Kumpulan Aplikasi Yang Berfungsi Sama Seperti Shareit

steven12345

New member
Artikel Daftar Aplikasi Berfungsi Sama Seperti Shareit Download yang saya sharing kali ini dengan harapan sedikit menambahkan pengetahuan anda tentang aplikasi-aplikasi transfer file antar perangkat.

Shareit Free download adalah aplikasi yang bantu anda bisa cepat mengirim file, dokumen, gambar dan aplikasi-aplikasi sangat cepat antar perangkat tanpa harus menggunakan kabel data. Dengan keberadaan dan perkembangan dari shareit maka tidak lama kemudian banyak aplikasi sejenis lain juga dikeluarkan yang keunggulannya tidak kalah dengan shareit. Jika anda ingin berpengalaman sebuah aplikasi transfer baru di perangkat selain shareit maka artikel ini akan menyediakan anda berbagai pilihan yang terbaik. Langsunglah membacanya ya!

Daftar aplikasi sejenis dengan Shareit yang memberikan anda pengalaman software transfer file yang unggul.

1. Xender

Xender adalah salah satu aplikasi transfer dan sharing file terbaik untuk mobile phone, apapun yang anda ingin kirim mulai dari dokumen, musik, gambar, atau video bahkan aplikasi-aplikasi yang ada dalam ponsel sangat cepat dan lancar. Tidak perlu menggunakan kabel data, USB, atau Bluetooth lagi. Xender transfer file lebih cepat 50 kali lipat dibandingkan Bluetooth, dapat menghematkan secara maksimal sumber daya dan data mobile dari perangkat. Dukung transfer ke 4 perangkat secara bersamaan. Berbeda dengan Shareit Apk, aplikasi tidak hanya transfer dari ponsel ke ponsel melainkan dari ponsel ke tablet, laptop, PC atau MAC. Anda juga tidak perlu tunggu lama lagi saat mentransfer file-file yang berukuran besar, Xender dukung anda mentransfer sangat cepat, hanya dalam hitungan detik maka anda sudah bisa menyelesaikan tugas transfering. Banyak orang telah dan sedang menggunakan Xender untuk hal sharing file dan konten-konten lain yang ada dalam perangkat, cobalah anda menggunakannya ya!

2. ShareCloud - Share By 1-Click

ShareCloud - Share By 1-Click adalah aplikasi transfer file yang memiliki tampilan antarmuka sederhana, membolehkan pengguna berbagi cepat semua konten yang ada dalam ponsel seperti lagu, video, gambar, file ke keluarga dan teman-teman anda hanya dengan sekali klik. Software ini membolehkan pengguna transfer lewat Bluetooth dan teknik-teknik transfering nirkabel serta tanpa koneksi internet. Banyak metode sharing melalui jaringan-jaringan sosial seperti Email, WhatsApp, Dropbox , Facebook,... sehingga mudah menyimpan dan mengelola foto-foto, aplikasi, musik dalam folder penyimpanan atau dalam kartu memori. Kemudian anda bisa sharing foto, video ke facebook, WeChat,Twitter, Tumblr dan jaringan sosial lain ke teman-teman anda. Dukung sharing banyak file sekaligus namun kecepatan pengirimannya masih stabil, kualitas file tidak berkurang sedikit pun dibandingkan file aslinya. ShareCloud - Share By 1-Click menyediakan kotak pencarian file-file dan aplikasi dalam perangkat anda untuk memudahkan anda dalam hal pencarian. Aplikasi ini sedang menarik perhatian lebih dari 10 juta pengguna, cobalah anda berpengalaman dengan ShareCloud - Share By 1-Click ini sekarang juga ya!

3. Bluetooth File Share

Bluetooth File Share adalah aplikasi transfer file efektif untuk anda mudah sharing foto, Video, lagu, dokumen, aplikasi ke teman-teman dan keluarga lewat Bluetooth. Bluetooth File Share memiliki sebuah tampilan antarmuka sederhana, cocok dengan semua tipe pengguna. Selain itu Bluetooth File Share mempunyai banyak fitur cerdas, tingkat efisiensi tinggi, kemampuan koneksi dan sharing yang cepat. Lebih dari itu, aplikasi juga dukung mengelola file-file yang terkirim dan file-file yang diterima dalam ponsel anda. Melengkapi filter foto, video, musik, dokumen dan file secara cepat. Membolehkan pengguna berbagi file ke 5 perangkat sekaligus dengan kecepatan tinggi, mudah berbagi dari hp ke laptop atau dari hp ke hp. Software juga dukung berbagi cepat file-file melalui berbagai jaringan sosial seperti Gmail, Facebook, Google Drive,... Jangan ragu-ragu untuk mencobakan Bluetooth File Share, karena pasti anda akan menyukainya.

Aplikasi-aplikasi yang saya sebutkan di atas semuanya merupakan aplikasi transfer file unggul, dan berkecepatan tinggi. Masih ada banyak aplikasi menarik lain sedang menantikan anda. Marilah mencobakannya untuk bisa berpengalaman baru dalam hal sharing file, foto, video secara cepat. Tidak perlu menggunakan kabel data yang merempongkan lagi, kini anda lebih nyaman .
 
Ane tidak memerlukan hal ini gan, berhubung memang lebih banyak menggunakan komputer. Sehingga bagi pengguna android bisa menginstalnya.
 
Back
Top