AYREX-Broker Binary Option Terbaik | Cara Tepat untuk Mencoba Binary Option



Pedagang teratas bulan Juli​




Pedagang yang terhormat,
 
Dengan minggu pertama bulan Agustus sudah berlalu, sepertinya saat yang tepat untuk mengumumkan pedagang terbaik di Ayrex pada bulan lalu. Inilah trader TOP3 kami dengan hasil yang paling luar biasa, yang membuktikan bahwa jika Anda menginginkan sesuatu, Anda akan mendapatkannya.
 
Sulit untuk tidak terkesan dengan prestasi klien kami dari Malaysia, yang mulai berdagang dengan $ 240,3 saja dan menggandakannya dalam 4 hari! Semua trader berpengalaman akan setuju bahwa sulit dicapai dalam waktu yang terbatas, tapi seperti yang Anda lihat, itu masih mungkin. Dalam 4 hari ini, klien kami memutuskan untuk bekerja dengan USDJPY, melakukan Trading Short Term di siang hari dan berfokus pada pengaturan ini.
 
Tempat kedua di 3 pedagang teratas kami di bulan Juli mendatangi salah satu klien konstan kami dari Swiss. Pada akhir 31 Juli, sisanya mencapai $ 36612.84. Dana asli adalah $ 7352.84, meningkat secara signifikan dengan setiap perdagangan GBPUSD yang berhasil di High / Low dari pukul 16:00 sampai 19:00 EET.Baca selengkapnya di sini
 
Pedagang yang terhormat,

Kita harus berita yang luar biasa, yang sangat antusias untuk berbagi dengan Anda hari ini!

Pertama-tama, Bitcoin termasuk pilihan deposit kami sekarang. Lebih dari 20 negara sudah ada dalam daftar!

Kedua, kami telah memutuskan bahwa inilah saatnya memulai sebuah blog untuk semua strategi dan analisis yang akan kami pilih secara seksama mulai dari sekarang.Baca selengkapnya di sini

 
Pedagang yang terhormat,

Kami telah menyiapkan daftar hari volatilitas TOP3 yang tinggi minggu ini. Kami berharap hal itu akan membantu Anda merencanakan trading Anda lebih akurat!

08/23 7:00 GMT - Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi akan memberikan pidato pada upacara pembukaan Pertemuan Lindau 6 tentang Ilmu Ekonomi di Jerman. Investor berharap untuk mendengar tentang tindakan ECB untuk mengembalikan stabilitas di kawasan euro. Tonton volatilitas yang tinggi pada EUR.

08 / 24-26 - Simposium Lubang Jackson akan berlangsung di Wyoming (sampai 26 Agustus). Perwakilan dari lebih 40 Bank Sentral akan membahas tren ekonomi utama. ECB, Bank of England dan Fed AS dapat memutar kembali stimulus fiskal, sehingga setiap siaran pers dapat mempengaruhi mayoritas aset. Periksa kembali berita dan investasikan dengan hati-hati.Baca selengkapnya di sini

 


Platform Baru​




Pedagang yang terhormat,
 
Pada tanggal 29 Agustus kami telah meluncurkan platform opsi biner Ayrex versi baru.
 
Reboot terakhir dilakukan lebih dari 6 bulan yang lalu dan memberi kami banyak masukan dan rekomendasi yang berguna dari Anda. Memenuhi kebutuhan Anda selalu menjadi prioritas utama kami, jadi kami mulai berupaya membawa gagasan hebat ini ke dalam kehidupan.
 
Versi terbaru dari platform ini dirancang untuk investasi profesional namun akan nyaman bagi pemula dan trader berpengalaman.
 
Apa yang baru:
 
Kutipan selama 24 jam
Analisis kinerja aset dan pola harga dengan tanda petik kembali ke 1 hari.
 
Grafik besar
Lebih banyak tempat untuk melihat apa yang terjadi dengan tanda kutip dan menggunakan sebanyak mungkin alat yang Anda butuhkan.
 
Aset favorit baru
5 aset yang paling Anda trade dengan berada di atas grafik sekarang.
 
