Playpark Pastikan Special Force Memasuki Tahap CBT Bulan Ini

mbahgaul

New member
Playpark Inc. bekerja sama dengan Dragonfly kembali akan menghadirkan game FPS klasiknya Special Force yang akan melakukan Closed Beta Test (CBT) di regional Asia tenggara mulai 24 November 2016. Gameplay dan grafik dari Special Force ini pastinya akan sangat diminati oleh para fans dan akan me ramaikan kembali perhelatan di game PC di Indonesia, baik untuk pengguna warnet atau personal PC individu (rumah).

58351330219021479873328sf.png

Semenjak rumor pertama kali akan kehadirannya kembali, Special Force melalui akun media sosial officiall akhirnya angkat bicara tentang kapan rencana rilis game ini. Playpark Inc., Southeast Asia adalah publisher yang akan menjadi penggerak kehadiran kembali game Special Force ini. Yuk simak informasi lengkapnya berikut ini: http://www.indogamers.com/read/23/11/2016/12367/playpark-pastikan-special-force-memasuki-tahap-cbt-bulan-ini/
 
Last edited:
Menarik sekali dalam hal ini bagi para gamers, sehingga akan bisa mendapatkan pengalaman tersendiri. Hal ini akan membuat gamers menjadi lebih semangat dalam bergaming.
 
Back
Top