STAY

guepedia

New member
[FONT="Trebuchet MS STAY LIMITED EDITION..[/FONT][/color][/size][/B]

-----------------------------------------------------------------:ngacir::ngacir:--------------------------------------------------------------[/CENTER]

[FONT="Trebuchet MS"]

Penulis : Hilman Alam Firdaus
Hal :164
ISBN :
Harga : 87700
201611250936_stay_main_ori_1.jpg

Sinopsis :

Dalam kisah ini kita akan bertemu dengan Rama, seseorang lelaki yang berjuang melupakan masa lalunya. Masa lalu yang sempat membuat hatinya patah. Masa lalu dan kota tempatnya tinggal (Kuningan) adalah sesuatu yang tidak dapat dipisahkan. Rama berfikir jika ia tetap tinggal di kota itu hatinya tidak akan sembuh, dan terus saja menengok ke belakang. Maka langkah pertama yang dilakukannya untuk melupakan segala hal yang menyedihkan itu ia memilih untuk kuliah di luar kota. Terdengar seperti pelarian memang.
Setelah sedikit berdebat dengan orangtuanya, Rama akhirnya diizinkan kuliah di luar kota. Di kota Bandung. Ia tidak menyangka, beberapa minggu sebelum ia berangkat ke Bandung, ia malah bertemu dengan seorang perempuan yang bernama Putri. Pertemuan itu terjadi di halte, di bawah hujan lebat. Dan ia juga tidak menyangka saat itu bahwa di kemudian hari perempuan itulah yang sangat berarti dalam hidupnya.
Mereka di pertemukan lagi oleh waktu. Bukan suatu kebetulan. Seperti yang dikatakan Rama dalam kisah ini: “Jika suatu saat kita bertemu lagi, aku yakin itu bukan sekedar suatu kebetulan. Lagipula aku tidak percaya dengan yang namanya kebetulan. Aku lebih suka menyebutnya dengan skenario Tuhan yang merancang diam-diam pertemuan kita.”
Tumbuh sesuatu dalam diri mereka berdua. Mereka pun memutuskan untuk menjalin hubungan. Lalu, dengan terpaksa jarak memisahkan dan menguji hubungan mereka.
Sekian lama tinggal di negeri orang, Rama merasa bahwa ia masih berada di titik yang sama. Melupakan hanya masalah waktu, begitu kata orang. Ternyata tidak bagi seorang Rama. Meski waktu mengikis segala, tetap ada seseorang yang tidak terlupakan. Begitulah yang dirasakannya. Lebih rumit lagi hatinya setelah bertemu dengan perempuan berambut pendek bernama Mayang yang terlihat lebih menarik di matanya.
Puncaknya adalah ketika Rama merayakan hari anniversary-nya bersama Putri di kediaman Rama. Hal yang tidak diinginkan terjadi, Putri melihat foto-foto Rama dan Sara—perempuan di masa lalunya, di laptop milik lelaki itu. Putri sangat kecewa mengetahui hal itu. Akibatnya Putri tidak mau menemui Rama dan mengabaikannya selama beberapa waktu.
Rama pulang ke kotanya dan melakukan segala hal untuk meminta maaf pada Putri. Tapi tak berhasil. Hubungan mereka pun menggantung begitu saja.
Seiring berjalannya waktu ia memahami sesuatu tentang masa lalu. Dan itu berkat Papanya.
“Kau tidak bisa mencintai dua orang sekaligus, apalagi seseorang itu berada di belakangmu. Ketika dia masih berada di ingatanmu, bukan berarti kau masih mencintainya. Kita tidak bisa sepenuhnya menghapus ingatan, barangkali itu mengapa dinamakan ingatan, bukan?” Begitulah yang dikatakannya.
Sampai pada suatu waktu, saat ia berada di telaga tempat dimana mereka sering menghabiskan waktu bersama, ia menemukan pesan yang ditinggalkan Putri dalam sebuah botol.
Ditemani sahabatnya, Rama membacakan pesan itu di sebuah kafe di kotanya. Tak dinyana, di kafe itu ia bertemu Putri kembali. Rama tidak mau bodoh dengan melepaskan kedua kalinya. Ia mengungkapkan semua isi hatinya. Putri sadar bahwa Rama memang bersungguh-sungguh. Ia pun memberikan kesempatan kedua dan mereka memulai kembali.


Kami memakai sistem POD (buku baru akan dicetak jika ada order). Lama proses cetak kurang lebih 1-2hr (hari kerja). Jadi kami mohon pengertiannya bahwa buku tidak akan langsung dikirim di hari yang sama saat Anda order. Tapi kami selalu usahakan secepat mungkin dalam memberikan pelayanan :)




-----------------------------------------------------------:ngacir::ngacir:--------------------------------------------------------------​

*Tersedia dalam versi ebook di Google PlayStore


Dapatkan bukunya hanya di Guepedia.com..
Mau ?? Order langsung dengan menghubungi kami :
No. telp / sms : 081287602508
Email : info@guepedia.com
[/FONT]

-----------------------------------------------------------------:ngacir::ngacir:--------------------------------------------------------------

Mau naskahmu bisa jadi buku seperti Novel keren yang satu ini ??
:cendols Kunjungi guepedia.com - Cara Baru Terbitkan Buku GRATIS.. :cendols

Keuntungan gabung di Guepedia.com :
- GRATIS
- Dapat ISBN
- Dipromosikan ke berbagai media promosi online
- Dijual versi digitalnya di Google PlayStore
- Dijual versi cetak dengan sistem POD (biaya cetak dibebankan ke pembeli dengan mengakumulasikannya ke harga jual).
- 10% dari harga jual milik penulis setiap adanya penjualan
- Laporan penjualan diberikan secara realtime melalui akun Guepedia
- Naskah dijamin aman karena Guepedia bekerjasama dengan Google PlayStore dalam menjual versi digital.
- Pemberian share profit cepat dan transparan

Daftar di http://guepedia.com/shop/index.php?route=account/login
dan langsung upload naskah beserta covermu..!
 
Back
Top