Lilin 5 menit
Kenali tren jangka pendek dengan lilin 5 menit. Sangat bagus untuk day trader.
 
Eksekusi cepat
Perdagangan masih dibuka dalam 0.028 detik, namun tanpa "open new" pop up.Baca selengkapnya di sini
 


Robot trading: obat utama?​




Baru-baru ini kami telah menerima sejumlah besar pertanyaan mengenai perdagangan robot. Itulah sebabnya kami telah memutuskan untuk melakukan penelitian yang tepat dan membagikan hasilnya dengan Anda.

Apa itu trading robot?
Perdagangan robot adalah perangkat lunak otomatis untuk diperdagangkan, bukan pemilik akun. Apa yang Anda lakukan adalah:

1. memilih robot,

2. membayar untuk itu (kadang-kadang cukup keberuntungan),

3. aktifkan

4. dan menunggu keuntungan yang akan datang.

Kedengarannya sangat menggoda memang. Tapi jika kita melihat sedikit lebih dalam - Anda mungkin berubah pikiran.Baca selengkapnya di sini
 


Cara menukarkan Penjualan Ritel AS​




Pada tanggal 15 September pukul 08.30 EDT (12:30 EET) Biro Sensus Amerika Serikat akan merilis Penjualan Eceran bulanan AS berikutnya. Ini merupakan rilis yang sangat bisa ditransaksikan yang diantisipasi oleh para ekonom dan investor. Tingkat yang lebih tinggi akan membuat USD menguat, sementara pembacaan rendah akan menurunkannya untuk sementara waktu.

Penjualan Ritel AS bisa menjadi peluang perdagangan yang bagus bagi trader baru dan berpengalaman sejak pada hari peluncuran, Anda dapat melihat volatilitas saham dan pasar Forex yang relatif tinggi.Baca selengkapnya di sini
 


Bagaimana keuntungan dari keputusan ECB​




Hari ini Dewan Pengurus Bank Sentral Eropa (ECB) bertemu di Frankfurt untuk mengumumkan kebijakan moneter baru di zona euro, termasuk keputusan suku bunga. Setiap pengumuman yang dibuat oleh ECB sekali dalam 6 minggu sangat diantisipasi oleh para pedagang dan diikuti oleh volatilitas jangka pendek pada EUR.

Bagaimana perdagangan pada hari laporan:
Sebenarnya, tidak ada satu tapi 2 acara yang perlu Anda awasi hari ini:

1. Pernyataan deposit dan suku bunga ECB (pukul 11.45 WIB). Suku bunga deposito saat ini adalah -0,4%, sedangkan suku bunga masih 0%. Kenaikan suku bunga saat ini akan positif, atau bullish, untuk Euro. Demikian juga, jika ECB mempertahankan suku bunga yang sedang berlangsung atau memotongnya, Euro akan jatuh. Pernyataan ini diikuti oleh konferensi pers.


2. Konferensi pers ECB Mario Draghi (pukul 12.30 WIB). Selama konferensi, Draghi akan memberikan komentarnya tentang tarif dan berbicara dengan para jurnalis. Jawabannya memiliki dampak tertentu pada volatilitas Euro dan dapat menentukan tren positif atau negatif. Jika pandangannya menurunkan suku bunga (ini juga disebut dovish), Euro akan turun. Sebaliknya, jika Draghi memberikan petunjuk yang mendukung tingkat yang lebih tinggi, Euro akan terus berkembang.

Apa harapannya?
Analis sepakat bahwa sangat tidak mungkin ECB akan memutuskan untuk menaikkan suku bunga pada pertemuan ini, terutama jika tingkat inflasi masih rendah (1,5% di bulan Agustus). "Selama kita memiliki tingkat inflasi yang rendah, saya tidak melihat perspektif untuk suku bunga yang lebih tinggi," kata gubernur bank sentral Austria Ewald Nowotny. Baca selengkapnya di sini
 


TOP 3 Pedagang bulan Agustus​




Pedagang yang terhormat,
 
TOP 3 terbaru dari trader paling sukses di Ayrex akhirnya ada di sini!
 
