Keberadaan Fitur Di Kedua Aplikasi Yaitu Instagram Dan Snapchat

steven12345

New member
Instagram mengeluarkan versi baru belum lama namun cepat mendapatkan dukungan dari pengguna di seluruh dunia. Dengan sebuah aplikasi yang dibangunkan atas dasar berbagi foto ke pengguna, memberikan sebuah pelayanan benar-benar berbeda dengan aplikasi-aplikasi sosial lain yang ada saat ini.


Selain itu, supaya bisa lebih mengembangkan aplikasi ini lagi, maka Instagram Apk terus mengupgrade diri, buktinya adalah keberadaan banyak fitur tambahan sangat unggul dan menarik seperti menambahkan durasi video, tampilan antarmuka benar-benar berbeda, lebih bagus dengan tone warna hitam putih, serta menambahkan banyak fitur editing foto lain dari luar.


Berhubungan dengan hal Instagram tidak berhenti memperbarui diri maka sekarang aplikasi ini telah menambahkan sebuah fitur baru lagi dimana fitur tersebut kebetulan dianggap sama seperti sebuah aplikasi lain. Apakah anda tau fitur tersebut ? Marilah kita membahas dalam artikel ini ya.


Apakah Stories dari Instagram mirip dengan aplikasi Snapchat ?


Stories adalah salah satu fitur dari Instagram yang membolehkan pengguna dapat berbagi foto atau video dengan maksimal durasinya adalah 10 detik. Dan Stories hanya dipertahankan selama 24 jam yang dihitung mulai saat anda posting. Dan jika ingin mempertahankan video/foto tersebut, maka pengguna perlu download nya ke perangkat lalu upload kembali lagi.


Kebetulan fitur tersebut juga ditemukan di Snapchat sebelumnya. Nama fiturnya juga sama sehingga Stories dari Instagram kini dianggap sama seperti Stories dari Snapchat”.


Namun Instagram masih memiliki ciri-ciri berbeda untuk pengguna.


Hal memiliki fitur yang sama seperti fitur dari sebuah aplikasi lain pasti akan mempengaruhi terhadap pengguna. Mereka menganggap bahwa jika ada kemiripan fitur dari dua aplikasi yang berbeda akan mempengaruhi terhadap akses-akses fitur tersebut dalam penggunaan aplikasi, misalnya mereka anggap kalau foto/video yang diupload ke Instagram akan mudah di-follow/diikuti akun-akun dari aplikasi lain karena fiturnya sama. Sehingga akhirnya pengguna kebingungan terhadap sebuah video/foto yang diupload entah aslinya dari Stories Instagram atau Stories Snapchat ?


Meskipun begitu, pengguna Instagram Apk masih mendapatkan sedikit perbedaan dari fitur Stories di Snapchat yaitu pengguna Instagram bisa berbagi foto / video individu ke sekelompok teman tertentu yang dibangunkan di aplikasi Instagram.


Kesimpulannya untuk bisa menggunakan fitur Stories di Instagram, maka pengguna bisa download free aplikasi Instagram di Android dan IOS, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.
 
Untuk dua aplikasi ini memang banyak digunakan gan, maka bisa dikondisikan saja. Selanjutnya bisa mendapatkan manfaat dari keduanya.
 
Back
Top