, Linda Raschke tentu saja adalah salah satu yang terbaik. Pada tahun 1981 (pada usia 22) karir perdagangannya dari pembuat pasar dalam opsi ekuitas telah dimulai. Pertama, Bursa Efek Pantai Pasifik (didirikan kembali pada tahun 1956) dan kemudian, dia memutuskan untuk pindah ke Philadelphia Stock Exchange.Baca selengkapnya di sini
 



TOP 3 lagu untuk mengatasi kerugian perdagangan


Klien yang terhormat,
Jalan trader tidak selalu mudah dan terkadang ada momen yang kita inginkan tidak terjadi. Sayangnya, tidak ada cara untuk menghindari kegagalan tak terduga dan keputusan buruk, tapi ada cara untuk mengatasinya. Musik adalah obat terbaik dan bisa menjadi inspirasi sempurna dalam hidup dan dalam perdagangan (terutama jika perdagangan merupakan bagian penting dari itu).Baca selengkapnya di sini
 


Salah satu pertanyaan paling sulit bagi setiap pemula adalah memilih satu strategi trading yang akan memberi Anda keuntungan yang sesungguhnya. Meskipun ada sejumlah besar teknik perdagangan saat ini, bahkan trader berpengalaman hanya bisa menunjukkan hasil rata-rata tanpa pendekatan yang tepat.

Ada sekitar 200 ribu pedagang di Ayrex dan setiap orang harus memutuskan strategi mana yang akan dipilih. Apakah Anda ingin tahu apa yang bekerja untuk mereka? Terus baca!

Pada sebagian besar waktu, keuntungan Anda bergantung pada waktu Anda memasuki pasar, sehingga memilih yang paling sesuai sangat penting. Baca selengkapnya di sini
 



Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang terjadi dalam 24 jam pertama krisis keuangan tahun 2008? Baca selengkapnya di sini
 
Last edited:





Rahasia investasi cerdas

Dear Traders,

Jika Anda memikirkan buku terbaik untuk mendidik diri sendiri dengan cara yang tidak nyaman mengenai investasi nilai, "Investor Cerdas: Buku Definitif mengenai Nilai Investasi" mungkin pilihan terbaik untuk Anda. Ini dianggap sebagai buku panduan investasi neoklasik oleh banyak ekonom dan dikenal mengandung rahasia abadi untuk memahami kondisi pasar.Baca selengkapnya di sini
 





Pedagang yang terhormat,

Seberapa sering Anda bertanya-tanya siapa orang-orang di ujung telepon? Siapakah pahlawan yang menyelamatkan Anda dari ketidakpastian, kesalahpahaman dan masalah teknis?

Setiap hari mereka menerima ratusan sinyal marabahaya dan membantu Anda adalah satu-satunya tujuan yang diperjuangkan agen kami. Kami menganggapnya sebagai panggilan, bukan hanya sebagai pekerjaan dan terkadang terkadang sulit, kegembiraan sejati untuk membantu Anda benar-benar berharga. Jadi, pertanyaannya tetap, siapa yang berdiri di belakang orang-orang yang ramah di Live Chat?

Pernahkah Anda menghubungi Tim Dukungan kami? Jika jawaban Anda adalah "100ds of times" (atau hanya "yeah"), Anda telah bertemu dengan Jordan, Liv, Sophie, Alice, Eva dan Samantha.Baca selengkapnya di sini
 



Muriel Siebert: Ibu Negara dari Keuangan​


Pedagang yang terhormat,

Apakah Anda tahu kapan New York Stock Exchange menerima wanita sebagai anggota sah untuk pertama kalinya? Sebenarnya, hal itu terjadi tidak lama, pada tanggal 28 Desember 1967. Wanita pertama dari Keuangan disebut Muriel Siebert yang terkenal di dunia dan dia telah memberi dampak besar pada penerimaan wanita sebagai investor berbakat. Bagaimana dia bisa mengubah dunia?

Muriel Siebert lahir pada tahun 1928 di Ohio menjadi keluarga Yahudi, di mana dia adalah anak kedua. Dia menjadi mahasiswa Western Reserve University, namun tidak pernah memiliki kesempatan untuk lulus, karena dia harus merawat ayahnya yang sakit.Baca selengkapnya di sini
 


3 strategi trading yang bekerja​




Pedagang yang terhormat,

Jika Anda memiliki sedikit pengalaman dalam perdagangan opsi biner Anda pasti membaca semua materi pendidikan kami sekarang juga. Meski bahkan trader berpengalaman terkadang membutuhkan beberapa petunjuk yang akan membantu keuntungan lebih. Itulah sebabnya selain dari pendidikan kami, kami ingin menunjukkan 3 strategi trading yang berhasil:.Baca selengkapnya di sini
 
Last edited:


Bagaimana cara memenangkan Kontes​




Pedagang yang terhormat,

Sejak putaran pertama Kontes Demo gratis, kami telah menerima ratusan pertanyaan dengan sifat serupa: siapakah orang-orang yang menang dan bagaimana mereka bisa melakukannya? Dalam wawancara dengan salah satu pemenang ini, kami akan mencoba menjawab 2 pertanyaan penting ini dan siapa tahu, mungkin inilah yang Anda butuhkan untuk percaya pada diri sendiri dan mulai memperjuangkan kemenangan.



Hari ini pahlawan kita adalah Bhekani S. (Nama panggilan adalah Bhaka) dari Afrika Selatan, yang mengambil tempat pertama dalam Demo Contest pada tanggal 29/05 dan mendapat hadiah $ 100.Baca selengkapnya di sini[/quote]
 


Jangan berhenti belajar. 3 strategi lagi untuk Anda




Strategi # 1. Hedging

Strategi itu meminimalkan risiko Anda atau melipatgandakan investasi Anda. Bagaimana Anda melakukannya: Anda membuka kesepakatan selama 5 menit, misalnya berinvestasi ke Call. Untuk mengamankan kesepakatan itu Anda membuka perdagangan lain yang akan ditutup pada waktu yang sama persis dengan yang pertama, tapi dengan arah lain, Dengan strategi itu, kita memiliki dua transaksi yang akan berakhir pada saat bersamaan namun dengan arahan yang berbeda. Jika satu kesepakatan hilang, Anda akan menutupinya dengan kesepakatan kemenangan. Menguasai strategi itu sehingga Anda memenangkan kedua transaksi dan melipatgandakan keuntungan Anda!.Baca selengkapnya di sini
 
Back
Top