Kami telah menganalisis angka paling signifikan yang harus diperhatikan setiap trader untuk: keseimbangan awal, keuntungan, waktu yang digunakan untuk trading dan transaksi yang paling menguntungkan.
 
Tempat ke 3 milik trader berpengalaman dari Italia, yang memiliki sekitar 20 obrolan dengan kami tentang fitur dan kegunaan platform. Setelah menghabiskan banyak waktu berlatih demo dan membaca blog, dia terbiasa dengan platform dan mulai berdagang secara nyata. Dalam 11 hari terakhir, saldo berubah menjadi outstanding $ 36787.38 dari $ 9072.4. Dia kebanyakan menukarkan USDCAD di High / Low dari pukul 1:00 sore sampai 5:00 pm EET. Selamat dengan hasil yang bagus!
 
Tempat kedua diambil oleh klien baru kami dari Indonesia dengan total saldo $ 1407,45. Tidak membuat Anda terkesan sama seperti yang pertama? Jangan menilai terlalu cepat, karena itulah yang dia hasilkan dari $ 88,45 selama 4 hari saja! Betapa kerennya itu? Asetnya yang paling bisa diperdagangkan adalah EURGBP, yang biasanya diperdagangkan pada Jangka Pendek dari pukul 14:00 sampai 18:00 EET.Baca selengkapnya di sini
 


Bollinger Bands v2.0: Perdagangan pakar




Jika Anda sudah menguasai indikator Bollinger Bands dan mencari tingkat penggunaan yang lebih tinggi, kami telah menyiapkan artikel khusus untuk Anda.
Kami akan menunjukkan tiga strategi yang berbeda untuk indikator Bollinger Bands yang digunakan oleh trader profesional.

Strategi # 1
Anda bisa menggunakan Bollinger Bands tidak hanya saat grafik "menyentuh" garis atas atau bawah dan memantul di antara keduanya. Anda juga bisa "naik" tren dengan indikator itu.
Bagaimana Anda melakukannya: analisis grafik dan cari pengetatan Bollinger Bands. Jika saluran sudah ketat untuk beberapa lama dan kemudian Anda melihat jeda, lihat apakah indikator mulai melebar. Jika Anda melihat pelebaran tiba-tiba setelah kurun waktu yang panjang bersiaplah untuk "mengendarai" tren. Strategi itu lebih baik bekerja pada Bollinger Bands 20-periode dengan deviasi 2.0. Bergantung pada volatilitas, lebih baik menggunakan perdagangan lebih lama dari 15 menit.Baca selengkapnya di sini
 


Apa yang Draghi katakan tentang Euro?​




21 September pukul 13:30 GMT Presiden ECB Mario Draghi akan menghadiri konferensi tahunan Sistemik Resiko Eropa ke-2 di Frankfurt, Jerman. Analisis pasar akan memperhatikan setiap komentar yang dibuat oleh Presiden mengenai bagaimana ECB mengamati keadaan terkini Ekonomi Eropa dan stabilitas keuangannya. Ini bisa memberi tren positif atau negatif pada Euro dalam jangka pendek.

Cara menukarnya:
1. Pilih EURUSD atau EURGBP

2. Fokus pada pilihan Jangka Pendek

3. Pada pukul 13.30 GMT buka tab Berita di Platform Nyata dan temukan berita tentang pidato Draghi

4. Periksalah apa yang Draghi katakan: jika dia mengakui kemungkinan menurunkan suku bunga Euro akan jatuh ke bawah untuk waktu yang singkat. Sebaliknya, jika Draghi memberi petunjuk bahwa ECB berencana untuk meningkatkannya, Euro akan mulai tumbuh. Baca selengkapnya di sini
 


TOP 5 lokasi untuk trading​




Ambillah tujuan trading Anda ke tingkat yang baru dengan daftar retret coworking terbaik kami
Salah satu hal yang paling menggoda tentang trading adalah Anda tidak perlu pergi ke kantor setiap hari. Menjadi pedagang masih serius dan menyita waktu sebagai pekerjaan kantor, tapi ada kebebasan yang tak terbantahkan di dalamnya.

