Apakah Anda Sudah Tahu Cara Whatsapp Bekerja Di Web Dan Di Komputer ?

steven12345

New member
Whatsapp - aplikasi chattingan yang mudah diinstal pada perangkat android dan juga mudah diterapkan di web, komputer.

Whatsapp adalah aplikasi chattingan di mobile phone secara gratis dan memungkinkan pengguna bisa install cepat ke semua sistem operasi termasuk juga komputer. Dengan fitur-fitur unggul dan mengesankan maka Whatsapp selalu memberikan pengguna pengalaman-pengalaman chatting tanpa batas.

Bagaimana cara menggunakan Whatsapp di web dan dikomputer ?

Hal menggunakan Whatsapp Download di komputer atau di web sangatlah bermanfaat bagi pengguna terutama orang-orang yang sering menggunakan komputer. Dengan support tersebut maka pengguna bisa menggunakan whatsapp di perangkat apa saja dan platform apa saja.

Whatsapp ketika digunakan di web

Whatsapp juga bisa berjalan di Chrome. Whatsapp web bersifat sinkronisasi tinggi, untuk bisa menggunakannya anda perlu akses ke web Whatsapp, kemudian scan kode QR dan mengikuti petunjuknya.

Pada program penjelajah web ini aplikasi whatsapp akan memberikan pelayanan chatting sama seperti di mobile phone. Cara sinkronisasi di web juga akan disinkron pada hp android yang anda pakai. Saat ini hp anda harus terkoneksi, jika tidak maka aplikasi whatsapp di web akan berhenti sinkronisasi sampai hp anda terkoneksi kembali.

Whatsapp di komputer

Selain aplikasi Whatsapp web maka aplikasi ini juga bantu pengguna yang sedang memakai seri perangkat Windows 8 atau Mac OS X 10.9 ke atas juga dapat mengakses whatsapp. Anda bisa mendownload aplikasi dari link whatsapp.com/download/ kemudian langsung menggunakannya sama seperti di hp android.

Untuk bisa menggunakan Whatsapp di komputer maka anda juga perlu scanning kode QR untuk bisa melihat semua konversasi chattingan di layar komputer, setelah scanning maka anda sudah bisa langsung memakainya dan menikmati proses chattingan nya ya.
 
Sudah gan, dan tentu saja ini bisa diinstal di komputer. Yang simple menggunakan emulator android di pc masing-masing.
 
Back
Top