Menurut Globalworkplaceanalytics, sekitar 3,7 juta karyawan AS bekerja dari jarak jauh dan angka ini terus bertambah setiap tahunnya. Manfaat yang orang cari jelas:

- Anda dapat memulai kapan saja dan dimana saja dengan perangkat dan Wifi berkecepatan tinggi.

- Produktivitas Anda akan meningkat, sementara tingkat stres akan lebih rendah.

- Tidak perlu menunggu liburan - Anda bisa mengambilnya sekarang dan pergi melihat dunia.

- Tempat terindah di dunia bisa menjadi tempat kerja Anda.

Sementara Anda mencoba untuk memutuskan tempat mana yang harus dipilih untuk mendapatkan waktu dan hasil trading terbaik pada saat bersamaan, kami telah membuat daftar 5 retret untuk rekan kerja Anda.Baca selengkapnya di sini
 


Pemenang tidak pernah berhenti​




"Jika Anda akan mencoba, pergi jauh-jauh."
- Charles Bukowski, Factotum

Apakah Anda pada titik ketika perdagangan tampaknya merupakan tantangan yang tak terhitung banyaknya dan rintangan yang tidak dapat diprediksi? Baca cerita tentang pedagang profesional. Mereka membuat kesalahan dan mengalami kerugian, tapi tidak pernah berhenti. Kesuksesan bisa didefinisikan dalam tiga kata - tidak pernah menyerah. Ketahuilah apa yang Anda perjuangkan untuk mengatasi tantangan perdagangan opsi biner.

Tahu 'mengapa'
Mengapa Anda tertarik untuk trading opsi biner?

1. Anda adalah bosnya
Kaulah yang menjaga segalanya terkendali. Anda tidak menjawab orang lain. Anda membuat pilihan sendiri.

2. Bekerja dari mana saja, secara harfiah
Tidak ada timing, kamu fleksibel! Anda dapat mengatur jadwal kerja Anda dan dengan mudah menjaga keseimbangan antara bisnis dan kehidupan pribadi Anda. Tidak ada kantor, kamu mobile! Trading memungkinkan Anda memperoleh penghasilan saat berada di rumah, saat makan malam, berlibur, dengan transportasi pulic. Musim dingin datang? Naik pesawat ke laut, berdagang di pantai. Periksa 5 lokasi teratas untuk diperdagangkan dan pilih milik Anda

3. Melarikan diri dari rutinitas yang menegangkan
Lebih dari 80% karyawan mengalami stres di tempat kerja mereka. 46% dari mereka merasa stres karena banyaknya tugas monoton. 28% dilaporkan stres oleh rekan kerja mereka. Menjadi pedagang Anda lolos dari semua itu.Baca selengkapnya di sini
 


Berinvestasi dalam Tingkat Pengangguran Jerman​




Pada tanggal 31 Agustus pukul 8:00 pagi GMT (10.00 WIB di Johannesburg dan pukul 15:00 di Jakarta) dan The German Unemployment Rate akan dipublikasikan. Tingkat memiliki pengaruh besar pada EUR. Secara khusus, pembacaan yang tinggi akan membuat EUR lemah, sementara pembacaan rendah akan menguatkan. Volatilitas tinggi diperkirakan untuk EUR dan semua aset berkorelasi (EURUSD, EURGBP, Dax).

Cara menukar laporan:
Aturan yang paling penting adalah memeriksa apakah tingkat arus (5.7%) berubah.

Jika kursnya lebih tinggi, efek negatif / bearish pada EUR akan mengikuti. Alasannya sederhana: semakin sedikit orang bekerja, semakin sedikit yang bisa mereka keluarkan, yang mengurangi pertumbuhan ekonomi di negara ini dan mitranya.

Sebaliknya, jika suku bunga lebih rendah, EUR akan menjadi lebih menarik bagi para investor, membawa pertumbuhan di pasar saham EUR / USD, EUR / GBP dan Eropa (DAE).Baca selengkapnya di sini
 


Bagaimana Scrooge McDuck dapat mempengaruhi trading anda?​




Apa rahasia terbesar dari setiap trading yang sukses? Semua pedagang terkenal mengetahuinya. Mereka telah menghabiskan jutaan dolar untuk mendapatkan keterampilan itu. Begitu Anda tahu rahasianya nampaknya sangat mudah untuk menulis artikel khusus tentang itu. Tapi dalam kesederhanaan itu terletak aspek paling penting dari perdagangan. Pendatang baru mungkin tidak menyadarinya.
Rahasianya mengendalikan emosi dan tindakan spontan. Berhenti sejenak dan mencoba mengingat sesi perdagangan terakhir Anda. Ingat semua ledakan emosi dan kesepakatan terbuka di bawah emosi.
Sementara itu kami akan memberi Anda kesalahan pedagang yang paling khas dan bagaimana cara menghindarinya.

Observasi # 1. Gober McDuck
Ingat perasaan setelah Anda menang dengan baik dan buru-buru langsung ke beberapa harapan baru untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak lagi? Itu Scrooge McDuck telah mengambil alih Anda. Perangi dia dan kontrol kembali kepada Anda. Setelah satu kesepakatan dimenangkan, pastikan bahwa mengikuti Anda yang ingin Anda buka didasarkan pada strategi dan analisis Anda dan bukan pada keserakahan Anda.Baca selengkapnya di sini
 


Simposium Lubang Jackson: perdagangan pertemuan ekonomi tahunan terbesar​




Pada 24-26 Agustus, Simposium Ekonomi 2017 akan berlangsung di Jackson Hole, Wyoming. Semua yang dikatakan di Simposium memiliki potensi efek pada pasar saham dan mata uang global dan diikuti oleh pelaku pasar yang paling menonjol.

Simposium ini diadakan setiap tahun sejak 1978 dan disponsori oleh Federal Reserve Bank of Kansas City. Tujuan utamanya adalah menemukan cara untuk mengatasi masalah dan tren yang akan datang di Amerika Serikat dan ekonomi dunia. Tahun ini, para bankir paling berpengaruh, menteri keuangan, pembuat kebijakan, akademisi dan ekonom dari seluruh dunia akan berkumpul untuk membahas topik baru - "Membina Ekonomi Global yang Dinamis".

Sejak krisis global tahun 2007 pasar tetap sangat bergantung pada pedoman bank sentral yang diberikan di Jackson Hole. Kali ini, acara yang paling dinanti adalah pidato Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi. Ini terkait dengan berlanjutnya kenaikan saham Eropa (F.e., Indeks Stoxx Europe 600 naik 0,7%) dan optimisme keseluruhan mengenai ekonomi UE. Publik mengharapkan perubahan kebijakan inflasi yang serius akan diumumkan.Baca selengkapnya di sini
 


Bollinger Bands tutorial: indikator dasar untuk memprediksi pasar​




Indikator Bollinger Bands adalah salah satu indikator teknikal yang paling populer sepanjang masa. Bollinger Bands memberitahu Anda arah dan kekuatan tren, menunjukkan Moment. Dalam artikel itu kami akan menunjukkan cara untuk dengan mudah menguasai indikator tersebut untuk meningkatkan trading Anda.

Kita akan mulai dengan apa yang Bollinger Bands terdiri dari.
Ada tiga "garis" dalam indikator itu: dua garis luar dan satu garis tengah.
Jika Anda ingin masuk ke rincian: garis tengah adalah Simple Moving Average (SMA) biasanya diatur ke Periode 20. Dan dua garis luar adalah standar deviasi dari rata-rata bergerak dengan koefisien 2.
Untuk membuatnya tetap sederhana: garis tengah memberi tahu arah tren. Garis luar menunjukkan kekuatan dan momen perubahannya.Baca selengkapnya di sini
 


Bagan lilin: bagaimana cara menggunakannya​




Grafik lilin telah terbukti menjadi salah satu representasi grafik paling populer di kalangan pedagang. Setiap lilin berisi informasi tentang gerakan kutipan selama periode waktu tertentu (30 detik, 1 menit, 5 menit, dll.) Itu jauh lebih informatif daripada menganalisis diagram area. Anda dapat mengatur kerangka waktu yang dibutuhkan dan melihat bagaimana arahnya: apakah tren naik atau turun. Itu memungkinkan Anda meramalkan apa yang akan terjadi pada lilin lain dan melakukan investasi yang menguntungkan.

Dalam artikel itu kami akan memberi Anda semua yang perlu Anda ketahui untuk mulai menggunakan bagan lilin dan melakukan perdagangan secara profesional.

Mari kita mulai dengan apa arti sebenarnya warna lilin itu. Jika lilin berwarna hijau, itu mengindikasikan pergerakan harga yang meningkat. Jika itu adalah tanda kutip merah jatuh selama periode waktu yang dipilih.Baca selengkapnya di sini
 


Perubahan jam kerja Tim Dukungan​



Pedagang yang terhormat,
 
Tim Pendukung tidak akan tersedia minggu ini dari pukul 11:00 sampai 7:00 am EET karena alasan teknis. Jika Anda memerlukan bantuan kami di Live Chat, support@ayrex.com atau +44 20 3322 7337 agen kami siap membantu Anda dari jam 7:00 - 11:00 pm EET.Baca selengkapnya di sini
 


Pilihan biner: starter kit




Sebagian besar dari kita bermimpi tentang pekerjaan yang membayar sewa dan tidak memerlukan banyak waktu dan usaha. Sebagian besar berpikir bahwa perdagangan biner adalah satu. Pada titik tertentu Anda benar, perdagangan opsi biner bisa menjadi sumber penghasilan sehari-hari yang solid. Tapi untuk membuat perdagangan pendapatan stabil Anda, Anda perlu belajar bagaimana, kapan dan apa yang harus diperdagangkan. Sepertinya sulit? Tidak juga. Dalam artikel itu kami akan memberikan panduan langkah demi langkah yang akan memungkinkan Anda untuk mulai mengambil keuntungan dari hari pertama.

Langkah 1. Pilih grafik

Bagan area

Pada dasarnya, grafik linier adalah nilai tanda kutip yang dihubungkan oleh garis untuk visualisasi tren yang lebih baik. Jenis grafik itu tidak hanya sederhana, sangat sederhana. Bagan merangkum data dan membuatnya lebih mudah untuk menentukan sebuah tren. Grafik tidak terlalu banyak melimpah, mudah dibaca dan dipahami bagan. Pedagang profesional tidak akan puas dengan peta wilayah, karena tidak memberikan informasi lengkap yang dibutuhkan untuk analisis. Baca selengkapnya di sini
 


Seberapa datar pasar bisa diperdagangkan​




Jika setelah membaca posting apakah Anda harus menukar pasar flat, Anda telah memutuskan untuk mencobanya, sebaiknya Anda melalui tip tentang bagaimana pasar datar diperdagangkan.

Perdagangan pasar datar memiliki satu keuntungan yang signifikan - bahkan ketika orang lain harus berhenti berdagang, Anda dapat terus menghasilkan apa pun. Resiko jauh lebih tinggi jika tidak dilakukan dengan benar, namun kami akan membagikan beberapa teknik untuk membantu Anda menguasai kondisi pasar tersebut.

Pertama-tama Anda harus menganalisis perilaku pergerakan pasar datar dan memutuskan apakah itu layak diperdagangkan. Bagaimana Anda melakukannya: buka grafik aset yang Anda minati. Sekarang cari level support dan resistance. Jika itu didefinisikan dengan baik dan Anda bisa melihatnya dengan mata telanjang, pasar itu bisa diperdagangkan.

Itu adalah contoh bagaimana layak diperdagangkan seperti pasar datar. Baca selengkapnya di sini
 
Back
Top